masuk kembali

1.2K 179 4
                                    

Setelah seharian penuh bersama sang ayahnya dan migyu.

Senin paginya migyu dan haechan berpamitan dengan sang ayah untuk pulang kembali ke sekolah nya.

"Ayah aku pergi jaga diri jangan telat makan "ucap haechan sembari memeluk sang ayah dan mencium pipi ayah nya.

"Kamu juga jangan telat makan migyu,paman titip haechan sama kamu kalau gak mau makan paksa aja "ucap Jhonny ke pada migyu.

"Iya paman "balas migyu

Pintu portal untuk kembali ke sekolah sihir terbuka menampilkan depan sekolah.

"Dadah ayah "kata haechan terus masuk keportal itu dan di susul migyu sebelum berpamitan.

Portal  itu tertutup dan dalam sekejap mereka berdua sudah ada di pintu gerbang sekolah.

Saat mereka masuk ke dalam sekolah sudah di sambut marknomin.

"Haechan aku merindukan mu "kata jaemin dengan nada cempreng lalu memeluk haechan

"Kita hanya tidak bertemu satu hari jaemin "ucap haechan dan membalas peluk jaemin.

"Tapi aku merindukan mu!"balas jaemin sembari melepaskan pelukannya

"Kalian tidak merindukan ku"tanya haechan ke pada markno

"Tentu saja kami juga merindukan mu "balas mereka berdua kompak.

"Kalau aku ?"tanya migyu

"Tidak !"ucap ketiga nya serempak yg mana membuat migyu bermasam muka.

"Oh cukup tau "ucap migyu dengan pura pura ngambek.

"Gak bercanda bang kami juga merindukan mu walaupun 1 persen ya gak "tanya jaemin kepada Mark dan jeno

"Iya benar "kata jeno yg lansung di angukin Mark

"Cuma satu persen 99 nya ?"tanya migyu walaupun sudah tau jawabnya

"Ke pada haechan lah "ucap jeno

"Sudah ku duga "kata migyu.

"Udh yok kita masuk "ajak haechan ke pada mereka semua.

"Yok "jawab mereka serempak dengan Suara yg cukup besar yg mana membuat haechan mengelus mengelus dadanya karena kaget.

"Woy marknomin gue mau pamer "kata migyu songong.

"Pamer apa an "jawab Mark yg mewakili mereka.

"Gue udh dong ketemu calon mertua "

"Hah siapa mertua lu bang ?"tanya haechan karena seingat mereka migyu itu gak punya pacar.

"Ya bapak lu lah "jawab migyu dengan nada kelewatan tenang.

"Uhuk "haechan tersedak ludahnya sendiri.
Sedangkan marknomin hanya mengangga mendengar jawaban migyu.

"Yaudah gue pergi dulu mau ke kamar asrama bay kalian dan bay calon pacar "migyu mengedip matanya ke pada haechan dan dia menghilang.

"Aduh bang migyu horor "kata jeno
"Di luar nalar "lanjut Mark
"Lah emang haechan mau sama bang migyu?"tanya jaemin ke haechan.

"Hah?jaemin nanya echan?"tanya haechan belum ngeh dia

"Iya,emang lu mau Sama bang migyu?"
"Y ya gak tau "jawab haechan kikuk dia gak tau mau jawab apa.

"Udh yok lanjut ke asrama mau tidur ngantuk "setelah haechan mengatakan itu dia berjalan mendahului mereka.

Sampai sini dulu lanjut 40 vote oh iya sama mau bilang kalau yg renhyuck udh aku unpublish banyak komentar yg e tidak mengenakan untuk di baca dan itu aja bay bay

MAGIC SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang