"Kenapa kau memperlakukanku seperti ini, P'Non ?" Nick berteriak saat Non memasuki kamar dan melemparkannya ke ranjang lebar.
"Apa kau sangat menyukai bajingan itu?" Non bertanya dengan suara tegas dan wajah marah.
"Ya... aku mencintai Neil. Apa yang salah jika kami saling mencintai... atau apa P'Non juga berpikir bahwa seorang pria kita tidak boleh jatuh cinta pada pria lainnya?" Nick berdebat dengan suara gemetar dan teriakan keras.
"Aku tidak peduli kau gay atau bukan, tapi aku tidak mengizinkanmu berkencan dengan siapa pun!" kata Non dan Nick menatap tak percaya.
"P'Non, kau tidak berhak melarangku," bantah Nick lagi. Non menatapnya dengan mata sedih.
"Serius Nick? Kenapa kau bicara seperti itu padaku? Kau pikir kau berbicara dengan Pa?" Non bertanya, mengerutkan kening bingung.
"Apa yang ku katakan salah? Apa hubungannya dengan itu?" tanya Nick. Non tidak menjawab, tapi dia menatap wajah Nick.
"P'Non, bagaimana kau menemukanku? Kenapa kau harus menelepon Pa untuk menemuiku dan Neil?" tanya Nick ingin tahu. Non tersenyum tipis.
"Oh, aku mengikutimu ke kondominium dan menunggu sampai kau meninggalkan apartemen bajingan itu. Aku mengikutimu ke mal, dan melihat betapa murahan kau dan bajingan itu. Aku tidak tahan melihatmu dengan orang lain, jadi aku harus untuk memanggil Pa." kata Non dengan tenang. Nick terkejut mendengarnya karena Neil dan Nick tidur selama beberapa jam dan Non telah menunggu dengan sabar di depan kondominium.
"Apa...? kenapa kau harus melakukan hal seperti itu? Kenapa kau mengikutiku?" Nick bertanya, berdoa dalam hati bahwa apa yang dia pikirkan saat ini tidak benar.
"Itu karena aku mencintaimu bukan sebagai saudara!! Apa kau mengerti, Nick?" Non berkata, hal ini membuat hati Nick berdebar. Meskipun ini sesuai dengan apa yang dia duga, tapi dia tetap terkejut dan tidak menyangka apa yang dipikirkannya itu benar.
"...Kau dan aku adalah saudara. Meskipun kita berbeda ibu..., tapi kita memiliki ayah yang sama!" kata Nick.
"Karena itu! Itu sebabnya aku sangat marah. Nick, kau tahu, aku selalu memperhatikanmu selama ini. Tapi kau tidak pernah berpikir untuk memperhatikanku. Kau tidak pernah berpikir untuk datang berbicara denganku sekalipun. Kau membuatku sangat sakit, kau tahu?" kata Non.
"P...P'Non... itu tidak mungkin. Bahkan jika kita bukan saudara, aku tidak bisa mencintaimu, karena orang yang kucintai adalah Neil. Hanya Neil" kata Nick dengan nada serius .
"Huh...aku tidak akan pernah membiarkanmu menjadi milik siapapun. Kau harus menjadi milikku dan harus tetap bersamaku." kata Non.
Nick merasa mata dan ekspresi Non terlihat sangat menakutkan sekarang. Tangan Nick gemetar, Non berjalan ke arah Nick dan mengulurkan tangan untuk membelai pipinya, Nick terkejut dan menjauhkan tangannya dari wajahnya, membuat Non sangat marah.
"Jika aku bermain sedikit, kau tidak akan mati, Nick. Bajingan itu bahkan melakukan lebih dari itu dan kau menerimanya, kan?" Ujar Non dengan lembut.
"P'Non, kau tidak mengerti bahwa aku mencintai Neil, satu-satunya orang yang bisa menyentuhku adalah Neil. Aku tidak akan membiarkan siapapun menyentuhku lagi." kata Nick serius.
"A... apa yang akan kau lakukan? biarkan aku pergi.." Nick menggeliat saat Non mendorongnya ke ranjang lebar, dan mengangkanginya dan menahan kedua tangan Nick, membuatnya menggeliat dan meronta.
"Kau begitu mudah dengan orang lain. Kenapa kau tidak bisa melakukannya dengan kakakmu?" kata Non. Mata Nick membelalak kaget. Dia tidak berpikir Non akan berpikir untuk melakukan hal itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEIL NICK STORY
RomanceSIDE STORY dari LOVE SYNDROME BOOK 1, Kisah tentang Nick, si badak pendek sahabat Itt yang mengejar Nick si bad boy yang merupakan sahabat Day. Bagaimana pria tengil, ekspresive dan agresive ini bisa menjungkir balikkan si bad boy yang cuek dan din...