part 7

1.5K 173 3
                                    

Malam nya di kamar asrama nominhyuckmark mereka lagi cerita lucu.

"Beneran sumpah gue pernah lihat jeno lari karena salah mantra "jaemin.

"Hah Yang bener aja lu masa bisa salah mantra itu gimana ceritanya ?"markhyuck ucapnya barengan.

"Kapan anjir gue salah baca mantra mana sampe lari lari hoax tu hoax jangan percaya!"jeno tidak terima

"Pernah jeno waktu kita pertama masuk SMA 1 tahun lalu,lu nya aja yg gak ingat maklum umur lu kan udh 40  tahun jadi wajar sih lupa"kata jaemin.

"Mata lu umur gue 40 tahun lu kali gue mah masih muda masih 17 THN"

"Ceritanya tuh gini kan pertama masuk sekolah di tes tu dari klan penyihir yg mana di tes ini di tentukan klan nya "jelas jaemin kepada haechan.

"Klan ? Jadi gue klan yg mana nih."sela haechan.

"Jangan di sela dulu anak beruang belum selesai! "

"Oh oke santai santai jangan ngegas dong jaemin"

"Di klan itu ada 4 golongan klan yg pertama klan alam yg mana menyuburkan tanaman dan membuat racikan obat dari tumbuhan tumbuhan seperti bisa menyembuhkan luka bakar,demam dan lain lain"

"Yang ke dua klan air klan yg bisa menjinakkan air dari yg mengalir deras sampai yg paling deras "

"Klan yg ke tiga klan api bisa menghidupkan api seperti ini "jaemin menepuk kedua tanggan nya dan muncul api dari tanganya.

"Kalau klan yg ke empat  klan netral yg mana bisa menetralkan semua klan maksudnya dari netral itu bisa menguasa 3 kekuatan dari masing masing klan itu dari bisa menguasa air,alam dan api tetapi belum seorang pun yg ada dari klan netral ini.klan netral ini termaksud langka karena sudah 100 tahun lamanya tidak ada satupun orang dari klan netral ini banyak di rumorkan klan yg memiliki kekuatan netral tersebut sudah punah tetapi aku juga tidak tau karena ini cuma rumor " jelas jaemin panjang lebar.

"Diantara kita berempat cuma aku yg klan api,jeno dan Mark  klan air."

"Jadi aku termaksud klan alam ?"tanya haechan.

"Bisa iya bisa tidak "kata jeno.

"Kok bisa gitu ?"tanya haechan.

"Besok kita ada kelas pak jaehyun kita bakal latihan di luar ruangan mungkin di hutan " sela Mark mengalihkan pertanyaan.

"Oh oke apa ada sapu terbang ???"tanya haechan antusias.

"Ada kalau kau sudah mencapai tingkat empat "ucap jeno mengejek.

"Loh kalau tingkat tiga gak dapat gitu?"tanya haechan.

"Ya iya lah karena kalau kata pak jaehyun belum pro"

"Gitu amat gak bisa di perhalus lagi kata kata  nya"


MAGIC SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang