Chapter 9

2K 62 2
                                    


Setelah Nick menceritakan semuanya, Neil segera pergi untuk memberi tahu Day, namun sosok jangkung itu sudah mengetahuinya, sehingga Neil mengikuti Day ke mobilnya.

Drrrttt.... Drrrtt....

Telepon Neil berdering. Sosok jangkung itu langsung menjawab karena Day yang mengemudi

"Ada apa?" Neil menjawab telepon.

("Bagaimana dengan Day?") Nick bertanya dengan nada panik.

"Day dan aku akan membantu Itt." jawab Neil.

("Aku juga ikut!!!") kata Nick cepat.

"Tidak, tetap di rumah. Aku akan mengurusnya sendiri." kata Neil buru-buru.

("Tidak! Itt adalah temanku, aku akan membantu temanku") bantah Nick keras.

"Dengar badak... ini berbahaya. Aku tidak tahu apa Pete sedang bercanda atau tidak, jadi kau tidak perlu datang." kata Neil dengan suara berat.

("Kalau berbahaya, kenapa kau pergi? Aku juga ikut, aku akan menelepon Gear dan Fourth juga.")

"Nick!!!" teriak Neil dengan keras.

("Tidak, kau tidak perlu berteriak ... aku hanya khawatir tentang Itt dan kau juga ... biarkan aku, Neil, aku mohon...") Nick memohon dan Neil menghela nafas pelan karena keras kepala.

"Oke, aku akan meneleponmu nanti, kami hampir sampai." kata Neil sebelum menutup telepon.

Nick menelepon kedua temannya. Segera Gear dan Fourth datang menjemput Nick di depan rumahnya, karena mobil Nick ada di apartemen Neil. Neil menelepon untuk mengatur pertemuan dengan Nick di pintu masuk arena balap. Setibanya di sana, dia bertemu dengan Fu dan beberapa bawahannya.

"Nick...kurasa..." Neil tidak ingin Nick masuk.

"Tidak perlu khawatir tentang Nick. Kau pikir dia lemah? Dia sebenarnya sedikit tajam, kau tahu?" kata Gear.

"Neil, jangan khawatirkan aku, aku bisa menjaga diriku sendiri. Sekarang kita harus menyelamatkan Day dan Itt." kata Nick, karena Day sudah masuk lebih dulu.

Neil terdiam sesaat sebelum mengangguk, mereka kemudian menerobos masuk untuk membantu Day. Acara tersebut berlalu dengan cepat hingga Ayah Pete dan Itt turun tangan sebelum keadaan menjadi terlalu buruk. Neil dan Nick membawa Itt and Day ke rumah sakit. Nick mengerang saat melihat Itt pingsan karena kehabisan darah. Begitu dia berhasil membawa temannya ke ruang gawat darurat, Nick memeluk Neil dan mulai menangis karena khawatir pada dua orang di UGD itu. Namun, dokter segera menghampiri untuk menyampaikan kabar baik bahwa mereka berdua telah keluar dari bahaya. Hal ini membuat Nick dan Neil sangat lega,

"Berhentilah menangis, matamu bengkak," kata Neil saat mereka duduk di luar UGD.

"Aku mengkhawatirkan mereka berdua," kata Nick, suaranya bergetar. Neil mengangkat dagunya yang bulat.

"Sial, kapan kau dipukul sampai pipimu memar seperti ini?" Neil mengutuk memar di pipi Nick. Nick mengulurkan tangan untuk menyentuh memar di pipinya dan sedikit kaget karena sakit.

"Tidak apa-apa, itu akan hilang dalam beberapa hari," kata Nick.

"Sudah kubilang, aku tidak ingin kau pergi tapi kau masih keras kepala." gerutu Neil.

"Apa kau khawatir tentangku?" tanya Nick pelan.

"Jika aku tidak khawatir, bukankah itu akan menjadi jawaban yang aneh?" Jawab Nil. Nick tersenyum lembut sebelum menyandarkan kepalanya ke dada kuat Neil.

"Kita akan menunggu sampai Ai'Day pindah ke ruang pemulihan dulu jadi sebaiknya kau tidur, aku akan menjagamu." kata Neil dan Nick mengangguk. Pagi-pagi sekali, Day dipindahkan ke ruang pemulihan. Neil dan Nick yang tertidur di sofa untuk mengawasi Day, mereka terbangun ketika Night dan Gear datang untuk membangunkan agar mereka bisa pulang dan beristirahat di apartemen mereka, lalu Neil dan Nick keluar dan berjalan menuju mobil mereka.

NEIL NICK STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang