"Kau berani bersembunyi dariku, bajingan kecil?" kata Neil, mengikuti Nick ke dalam tenda.
"Siapa yang bersembunyi darimu, bodoh?" Nick berkata tanpa menoleh untuk melihat Neil. Nick berjalan ke arah Itt, yang hendak mandi.
"Itt, aku juga ikut," kata Nick sambil cemberut, meninggalkan Day dan Neil untuk mendirikan tenda. Itt dan Nick masuk ke kamar mandi. Neil segera mengeluarkan tenda dari mobil Day, karena mereka berdua berpengalaman dalam hal semacam ini.
"Apa kau berenang dengan Nick?" Day bercanda dengan temannya.
"Apa-apaan!! Dia bermain-main denganku, jadi aku turun dan menyeretnya keluar. Dia benar-benar badak yang keras kepala" gerutu Neil dengan cemberut.
"Apa kau serius tentangnya? Sebenarnya, kau tidak harus khawatir." kata Day, membuat Neil sedikit bingung.
"Badak itu membuatku pusing. Menyedihkan!" kata Neil dengan tenang.
"Jadi, apa kau merasa menyesal atau apa?" Day bertanya lagi dan Neil mendesah frustrasi.
"Aku tidak bisa menjelaskannya. Aku tahu dia mempermainkanku. Dia badak yang menjengkelkan, tapi aku tidak ingin meninggalkannya seperti orang lain. Meskipun aku baru bertemu dengannya belum lama..." kata Neil dengan nada kesal karena dia tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada Day tentang bagaimana perasaannya terhadap Nick sekarang.
"Aku mengerti, beberapa hal tidak perlu dikatakan tapi dirasakan. Ku pikir sekarang kau harus mandi dan berganti pakaian atau kau akan mati karena pneumonia," kata Day.
Neil segera melihat Itt berdiri di sana, berbicara dengan sekelompok orang yang sedang bermain dengan mereka di dalam air. Tiba-tiba, Nick membuka pintu kamar mandi.
"Aku sudah selesai." kata Nick.
"Tapi aku belum mandi." sela Neil. Itt dan Nick segera menoleh untuk saling memandang.
"Jadi masuklah ke kamar mandi dan mandi sendiri," jawab Nick.
"Tidak, kau harus mandi denganku, pendek. Kemarilah, badak." kata Neil sambil menyeret Nick ke kamar mandi, tempat Nick baru saja keluar.
"Bajingan... lepaskan aku... aku baru saja mengganti pakaianku." teriak Nick saat Neil menutup pintu dan mereka berdua masuk ke kamar mandi.
"Ayo mandi lagi..." kata Neil, Nick menanggalkan pakaian basah yang dikenakannya dan menumpuknya di lantai kamar mandi.
"Kau mandi saja sendiri, idiot... Umph..." Nick membuka mulutnya untuk mengutuk, tapi segera dibungkam oleh bibir yang kuat untuk menghentikan umpatannya.
"Ummhhh..." Nick mencoba menarik diri tapi ditangkap oleh tangan kuat Neil yang mengunci dagunya untuk menahannya. Dia memasukkan lidahnya yang hangat ke dalam mulut mungil Nick dan merasakan manisnya dengan penuh semangat. Nick meremas handuk dengan erat di tangannya. Neil mendorong tubuh kecil Nick ke dinding kamar mandi sampai Nick tidak bisa bergerak untuk melarikan diri. Sebelum Nick bisa menarik napas, Neil melepaskan ciuman itu.
"Bodoh!!" Nick untuk membuka mulutnya untuk memarahi Neil, tetapi Neil mengangkat jarinya dan menunjuk ke atas.
//Jika kau terus mengutukku, aku akan melakukannya di kamar mandi. Apa kau tidak malu pada orang-orang yang mengantri di luar? Jadi sebaiknya kau diam dan turuti aku.// Neil berbicara dengan lembut, Nick berhenti, bibirnya sedikit mengerucut.
"Aku tidak takut!" Nick mengangguk sebagai jawaban, meskipun dalam hatinya dia sedikit gugup. Neil tersenyum sebelum menarik baju dari tubuh Nick.
"Hei... hei... apa kau gila?" Nick dengan cepat menarik diri dari tangan Neil, namun dihentikan oleh Neil yang meraih kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEIL NICK STORY
RomanceSIDE STORY dari LOVE SYNDROME BOOK 1, Kisah tentang Nick, si badak pendek sahabat Itt yang mengejar Nick si bad boy yang merupakan sahabat Day. Bagaimana pria tengil, ekspresive dan agresive ini bisa menjungkir balikkan si bad boy yang cuek dan din...