Chapter 5

2.2K 89 15
                                    


Sinar matahari pagi bersinar melalui tirai teras kamar tidur. Neil membuka matanya perlahan, menatap langit-langit untuk menyesuaikan penglihatannya. Ketika Neil berbalik dan melihat ke samping, dia terkejut ketika dia melihat pihak lain tidur di sebelahnya.

"Sial!! Seharusnya aku tidak melakukan ini." gumam Neil pada dirinya sendiri saat mengingat apa yang terjadi tadi malam.

Neil duduk dengan ekspresi tegang di wajahnya, dia berbalik untuk melihat wajah manis Nick lagi. Sebelum bangun dari tempat tidur untuk mandi. Sepanjang waktu mandi, Neil berpikir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Apakah dia akan bersikap normal dan berpisah dengan acuh tak acuh, seperti ketika dia tidur dengan orang lain? Neil merasa tidak enak karena tahu apa yang dialami Nick.

"Kenapa aku harus terlalu memikirkannya? Kenapa aku harus peduli? Dia ingin berhubungan seks denganku, jadi aku hanya memberikannya kesempatan." kata Neil menyemangati dirinya sendiri, namun hatinya langsung menolak karena Nick tidak mau melakukannya tadi malam. Ini membuat Neil berpikir lebih sampai dia menyelesaikan mandinya. Neil keluar dari kamar mandi dan melihat Nick bergerak untuk bangun dari tempat tidur.

"Hei, apa yang kau lakukan, pendek?" kata Neil dan segera berlari untuk membantu Nick ketika dia melihat bahwa dia telah jatuh dari tempat tidur, tapi Nick mendorong Neil menjauh. Sosok jangkung itu tahu bahwa Nick sedang marah.

"Jangan main-main denganku!" Nick berseru datar, tapi kekuatan dorongannya itu tidak mengganggu Neil.

"Ada apa denganmu, bajingan pendek? Aku akan membantumu" kata Neil memegang Nick untuk duduk di tempat tidur, tapi Nick menarik lengannya.

"Kau tidak perlu membantuku. Apa yang kau lakukan tadi malam?" Teriak Nick menatap Neil dengan mata sedih.

"Kau tidak menyukainya? Kau bertingkah seperti kau adalah seorang gadis yang kehilangan keperawanannya. Lagi pula, kau ingin melakukan itu denganku, bukan?" Kata Neil menyebabkan Nick menatapnya dengan mata sedih.

"Sial! Kupikir kau berbeda dari siapapun yang pernah kutemui, tapi aku salah. Aku memang menginginkan melakukannya denganmu, tapi aku ingin menjadi pacarmu, bukan sesuatu untuk melampiaskan emosimu!!" Nick berkata sambil berdiri, tapi dengan fakta bahwa air terus mengalir ke kepalanya tadi malam, ditambah dengan kekuatan Neil yang tak henti-hentinya menembusnya, Nick merasa seperti akan sakit.

Ketika Neil mendengar apa yang dikatakan sosok kecil itu, dia terdiam, tapi dia menahan Nick.

"Mau kemana kau, pendek?" tanya Neil sambil meraih lengan Nick.

"Kemanapun aku pergi, terserah aku." kata Nick, dengan suara gemetar seperti akan pingsan. Neil berhasil menggendong Nick untuk berbaring di tempat tidur, meskipun Nick berteriak dengan suara serak dan kering.

"Berhenti bersikap bodoh! Kau sakit, mau pergi kemana dengan keadaan seperti ini? Istirahatlah, aku akan memberimu obat. Jangan bangun atau aku akan menamparmu!" kata Neil sambil menunjuk wajahnya. Nick berusaha bangun tapi ternyata dia tidak bisa, jadi Nick setuju untuk berbaring. Neil pergi untuk berpakaian sebelum meninggalkan ruangan. Nick hanya bisa menatap langit-langit.

"Sialan! Dia tidak berbeda dengan siapa pun yang pernah kutemui" kata Nick pada dirinya sendiri. Setelah beberapa saat, Neil masuk dengan segelas susu.

"Minum susu dulu, baru minum obat dan tidur. Setelah bangun tidur, kau akan punya kekuatan untuk marah." kata Neil sinis. Mata Nick melebar, tapi dia menerima susu itu karena dia lapar, jadi dia meminumnya.

"Ingin aku membersihkanmu?" tanya Neil.

"Jangan main-main denganku," jawab Nick dengan suara tegas.

"Oke, lakukan sendiri. Aku tidak akan main-main denganmu." kata Neil sebelum segera meninggalkan ruangan. Nick berdiri diam sebelum mengangkat lengannya untuk menutupi matanya dan menghentikan isak tangis yang keluar.

NEIL NICK STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang