Chapter 3

1.4K 83 2
                                    


"Siapa kau?" tanya pria itu dengan nada tidak puas.

"Kenapa kau ingin tahu? Apa yang kau lakukan di sini, pendek? "Neil menoleh ke Nick.

"Yah, aku hanya lewat ..." jawab Nick tersenyum.

"Jangan bercanda, masuklah ke dalam mobil, aku akan mengantarmu pulang!" kata Neil.

"Hei, kemana kau membawa Nick? Dia bersamaku!" Pria itu berbicara dengan suara tegas, meraih lengan Nick, tapi sosok kecil itu dengan cepat merunduk dan bersembunyi di belakang Neil.

"Dia ikut denganmu, tapi dia akan kembali denganku." kata Neil tegas, menyebabkan pemuda itu membeku.

"Maaf, Kit." kata Nick sebelum ditarik oleh lengan Neil ke mobil. Pemuda bernama Kit tidak berani mengikuti karena takut dengan pandangan Neil.

Nick masuk ke mobil sebelum Neil juga keluar dari depan hotel.

"Terima kasih." ucap Nick sambil tersenyum.

"Kau masih tersenyum?!! Apa yang kau lakukan, bajingan kecil? Seekor badak pergi ke hotel dengan seorang pria saat seperti ini dan kau baru saja keluar dari mobilku." Suara Neil bergema di dalam mobil. Nick duduk dan menatap Neil, tersenyum.

"Apa kau mengkhawatirkanku?" tanya Nick sambil tersenyum.

"Aku ingin memukul kepalamu. Siapa yang khawatir?" kata Neil.

"Oh, jika kau tidak peduli padaku, kau tidak akan mengikutiku." kata Nick.

"Aku mengikutimu karena terpaksa, tidak bisakah kau lihat? Apa yang akan terjadi jika aku tidak mengikutimu?" Neil berbicara dan Nick mengangkat bahu sedikit sebelum bergerak untuk melihat keluar mobil.

"Aku diseret ke hotel dan berakhir di tempat tidur seperti biasa." kata Nick lembut dan Neil menoleh untuk melihat.

"Seperti biasa? Apa kau bersenang-senang?" tanya Neil dengan nada tidak puas saat melihat sosok kecil itu bertingkah seperti itu. Meskipun mereka belum lama mengenal satu sama lain, Neil muak dengan kecerian palsu Nick, tetapi Neil tidak ingin dia bertindak seperti itu.

"Hmm... menyenangkan..." jawab Nick dengan nada rendah.

"...Setidaknya beberapa orang tertarik padaku, meski hanya sebentar, tidak apa-apa." kata Nick lagi.

Neil mengerutkan kening ketika dia mendengar apa yang dikatakan Nick. Sosok kecil itu menoleh ke arah Neil dan tersenyum, bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa.

"Kebanyakan dari mereka suka mengajakku ke hotel, padahal aku hanya ingin mencari tempat yang nyaman untuk duduk dan berbicara," kata Nick sambil tertawa, tapi Neil merasa Nick memaksakan tawa.

"Dimana rumahmu? Aku akan menurunkanmu disana." kata Neil.

Nick terdiam beberapa saat.

"Pendek..." Neil memanggil sosok kecil itu.

"Aku tidak ingin pulang, kau bisa menurunkanku di mana saja." kata Nick dan Neil mengerutkan kening.

"Katakan di mana rumahmu, aku tidak akan meninggalkanmu dimana-mana. Aku tidak akan melakukannya lagi." kata Neil.

Nick menghela nafas sebelum setuju untuk memberikan alamatnya. Neil mengemudi sebentar sampai dia mencapai bangunan perumahan yang besar. Sosok jangkung itu memarkir mobilnya di luar pagar.

"Kita sampai, turunlah." kata Neil, Nick melihat rumahnya sebelum menghela nafas.

"Terima kasih." kata Nick sebelum membuka pintu mobil. Neil mendongak kaget karena Nick tidak berbalik dan bermain-main dengannya seperti biasanya.

NEIL NICK STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang