"Tidak" jawab Neil singkat, sambil terus menonton TV, Nick sedikit mengernyitkan hidungnya.
"Dasar kejam!!" kata Nick sebelum duduk dan menonton TV.
"Neil..." Sosok kecil itu berbicara.
"Apa?" kata Nil.
"Aku lapar." kata Nick dan Neil menoleh ke arah Nick sebentar.
"Di dapur, kau bisa makan apa pun yang kau mau makan!" kata Nil.
Nick pergi ke dapur dan membuka kulkas untuk membuat makan malam, dia pikir Neil juga lapar jadi Nick juga memasak untuknya. Neil sedang berbaring di sofa menonton TV dan memperhatikan bahwa Nick sudah lama berada di dapur, jadi dia berjalan ke dapur sebelum berhenti ketika dia melihat tubuh kecil itu mengenakan celemek, dan memasak dengan antusias di depan kompor. Nick yang mendengar Neil masuk, berbalik dan tersenyum.
"Aku melihat celemeknya jadi aku memakainya." kata Nick sambil tersenyum.
"Tidak apa-apa, toh aku biasanya tidak memakainya. Apa yang kau lakukan?" tanya Neil ketika dia melihat pasta kari cumi, sup bening dengan tahu lembut dan daging babi cincang di atas meja makan, sepertinya Nick sedang menggoreng telur dadar lagi.
"Aku sedang memasak nasi, tunggu sampai matang. Aku juga hampir selesai menggoreng telur dadar babi cincang." kata Nick. Neil menatap sosok kecil itu dengan tidak percaya. Nick menoleh untuk melihat Neil.
"Apa? Apa aku membuatmu terkesan? Apa kau tertarik padaku? Aku cocok menjadi seorang istri?" kata Nick sambil bercanda.
"Bagaimana jika tidak itu bisa dimakan dan aku terkena diare?" Neil tidak bisa tidak mengatakannya.
"Aku akan membawamu ke rumah sakit. Sebentar lagi aku selesai, duduklah disini, aku akan mengambilkan nasi." kata Nick sambil mematikan kompor dan meletakkan telur dadar di atas piring.
Neil duduk, mencium bau makanan di depan yang sangat harum. Nick meletakkan nasi di atas piring untuknya dan mereka duduk di kedua sisi meja, Neil melihat makanan di depannya sebelum mengambil pasta kari untuk dicicipi dengan Nick yang melihatnya dengan penuh semangat. Neil mencicipi semuanya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Bagaimana?" Nick cepat bertanya ketika dia melihat Neil baru saja mencicipinya.
"Hmm...cukup bisa dimakan." kata Neil dan Nick mengerutkan kening.
"Tentu saja ini bisa dimakan. Aku ingin tahu apa ini enak atau tidak?" kata Nick dengan nada tertahan. Neil terkekeh saat melihat ekspresi Nick.
"Berhentilah membuat wajah seperti itu. Semuanya enak." kata Neil. Awalnya dia berniat untuk terus bermain-main dengan Nick, tapi dia takut Nick terlalu lapar, jadi dia mengakui kalau masakannya enak.
"Benarkah?" tanya Nick lagi.
"Kalau tidak, bagaimana aku bisa makan? Berhentilah bertanya dan makanlah." kata Neil sebelum keduanya makan.
Selesai selesai, Nick menawarkan untuk mencuci piring sendiri.
"Kau tidak perlu mencucinya." kata Neil saat Nick mencuci piring.
"Tidak apa-apa! Kau memberiku tempat tinggal." kata Nick.
Neil tidak bertanya lagi sebelum meninggalkan kamarnya dengan bantal dan selimut yang dia letakkan di sofa ruang tamu.
"Apa kau benar-benar tega membiarkanku tidur di sofa?" tanya Nick pelan.
"Jangan khawatir tentang itu." balas Neil. Nick dengan cepat mengulurkan tangan untuk meraih lengan Neil.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEIL NICK STORY
RomanceSIDE STORY dari LOVE SYNDROME BOOK 1, Kisah tentang Nick, si badak pendek sahabat Itt yang mengejar Nick si bad boy yang merupakan sahabat Day. Bagaimana pria tengil, ekspresive dan agresive ini bisa menjungkir balikkan si bad boy yang cuek dan din...