Ahmad (MC).
Dijuluki Si Banteng, karena dia sangat mudah emosi. Tapi dibalik sifat amarah nya itu, Ahmad masih memiliki hati yang mulia.
Rizky (Adik Ahmad).
Dijuluki Si Bawang, karena dia adalah seorang wibu. Walaupun Rizky adalah seorang wibu, tapi dia tidak pernah berfantasi tentang karakter wanita alias waifu di anime yang dia tonton.
Gilang (Teman Sekelas).
Dijuluki Si Kambing, karena selalu mandi seminggu sekali, itu pun cuma sekedar siram badan dengan air, lalu selesai. Muka ganteng, jorok juga kau!
Anto (Teman Sekelas).
Dijuluki Si Ikan, karena dia sangat mudah untuk melupakan sesuatu dalam kurun waktu 3 detik. Tapi kalau soal kesalahan atau ejekan teman, Anto masih bisa mengingatnya sampai kapanpun.
Tara (Teman Sekelas).
Dijuluki Si Raja Hutan, karena dia sekuat singa. Saking kuatnya ini anak, sampai ketua OSIS pun tidak berani macam-macam dengan nya. Diantara semua murid-murid, hanya dia yang tahu semua peraturan dan hukum di sekolah, bahkan melebihi anggota OSIS. Oleh karena itu, dia menjadi murid kesayangan kepsek dan para guru.
Farhan (Teman Sekelas).
Dijuluki Si Penjilat, karena video viral yang berisi pria berotot loncat, menjilat, dan judulnya adalah Farhan Kebab. Farhan adalah murid yang paling kaya di sekolah, dan dia suka traktir teman-teman nya di kantin. Maklumlah, pengusaha online.
Aurel (Ketua OSIS + Adik Kelas)
Dijuluki Si Kuntilanak, karena dia adalah ketua OSIS yang sangat mengerikan. Nakal sedikit, langsung kena hukuman berat. Makanya banyak murid yang tidak berani macam-macam dengan nya, kecuali Tara yang merupakan kakak kelas nya. Selain mengerikan, Aurel juga menyebalkan dan suka membuat murid-murid yang lainnya kesal.
Rara (Anggota OSIS + Adik Kelas)
Dijuluki Si Penguntit, karena dia suka menguntit cowok idaman nya, yaitu Farhan. Ya, bisa dibilang kalau Rara sangat terobsesi dengan Farhan karena menurut nya, Farhan adalah cowok yang ramah dan baik. Dan jika ada yang berani macam-macam dengan Farhan, maka Rara akan menyiksa mereka.
Karakter lainnya :
1. Kepala sekolah.
2. Ibu kantin.
3. Dokter.
4. Anggota OSIS.
5. Bang Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Banteng & Friends
General FictionKisah keseharian dari seorang murid SMA bernama Ahmad alias Si Banteng, dan teman-teman nya yang juga punya julukan masing-masing. Seperti Gilang Si Kambing karena mandi seminggu sekali, Anto Si Ikan karena mudah lupa, dan lain-lain. Tak lupa juga...