Disclaimer : Masashi Kishimoto.
Pairing : KakaNaru
Genre : Beastman, Supranatural
Warning : yaoi, boyxboy, OOC, OC, Typo bertebaran, alur tidak tentu. Dan masih banyak kekurangan lainnya.
Happy Reading..
.
."Sas, kamu yang paling dekat dengan Naruto." Ucap Neji, di samping Sasuke.
Setelah Naruto berpamitan pergi lebih dulu bersama pria misterius itu, semua orang memiliki pertanyaan yang sama tentang identitas sosok pria yang menjemput Naruto itu. Bahkan setelah berkali-kali mereka mendapati Naruto yang sering datang di antar ke kampus. Naruto selalu bungkam. Akibatnya, mereka hanya berspekulasi bahwa kemungkinan orang yang selalu mengantar jemput Naruto adalah kakaknya Kurama.
Tapi setelah hari ini, mereka ragu. Pria itu jelas bukan kakak Naruto. Jikalau pun itu kakak Naruto, temannya itu tidak akan mungkin memiliki perubahan sifat sedrastis itu. Di mana Naruto selalu memasang wajah poker dan cool di sekitar mereka, tapi di hadapan pria itu, ekspresi dan sikapnya berubah drastis seperti anak kecil yang ingin di manja. Bahkan mereka memiliki ilusi Naruto selalu tersipu malu setiap menatap pria itu.
"Apa yang terjadi?" Gaara menimpali. Kiba bermaksud tutup mulut meskipun dia ingin meluapkan semua yang ia ketahui. Giginya gatal untuk tidak bergosip. Tapi Shikamaru mengancamnya dan membuatnya bungkam.
Jujur saja, Shikamaru lebih menakutkan daripada Sasuke. Di sisi lain Shikamaru juga tetap diam. Dia memilih merebahkan tubuhnya, mulai memejamkan mata untuk tidur.
"Itu pacar Naruto."
"Oh...." respon Neji, datar.
Tapi tiba-tiba... Otaknya mulai memproses. Tidak hanya Sasuke, Kiba, Shikamaru, Hinata dan Gaara yang memandangnya dengan tatapan aneh, mereka berfikir apakah Neji tidak terkejut dengan informasi baru yang ia dengar?
Bahkan bahu Hinata runtuh tak berdaya setelah mendengar fakta mencengangkan dari Naruto ini.
"APA?!!"
Sasuke memutar bola matanya malas sembari meminum kembali air mineral di botolnya. Mengabaikan Neji. Shikamaru mendecih membosankan melirik sekilas Neji sebelum kembali memejamkan mata.
"TELAT!!" seloroh Kiba, mencibir sinis.
"Eh, eh! Tunggu! Maksud kalian...." Neji menatap Sasuke, Kiba dan yang lainnya dengan tatapan permusuhan dan kebencian, "Jadi kalian sudah tahu dan aku belum?"
"Aku juga belum tahu, Neji." Gaara menepuk bahu Neji, menenangkan. Tapi meskipun begitu, ketiganya dari mereka semua mengetahui fakta terbaru ini. Begitu tak setianya mereka, pikir Neji, patah hati.
"Kami juga baru tahu beberapa hari lalu saat kami tidak sengaja mengikuti mereka di taman bermain." kali ini Kiba berhasil mengungkapkannya. Karena Sasuke sudah berbicara, dia tidak takut lagi Shikamaru akan mengancamnya. Ancaman itu akhirnya tidak berlaku lagi.
Rahang Hinata hampir sepenuhnya jatuh karena terkejut. Dia semakin shock di tempatnya. Jadi selama ini.. Laki-laki yang ia sukai sebenarnya adalah....'Gay'?
"Luar biasa! Aku pikir kita semua normal!" pekik Neji, mulai meraung marah.
"Maaf, aku juga belok." tiba-tiba seseorang nyeletuk di samping Sasuke. Semua orang menoleh ke arah sumber suara dan itu berasal dari Shikamaru. Neji semakin terperengah di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I Found You (KakaNaru)
Altele(WARNING! KONTEN YAOI 18+) Naruto terlempar ke dunia aneh dan aneh. Di dunia itu, tidak ada manusia biasa seperti dirinya. Semua orang di sana memiliki bentuk yang absurd. Mereka memiliki telinga dan ekor. Saat dia pertama kali datang, semua manus...