AN~03

517 121 7
                                    

“Haerin mengapa tadi kamu sedikit terlambat untuk keluar?” tanya Minji.

Saat ini mereka berada di ruang keluarga, setelah menyelesaikan makan malam.

“Ah itu aku minta maaf kak, tadi aku ke ruang olimpiade untuk membahas olimpiade besok” jawab Haerin. Memang setelah ia keluar dari kelas, ia menuju ke ruang olimpiade yang akan di adakan di Paris.

“Besok? Kenapa tidak bilang?” kali ini giliran Hanni yang bertanya. Sedangkan, Danielle dan Hyein menyimak obrolan mereka.

“Emm bukannya Haerin udah bilang waktu itu? Kalian melupakannya?”

Flashback On

“Sibuk sekali sepertinya ya? Sedang mengerjakan apa?” tanya Danielle yang saat ini berada di kamar Haerin.

“Eoh tidak, aku hanya sedikit membaca materiku untuk persiapan olimpiade tiga hari lagi kak Dani.

“Per-” sebelum Danielle menyelesaikan ucapannya saudari-saudarinya yang lain menyusul ke kamar Haerin.

Mereka berdua sedikit terkejut, karena biasanya mereka berkumpul di kamar Hyein. Tapi kali ini berbeda.

“Oh kak Dani rupanya disini?” tanya si bungsu, Hyein.

“Iyaa... Tumben kalian kesini ada apa?” heran Danielle.

“Hyein ingin mengajakmu ke mall, tapi dia bilang kamu tidak ada di kamarmu dan ternyata ada di kamar Haerin.” jawab Hanni.

“Kami tidak bisa menemani Hyein, karena akan pergi ke kantor. Ada sedikit urusan yang harus kami selesaikan.” ujar Minji melihat kebingungan yang tercetak diwajah Danielle.

“Ah seperti itu.. baiklah ayoo!”

“Kami berangkat dulu kak!”

“Iyaa hati-hati dijalan kalian!!”

Mengapa tidak dengan Haerin? Tentu saja Haerin akan menjawab ‘tidak, aku malas'.

“Haerin.. sepertinya kamu ingin mengatakan sesuatu? Katakan saja.” tanya Minji. Memang di antara lima bersaudari itu, Minji dan Haerin orang yang peka terhadap sekitarnya.

“Eum iya... Tiga hari lagi aku akan pergi ke Paris untuk mengikuti olimpiade!”

“Apaa?! Jauh sekali! Dan mengapa baru bilang pada kami sekarang hm?”

“Waktu itu aku ingin bilang, tapi kalian masih sibuk dengan urusan sekolah dan kantor. Jadinya tak sempat bilang, maaf kak.”

“Harusnya kami yang meminta maaf padamu, karena kami sibuk dengan urusan pribadi kami. Semangat adikku!!”

“Jangan terlalu larut belajarnya, kami pergi dulu ya?”

“Iya kak, hati-hati dijalan!”

Flashback off

“Ah maafkan kami Haerin, kami lupa” sesal Minji.

“Tidak apa-apa kak, Haerin juga tahu kita sama-sama sibuk.” jawab Haerin memaklumi kesibukan kedua kakak kembarnya.

“Jadi kak Erin akan pergi selama tiga hari?”

“Iyaa, memangnya kenapa?”

“Lama sekali... Biasanya juga cuman sehari?”

“Soalnya jauh Hyein, kalau dekat ya cuman sehari.”

“Berapa orang yang mewakili sekolah kali ini?”

“Hanya aku dan Eunchae, kak Dani.

“Ah seharusnya kak Yura yang ikut olimpiade itu!”

“Memangnya kenapa?”

ASTHA NISCALA || NewJeans (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang