part 9

1.3K 171 3
                                    

Sekarang haechan dan migyu sedang leha leha di kamar haechan setelah memarahi migyu yg hampir keceplosan mengatakan sekolah sihir.

"Kak menurutmu aku harus jujur atau masih aku sembunyikan? "Haechan  yg awalnya tiduran terlentang sekarang memutar badannya menghadap migyu.

"Lebih baik kau jujur saja Kaka yakin ayah mu tidak akan marah "

"Kenapa Kaka bisa berfikir seperti itu "tanya haechan

"Maksud mu?"balas bertanya karena belum mengerti

"Maksud ku kenapa Kaka bisa berfikir ayah ku tidak akan marah ke pada ku "

"Oh kaka hanya berfikir positif "

Setelah migyu menjawab itu mereka terdiam sebentar sampai ayah haechan menyuruh mereka turun dan makan.

Di meja makan

"Wah paman ini enak sekali bagaimana cara paman memasak ini boleh kasi tau aku resep nya "tanya migyu antusias

"Benarkan seenak itu ? Paman mempelajarinya di YouTube dan bahan bahan nya nanti paman akan kasi tau resepnya "jawab Jhonny

"Ayah habis makan ada yg mau aku bicarakan "_haechan

"Iya kita bicarakan di ruang tamu saja nah sekarang habiskan makanan kalian dan migyu jangan malu malu makan sebanyak yang kau mau."

"Baik pamann"

Mereka pun makan dengan tenang selesai makan haechan dan migyu mencuci piring padah sudah Jhonny larang haechan dan migyu akan tetapi karena haechan anak yg keras kepala jadi Jhonny mengalah dan untuk migyu padahal dia juga sudah di larang haechan untuk membantu ya nama nya juga migyu bucin jadi kemana pun haechan bakalan tetap dia ikut.





Sekarang mereka bertiga sudah di ruang tamu. Dengan haechan memangku Choko kucing ke sayangnya.

"Nah haechan apa yg mau kamu bicarakan sama ayah "tanya Jhonny

"Ayah sebenarnya aku tidak sekolah di SMA Bangsa aku sekolah di sekolah sihir ayah aku seberanya tidak mau memberi tahu ayah takut ayah marah "ucap haechan

"Ayah tau "jawab Jhonny enteng

"Hah ayah tau bagaimana ayah bisa tau "kata haechan dengan nada bingung .

"Ayah tau karena ibu mu itu juga penyihir haechan dia hilang bukan karena terseret ombak di pantai tetapi di bawa oleh penyihir hitam "

"Jadi ibu bukan terseret ombak,kenapa ayah baru kasi tau aku sekarang ayah "

"Ayah belum bisa memberi tau kamu haechan mengigat umur kamu yg masih muda tapi ini waktu yg tepat "jawab Jhonny haechan mendengar itu langsung diam.

"Makanya ayah percaya sama kamu semoga kamu bisa membawa ibu kamu pulang "

"A akan aku usahakan semoga aku berhasil"

"Ngomong ngomong udh di tingkat ke berapa kekuatan sihir mu itu "

"Udah di tingkat tiga ayah "

"Cepat sekali  kalau migyu sudah di tingkat berapa "

"Aku tingkat 5 paman "

"Nah Chan kau tidak mau membawa migyu jalan jalan sore di taman ?"belum haechan menjawab udah di sambar sama migyu

"Ayo Chan kita ke taman aku belum pernah melihatnya "

"Baiklah ayo "


tunggu 20vote !aku lanjutkan lagi paypay
Jangan lupa vote dan komen guys

MAGIC SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang