7

1.3K 145 5
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto.

Pairing : KakaNaru

Genre : Beastman, Supranatural

Warning : yaoi, boyxboy, OOC, OC, Typo bertebaran, alur tidak tentu. Dan masih banyak kekurangan lainnya.

Happy Reading..

.
.

Satu bulan adalah waktu yang cukup bagi seseorang untuk menumbuhkan perasaan suka kepada seseorang. Dan hanya butuh waktu satu detik untuk Naruto jatuh cinta pada pandangan pertama di kesan mereka bersama.

Terlebih, bagaimana penampilan Kakashi yang menjadi nilai plus untuk seseorang bisa menyukainya. Naruto adalah pribadi yang tidak mudah untuk jatuh cinta. Meskipun dia ingin seperti teman-temannya yang lainnya, Naruto sulit untuk melakukannya. Bahkan meskipun di hadapannya ada seorang wanita seksi sekalipun.

Dia pernah menyukai seseorang. Tapi dia tidak tahu definisi menyukai itu sendiri. Di bandingkan dengan saat ini yang ia rasakan untuk Kakashi.

Dia menyukainya, tapi juga ingin memilikinya. Tidak hanya memiliki tubuhnya, tapi juga menginginkan hatinya. Itu jelas berbeda saat dia menyukai seorang gadis di kelasnya dulu ketika ia masih duduk di bangku sekolah menengah.

Bila dijabarkan secara umum, cinta tidak memiliki arti yang konkret. Cinta itu tidak bisa dilihat secara nyata, namun hanya bisa dirasakan pada setiap orang. Menurut kamus sendiri, arti dari kata cinta adalah suka sekali, sayang sekali, terpikat dan tertarik, ingin sekali memiliki, berharap sekali, terlalu merindukan, khawatir, dan risau.

Menurut Zick Rubin, cinta adalah suatu sikap yang ditunjukkan dari seseorang kepada orang lain yang memiliki nilai sebagai sesuatu yang istimewa, memiliki rasa, memengaruhi pikiran, dan juga tingkah laku.

Sedangkan menurut Robert J. Sternberg, dalam teorinya tentang cinta segitiga diungkapkan bahwa cinta adalah bentuk emosi paling dalam dan yang paling diharapkan dari diri manusia. Manusia akan melakukan segala cara seperti menipu, berbohong, mencuri, bahkan membunuh atas nama cinta dan bisa lebih mementingkan mati daripada kehilangan cinta.

Akan tetapi Naruto sedikitnya memahami, mengapa bisa menyukai seseorang, alasan mengapa bisa tertarik pada seseorang. Bagi dirinya sendiri yaitu saat kamu mencintai seseorang, pastinya kamu akan selalu senang ketika kamu sedang berdekatan dengannya. Hidupmu akan terasa lebih menyenangkan ketika ada di sampingnya. Biasanya orang yang sedang jatuh cinta akan melakukan beberapa hal kecil seperti jalan bersama, makan bersama, dan mengobrol berdua dan apapun yang kalian lakukan bersama tidak membuatmu bosan ataupun jengah. Justru hal itu membuatnya terasa sangat istimewa.

Mereka akan merasa selalu rindu jika belum bertemu dengan pasangan. Padahal waktu tidak bertemu juga masih sebentar. Namun pasangan yang masih dalam gejolak cinta yang tinggi akan sering mengalami rindu.

Rindu itu juga perlu dalam hal cinta. Jika kita tidak rindu artinya kita juga tidak memikirkan pasangan kita. Walaupun sama-sama sibuk, pasti ada rasa kerinduan untuk bertemu dengan pasangan.

Tapi Naruto setiap hari selalu di samping Kakashi. Bagaimana dia bisa merasakan kerinduan yang sangat dalam? Satu bulan, Kakashi tidak menegurnya. Tidak berbicara dengannya. Dan hal itu membuat Naruto entah mengapa sedih dan merasa di tinggal pergi selama berabad-abad. Lucu memang. Tapi itulah yang dia rasakan.

Perasaan ini seharusnya hanya di miliki oleh seorang perempuan yang sedang mengalami siklus masa jatuh cinta bukan? Dia bukan perempuan. Lalu mengapa dia memiliki sifat yang hanya di miliki oleh seorang perempuan yang uring-uringan karena di landa cinta?

[BL] I Found You (KakaNaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang