4

1.3K 158 5
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto.

Pairing : KakaNaru

Genre : Beastman, Supranatural

Warning : yaoi, boyxboy, OOC, OC, Typo bertebaran, alur tidak tentu. Dan masih banyak kekurangan lainnya.

Happy Reading..

.
.

Naruto terbiasa bangun di tengah malam ketika dia pergi mendaki gunung. Biasanya, dia akan mempersiapkan diri membereskan semua hal yang di perlukan untuk melakukan summit. Karena tujuannya mendaki gunung adalah sampai di atas puncak dan dapat menikmati matahari terbit ataupun matahari terbenam demi melepas penat.

Sedangkan Kakashi, dia terbangun jika dia merasakan adanya sesuatu yang bergerak di sekitarnya ataupun adanya bahaya di dekatnya. Naluri binatangnya jelas selalu ada.

Jadi ketika Naruto terbangun di tengah malam, matanya yang sayu khas bangun tidur harus membeku karena adanya pemandangan yang tidak biasa di sampingnya.

Ada seekor serigala raksasa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya sebenarnya adalah Shiro. Si serigala kecil yang selalu mengekor di belakangnya.

Bagaimana dia tahu bahwa itu adalah Shiro? Ada bekas luka vertikal di mata kirinya dan itu sama dengan bekas luka yang di miliki oleh Shiro.

Ada rasa takut di hatinya. Tapi mengingat bahwa serigala di sampingnya adalah Shiro, hatinya sedikit rumit. Tepat ketika Naruto menelan ludah kering, mata Kakashi terbuka dan itu langsung mengarah menatap mata biru Naruto yang menyiratkan kerumitan. Naruto mengatupkan giginya tampak berkonflik.

Melihat bahwa Naruto pada akhirnya menyadari fisiknya yang sebenarnya, Kakashi tidak berani untuk bergerak secara sembarangan. Namun jantungnya mendadak berdegub kencang akibat panik.

Kakashi panik jika Naruto tiba-tiba akan meninggalkannya dan membenci dirinya yang tampak menyeramkan karena kebuasannya.

Tepat ketika Kakashi berfikir Naruto akan kabur karena ketakutan, Naruto tiba-tiba saja memanggilnya dengan terbata-bata. Dan kalimat berikutnya membuat hatinya berhenti berdetak karena panik. Tubuhnya membeku dan seketika menatap Naruto dengan sorot mata tak percaya.

"Shi-Shiro? Apa ini benar-benar dirimu yang sebenarnya? Bagaimana tubuhmu begitu sangat tampan? Hahaha..." meskipun Naruto takut, tapi dia yakin bahwa Shiro tidak akan mungkin menjadikannya makanannya. Setidaknya itu yang dia yakini di hatinya saat ini.

Kakashi masih tidak membuka suaranya. Dia bergeming dan bergerak dengan ragu-ragu. Kaki depannya yang memeluk Naruto agak meregang itu sedikit demi sedikit kembali memeluk Naruto. Seolah dia mencoba untuk memastikan bahwa Naruto memang benar-benar tidak takut dengan dirinya.

Namun, tidak hanya Naruto tidak takut, Naruto justru merasakan rasa nyaman dan kehangatan yang di timbulkan oleh pelukan erat Kakashi terhadapnya. Membuat Naruto terkekeh riang dan merasa sedikit geli. Melihat respon positif Naruto dari tindakannya, hal itu tidak sengaja menyebabkan senyum tipis timbul dari garis mulut serigala Kakashi. Matanya yang menegang perlahan tampak santai dan mulai merilekskan tubuhnya.

"Ah! Aku ingin buang air kecil." Naruto tiba-tiba mendorong tangan besar Kakashi, menendangnya dan melompat pergi keluar dari gua.

Kakashi yang tersentak kaget, dan rasa takut akan kehilangan Naruto yang semula menghilang kini kembali muncul di hatinya. Dengan cepat Kakashi menyusutkan bentuk tubuhnya dan berlari menyusul Naruto keluar dari gua.

[BL] I Found You (KakaNaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang