ㅤ2 tahun setengah Karen menjalani kehidupan sekolah yang membosankan, selalu ditemani oleh dia entah itu membahas mengenai sesuatu
atau mengajari main Mobile Legends hingga GM. Lalu tidak rutin bermain game lagi karena..
Sampai semester 2 kelas 9 menjalankan sekolah luring namun pakai sesi, aku mendapat sesi awal dan dia mendapat sesi akhir. Kami berbagi pengetahuan lewat chat di WhatsApp
ㅤ Hingga hari perpisahan sekolah terjadi. Disitu aku menyadari bahwa aku menyukainya sampai selalu menyebut namanya di sepertiga malam, tidak sekali dua kali tapi selalu agar kita di satukan disekolah yang sama.
• Doanya:
Allahumma inni As Aluka, Bi haibati adhamatika wabi sathwati Jalaalika an taj'ala mahabbatii fii qolbii.. (sebut orang yang dimaksud), wa alqil mahabbata wal mawad data fii qolbihi wa aththifu alayya bi fadhika yaa Karim.
Yang artinya: Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepadamu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Kau jadikan kecintaan di dalam hati (sebut orang yang dimaksud), dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang kepadaku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah Mu wahai Dzat yang maha mulia.
ㅤ Namun dia disuruh kakaknya untuk masuk SMA dan aku disuruh orang tua untuk masuk SMK, kita tidak satu sekolah lagi. Semua harapan dan rencana yang sudahku susun ternyata sia-sia, kami tidak lagi dalam dunia yang sama, dunia kami berbeda.
ㅤDisitu aku mencoba melupakannya namun tidak bisa, mengapa? Karena seseorang jika sudah menggantungkan kebahagiaan, atau sesuatu yang tidak biasa maka orang tersebut akan merasa kesulitan dan kehilangan.
Bagaikan bunga anggrek yang tumbuh (ditaruh) di pohon mangga karena pohon mangga akan dipindahkan ke tempat lain, bunga anggrek dilepaskan dari batang pohon lalu digantungkan pada saput kelapa. Bunga anggrek tidak akan mendapatkan vitamin, energi (sumber nutrisi) yang cukup dibandingkan waktu tumbuh di pohon mangga yang memiliki banyak vitamin dan energi yang diperlukan bunga anggrek.
Siapa 'dia' yang selalu disebut-sebut Karen? Sosok yang menemani dunia SMP Karen? Siapa sosok Baginda yang dimaksud Karen?
Karena diperbolehkan maka akanku beritahu, dia disebut Jerry jika bertemu Tom mereka akan melakukan hal pada umumnya, lari-lari entah apa yang dipertengkarkan/diperebutkan selalu saja menyita perhatian banyak orang.
ㅤDia yang membuatku sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukan kami. Dia yang mengerti keanehan bicaraku
Dia yang selalu meyakinkanku bahwa aku bisa melewati rintangan yang adaDia yang kumaksud adalah sosok lelaki yang sekarang bersekolah di SMA Bangsal, sebut saja Iqbal.
ㅤ Prinsip yang sekarang dipegang adalah "Berpisah dulu, mendewasakan diri, lalu bertemu kembali."
Mungkin kita perlukan jeda untuk mendewasakan diri daripada memilih bersama saat ini tapi tak menuju kebaikan.
Jika sudah takdir, kita akan bertemu semula tepat pada waktunya. Mungkin itu lebih baik.Sederhana ekspektasiku, ya karena manusia itu sifatnya berubah-ubah.
ㅤ Dalam proses menerima keadaan ini, ada sosok lain hadir, sosok yang dipertemukan oleh ML lalu menjadi dekat di dunia nyata.
Sosok yang mau bolak-balik dari kotanya ke kotaku..
sosok dewasa yang sudah lulus sekolah dan sedang bekerja..
Sosok lelaki yang tidak pernah sayang uangnya jika mentraktirku..
sosok yang berusaha memunculkan cekungan kecil di pipiku..Sosok siapakah itu?
Akankah Karen jatuh cinta kepadanya?
Atau perjuangan sosok lelaki itu akan sia-sia?
ㅤ
ㅤApa pendapat mu tentang part ini?
Typo bertebaran mohon dimaafkan
VOTE AND COMMEN
ㅤ
ㅤ
ㅤada yang ingin tahu visual Iqbal?
ㅤ
ㅤ
/instagram/
@incursio.iqbal
KAMU SEDANG MEMBACA
Karen & Dunianya
Non-Fiction"Ibuku pernah membuat ayam kremes, but not chicken" ujar Karen. "Ha? Maksudnya?" Cetus Mala. ㅤSebuah kekonyolan yang Karen ceritakan kepada temannya yang selalu membuat teman-temannya tertawa keheranan. "Ayo rek siapa yang mau ke KUA! Ayo ke KUA La"...