Disclaimer : Masashi Kishimoto.
Pairing : KakaNaru
Genre : Beastman, Supranatural
Warning : yaoi, boyxboy, OOC, OC, Typo bertebaran, alur tidak tentu. Dan masih banyak kekurangan lainnya.
Happy Reading..
.
."Ibu, aku pulang!"
Ketika Naruto membuka pintu mobil untuk anak-anaknya, Ryuu menerobos keluar begitu saja. Membuat Naruto memekik karena kaget. Tapi saat dia tahu bahwa sepertinya Ryuu sedang mencari momen yang tepat saat ibunya keluar, Naruto mengingat kembali kata-kata Kakashi.
Mendengar suara Naruto yang datang, Kushina keluar dari rumah bersama dengan Kurama di belakangnya. Naruto cukup terkejut melihat kakaknya yang tidak biasanya di jam seperti ini ada di rumah kali ini sudah berada di rumah.
Ryuu segera mengambil posisi untuk melompat. Dan ketika dia jatuh, kedua matanya yang awalnya biru berkilat menjadi merah darah. Itu jatuh tepat di depan Kushina sehingga wajah keduanya saling berhadapan dengan ekspresi yang kontras. Dalam sekejap mata, memanfaatkan momen terkejut Kushina yang juga sedang menatap mata Ryuu, anak anjing itu membalas tatapan Kushina memberinya tatapan menghipnotis tajam dalam sekejap mata. Dan saat Ryuu jatuh ke tanah, dia menggonggong untuk membangunkan Kushina dan Kurama dari keterkejutan mereka.
"Woof!"
"Ah! Anak anjing darimana mereka? Mengapa ada begitu banyak?" Kushina bertanya. Tubuh Naruto membeku sesaat sembari mengelak pandangannya dari Kushina. "Mereka sangat lucu." imbuh Kushina, lagi. Membuat Naruto tertegun tidak percaya.
Ryuu menjilat tangan Kushina yang sedang membelai, memasang sikap manja kepada wanita itu. Dalam hatinya anak itu sudah memekik memanggil Kushina dengan sebutan 'Nenek!'. Bahkan matanya yang terlihat sangat tajam itu memperlihatkan sorot polos dan bodoh.
Naruto meringis tak berdaya. Terlebih, reaksi ibunya yang tiba-tiba saja tertawa sangat terhibur. Kurama sama dengan dirinya dan ayahnya. Masih bisa menerima keberadaan seekor anjing di rumah. Tapi ibunya tidak terlalu menyukai mereka. Alasannya klise, mereka kotor.
"Darimana kamu mendapatkannya? Sangat banyak anak anjing yang kamu bawa ke rumah." selidik Kurama. Pria itu mengambil satu, menggendongnya dan tersenyum tampak senang.
"Eee...aku memungut mereka di jalan." tetiba Kurama dan Kushina memutar kepala, menatap Naruto tidak percaya. "Oh! Jangan khawatir. Mereka sehat. Sebelumnya aku juga memeriksakan mereka terlebih dulu ke klinik dan memberi mereka vaksin."
"Oh.." hati Kurama dan Kushina akhirnya di tenangkan. Meskipun itu suatu kebohongan, tapi Kurama dan ibunya cukup percaya hanya dari penampilan bulu anak-anaknya yang rapi dan bersih. Mereka juga memiliki aroma wangi seperti bulu mereka baru saja di mandikan.
Tapi seharusnya tidak. Anak-anak mereka tidak akan mengerti apa perlunya menggunakan wewangian di usia mereka yang masih kecil itu.
"Hehehe... Sebenarnya mereka milik temanku." dengan wajah tanpa dosa, Naruto menjulurkan lidahnya, terkekeh jahil. Dia ingat, bahwa anak-anaknya tidak mungkin selamanya akan menggunakan wujud mereka seperti ini selamanya. Suatu hari jika dia dan Kakashi bisa hidup bersama, bukankah mereka harus memakai wujud manusia?
"Ah? Dasar anak nakal." Kushina menyentil dahi Naruto gemas. Dan putranya hanya meringis, masih bisa tertawa.
"Terus dia memintamu untuk menjaganya?" celetuk Kurama sedikit sarkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I Found You (KakaNaru)
Random(WARNING! KONTEN YAOI 18+) Naruto terlempar ke dunia aneh dan aneh. Di dunia itu, tidak ada manusia biasa seperti dirinya. Semua orang di sana memiliki bentuk yang absurd. Mereka memiliki telinga dan ekor. Saat dia pertama kali datang, semua manus...