Chapter 2

1.6K 88 4
                                    


"Kenapa kau menyeretku?" Nick mengeluh ketika Neil menarik Nick ke kamar.

"Kenapa kau mengganggu temanmu?" Biarkan dia istirahat" kata Neil.

"Siapa bilang aku mengganggunya? Aku hanya akan menjaganya." kata Nick, sebelum Neil duduk di sofa dan menyalakan TV. Sosok kecil itu juga duduk dan menonton TV sambil menghabiskan waktu.

"Neil... Neil..." Nick memanggil sosok jangkung itu.

"Apa?" tanya Neil.

"Aku bosan!" kata Nick dan Neil mengerutkan kening.

"Yah, apa kau memanggilku untuk mengatakan itu?" Kata Neil mengejek dan Nick menyeringai.

"Ayo kita lakukan sesuatu untuk menghilangkan kebosanan!" kata Nick membuat Neil menoleh ke arahnya.

"Apa yang kau lakukan? Menjauhlah dariku!" seru Neil.

"Apa? Aku hanya mengajakmu bermain game. Aku melihat Day punya beberapa game." kata Nick dengan wajah polos.

"Eh, atau apa kau memikirkan sesuatu yang lebih dalam?" Kata Nick sambil tertawa kecil.

"Sedikit. Ayo main! Aku juga bosan." kata Neil, sebelum bangun untuk mengambil mainan temannya. Begitu selesai, Nick menoleh ke arah Neil.

"Hei, bermain seperti ini tidak menyenangkan, haruskah kita menambahkan beberapa peraturan?" Nick melamar.

"Aturan apa? Kau banyak bicara!" kata Nil.

"Victory game, orang yang kalah dalam game, harus menanggalkan pakaiannya satu persatu, oke?" Nick berkata sambil tersenyum, Neil mengerutkan kening.

"Apa kau gila, pendek? Jika aku bermain dengan gadis cantik atau pria tampan, tidak apa-apa! Tapi aku tidak mau bermain denganmu!" kata Neil kepada Nick sambil menggembungkan pipinya.

"Kenapa? Kau pikir aku akan berpura-pura kalah untuk melepas pakaianku dan pamer? Maaf, kau salah! Aku lebih suka kau yang melakukannya, haha!" kata Nick, membayangkan apa yang sedang terjadi pikirannya.

"Kau lancang sekali, pendek!" kata Neil, tapi Nick tidak peduli.

"Apa kau berani bermain?" Nick menggoda.

"...Atau kau tidak berani?" kata nick lagi

"Kenapa aku tidak berani? Jangan menangis saat kalah!" kata Neil.

"Aku akan membangunkan Itt dulu untuk makan dulu sebelum minum obatnya, ini sudah waktunya." kata Nick sambil melihat jam di dinding sebelum berlari ke kamar Day. Setelah beberapa saat, dia berjalan ke ruang tamu.

"Niel, bisakah kau membantuku?" kata Nick.

"Kenapa?" tanya Nil balik.

"Kita akan memaksa Itt untuk makan sesuatu, dia tidak mau mendengarkanku." kata Nick.

"Bicaralah dengannya sementara aku menyiapkan makanan." kata Nick, sebelum memanaskan bubur yang dibelinya.

Neil bangkit dan pergi ke kamar Day, dia mengancam Itt, mengatakan dia akan memberitahu Day bahwa dia menolak untuk makan dan mengancam akan membawanya ke rumah sakit. Sosok kurus itu setuju untuk memakan bubur yang dibawakan Nick. Ketika dia selesai, Nick membawa piring itu ke dapur dan kemudian kembali untuk memeriksa Itt.

"Tunggu sebentar, aku akan membersihkanmu.." kata Nick.

"Tidak...jangan bersihkan aku." kata Itt dengan suara lemah.

"Yah, kau panas..., jika aku tidak membersihkan tubuhmu, bagaimana kau akan sembuh?" Nick memarahi temannya.

"Jangan bersihkan aku!!" Itt menegaskan kata-kata yang sama.

NEIL NICK STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang