04

9 1 0
                                    

Happy Reading

mohon koreksi jika ada typo

tet...tet...tet...

Bel pulang berbunyi, namun Starla masih nyenyak dengan tidurnya.

"Star...bangun...Starla bangun, ayok pulang udah bel ini," Arumi menguncang pelan tubuh Starla. Namun sepertinya Starla masih enggan bangun.

"Astaghfirullah nih anak susah banget dibangunin, Starla...ayok pulang udah bel ini," Arumi mengguncang tubuh Starla lebih keras.

"Eunghh...hah udah balik ya?" tanya Starla dengan wajah bantalnya.

Arumi mengangguk, "Cuci muka dulu sana, habis itu kita pulang,"

"Iya, sekalian aja ke depan biar nggak bolak-balik," Starla segera mengambil tasnya dan berjalan keluar diikuti oleh Arumi.

Starla mencuci mukanya di wastafel yang memang disediakan di depan kelas.

"Yuk..lo pulang sama siapa? dijemput ayah Ahmad?" tanya Starla.

"Nggak tahu nih, tadi ayah bilang lagi ada meeting buat proyek pembangunan gedung," balas Arumi. Ayah Arumi adalah seorang Arsitek yang cukup terkenal karena rancangannya yang menarik.

"Yaudah lo pulang bareng gue aja, tapi kita ke kafe dulu ya sebentar, mau nggak?" tawar Starla.

"Boleh sih.." balas Arumi.

"Yaudah lo izin dulu aja ke orang tua lo biar nggak dimarahin, entar gue juga kena lagi, Bunda Rina kalau ngomel suka panjang bener kek kereta," ucap Starla

"Hahaha...Oke deh.." balas Arumi. Ia segera mengambil ponselnya untuk mengabari orang tuanya.

"Udah yukk.." ajak Arumi. Mereka berdua kemudian berjalan menuju parkiran.

"Kita mau ke kafe mana Star?" tanya Arumi ketika mereka sudah berada di dalam mobil.

Starla mulai menjalankan mobilnya, "ke Rainbow's Cafe, gue pengen ngopi,"

Arumi mengangguk paham.

Beberapa saat kemudian mereka akhirnya sampai di Rainbow's Cafe. Starla dan Arumi segera turun dari mobil dan berjalan ke arah dalam. Mereka memilih duduk di dekat jendela sehingga bisa melihat keadaan jalanan yang cukup padat.

"Mas..Mas!" panggil Starla kepada salah satu pelayan kafe.

"Iya kak ada yang bisa dibantu?" tanya pelayan itu dengan ramah.

"Saya mau pesen Ice Americano sa.."

"Ihh kok americano sih Star, ganti ah..sakit nanti perut kamu..." tegur Arumi.

"Tapi gue pengen Americano mi, boleh lah kagak sering ini...lo mau mood gue anjlok lagi kayak tadi?" tanya Starla.

Arumi menghela napas, "Yaudah, cuma 1 shot..." peringatnya.

"Yes yuhuuu...eh mas tadi jadinya saya pesen Ice Americano 1 shot sama Red Velvetnya satu, lo apa mi?"

"Aku mau Blueberry Smoothies sama Green tea millecrepes nya satu," jawab Arumi.

"Oke, Ice Americano 1 shot nya satu, Red Velvet satu, Blueberry Smoothiesnya satu sama Green tea millecrepes nya satu, ada lagi kak?" tanya si pelayan.

"Enggak mas udah itu aja," balas Starla.

Si pelayan mengangguk, "Baik kak, mohon ditunggu sebentar," Pelayan itu kemudian pergi dari hadapan keduanya menuju dapur.

"Emm...Starla tadi di sekolah kamu kenapa? katanya mau cerita, aku udah penasaran lho..." kata Arumi.

Jilbab Untuk StarlaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang