Di hutan yg lebat dan sejuk air mengalir dengan keadaan bersih tanpa ada kotoran atau sampah yg mencemari di dalam hutan sebuah sekolah sihir di dirikan.
Sekolah yg hanya seorang yang em memiliki keturunan sihir yg bisa masuk ke dalam sekolah itu.
Haechan berjalan di sekitaran hutan sesekali memetik bunga yg cantik.
Ada suara bisikan yg membisik telinga haechan "masuk lah ke dalam hutan ikuti kata hati mu"suara itu ber ulang ulang kali terdengar tetapi seperti bisikan.
"Aku tidak salah dengar kan kalau ada suara bisikan "batinnya.
"Masuk lah ke dalam hutan temukan jati diri mu"bunyi bisikan itu semakin menjadi jadi.
"Aku yakin mendengar suara itu".
Batinya memastikan kalau pendengarannya tidak salah."Masuk lah ke dalam hutan temukan jati dirimu yang terpendam "dan bunyi itu lagi tetapi lebih keras.
"Benar aku tidak salah dengan"melirik ke dalam hutan besar yg lebat.
"Apakah aku harus masuk ? "Batinya bertanya tanya.
Tiba tiba kalung yg di pakainya bersinar.membuat sang pemilik kalung tersebut kaget.
"Ikuti kata hati baiklah aku akan masuk"dengan nyali yg sedikit tetapi karena penasaran dia menjadi tidak terlalu takut.
Dia mulai berjalan ke dalam hutan belantara itu makin jauh dia berjalan makin terasa hawa nya tidak enak.
Seperti ada sesuatu yg menunggunya tetapi dia harus berfikir positif bahwa tiada ada apa apa.
Bunyi raungan keras terdengar membuat para penghuni hutan seperti burung berterbangan dari atas pohon.
"Apa yg terjadi bunyi apa itu"batinnya dengan langkah tergesa gesa dan tenaga yg tersisa dia berlari masuk semakin dalam dan cahaya kalungnya yg sedikit bercahaya tadi semakin bercahaya terang.
"Baiklah ini kalung kenapa lagi " melirik kalung yg cahayanya semakin terang.
Dia berlari pontang panting dan berhenti tepat di depan sekolah sihir
"Hah ini di mana ada sekolah di dalam hutan"dia mulai membuka gerbang sekolah itu dan melihat takjub pemandangan sekolah itu indah dan angker.
"Waw aku belum pernah melihat sekolah yg seperti ini,ini ,ini fantastis "dia bersorak gembira kaki mungilnya mulai berjalan menuju pintu aula sekolah.
"Hai ada yg bisa aku bantu"mendengar ada suara dari pintu tersebut dia kaget.
"Hah pintu berbicara ? Ini seperti sihir!"
"Ini memang sekolah sihir apa yg membawa mu kemari wahai manusia ?"tanya sang kepala singa yg di pintu tersebut.
"Aku mau masukk!!"dengan nada gembira.
"Ya kau mungkin bisa masuk dan bersekolah di sini"kata sang singa yg di pintu tersebut.
"Benarkan "
"Iya benar jika kau punya keturunan sihir di diri mu "kata sang singa
"Aku tidak tau"katanya murung.
"Tapi kau bisa mencari tau " setelah mengatakan itu pintu terbuka lebar .
Dia mulai menelusuri sekolah sihir itu dan melihat siswa yg sedang belajar sihir.
"Waw ini keren sekali "katanya antusias dan semua org yg sedang belajar sihir menoleh ke arahnya yg mana membuat dia tersenyum kaku.
"H hai kalian"dengan nada gugup dia menyapa mereka
"Bagaimana kau bisa masuk !"kata seorang pria menghampirinya.
"Dan kau barasal dari mana"lanjut pria lainnya.
"Aku harus memberi tahu kepala sekolah "kata pria satunya lagi dan menghilang.
"Aku masuk melalui pintu itu "
'Aku barasal dari luar hutan ini "balasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC SCHOOL
FantasyTENTANG HAECHAN YANG SANGAT MENYUKAI SIHIR DAN MONSTER. Sekolah sihir Nahyuck Markhyuck Nohyuck Migyu x haechan