Author POV
Knock knock
Barbara segera berjalan menuju pintu ketika mendengar suara ketukan. Ia segera membukakan pintu itu. Dibalik pintu itu ternyata ada Niall yang membawa beberapa tas belanjaan yang membuatnya kesulitan.
"Wow! Banyak sekali. Ayo cepat masuk!"kata Barbara terdengar begitu bersemangat ketika melihat apa yang dibawa Niall.
"Astaga Barbz! Kau tak berniat untuk membantuku?"tanya Niall membuat Barbara tersadar kalau Niall membawa banyak tas belanjaan.
Hari ini mereka memang merencanakan untuk movie marathon. Tidak hanya itu, tapi juga memasak. Membuat makanan berat, dessert dan minuman.
Hubungan mereka sudah kembali membaik sejak Barbara mengurus Niall saat lelaki itu sakit. Mereka juga sudah tidak membahas tentang masalah itu. Niall pun tidak berani bertanya tentang alasan kenapa gadis itu marah. Tapi menurutnya itu tidak penting karena yang terpenting, ia bisa kembali berbaikan dengan Barbara.
Barbara pun segera mengambil beberapa tas belanjaan itu dari tangan Niall.
"Maafkan aku Horan."ia pun langsung masuk kedalam kamar apartementnya diikuti dengan Niall dibelakangnya.
Barbara dan Niall menaruh tas-tas belanjaan yang berisi snack,sayur,daging, dan lain-lain dilantai dekat sofa. Niall segera menjatuhkan dirinya keatas sofa empuk itu. Ia langsung merentangkan tangannya dan menutup matanya.
"Sebegitu lelahnya? Padahal hanya sekedar berbelanja ke supermarket."sindir Barbara membuat Niall langsung membuka matanya.
"Pardon Mrs. Palvin? Bisa kau ulangi apa yang kau katakan?"tanya Niall sinis yang disahut oleh tawaan Barbara.
"Ini tidak seberapa Niall."komentar Barbara membuat Niall memutar bola matanya kesal.
"Ya tidak seberapa, sampai kau harus memutari supermarket selama hampir dua jam."
Barbara tertawa mendengar ocehan Niall. Lelaki itu terlalu berlebihan menurutnya.
"Berhenti mengomel! Yang terpenting kau dapat snack banyak dan aku sudah memasakan sesuatu untukmu."
"Kau masak apa?!"tanya Niall begitu semangat. Yang tadinya wajah Niall tertekuk lesu sekarang berubah menjadi ceria. Ingat, itu karena makanan.
"Cepat ke meja makan saja! Jangan banyak tanya."kata Barbara yang meninggalkan Niall sambil membawa tas belanjaan yang berisi daging,sayur dan lain-lain, kecuali snack.
Niall pun segera menuju meja makan. Ia dapat melihat daging dengan ukuran cukup besar diatas piring yang sudah ditata begitu cantik.
"Whoa! Kau membuat Roast Meats?! Astaga Barbara! Mungkin hari ini aku akan meledakan perutku."kata Niall dengan raut wajah begitu gembira. Barbara tertawa melihat Niall yang seperti anak kecil yang melihat makanan kesukaannya.
"Ledakan saja perutmu itu, jika kau sudah siap untuk mati."canda Barbara. Niall terkekeh.
"Bagianku mana?"tanya Niall seperti tidak sabar.
"Ini,"Barbara mendekatkan piring dengan daging cukup banyak kearah Niall.
"Seriously?! Aku tidak akan pernah ragu untuk menyewamu menjadi chef pribadiku"kata Niall membuat tawa mereka berdua pecah.
"Ugh! C'mon Horan, aku tidak sehebat yang kau pikirkan."ujar Barbara segera menarik kursi tepat bersebrangan dengan Niall.
"Kau memang gadis hebat Barbz. Kuakui itu,"puji Niall membuat pipi Barbara memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Girl ➳ n.h
FanfictionAwalnya Barbara sangat membenci lelaki pirang yang dikenalnya karena Samantha. Ia tidak pernah bisa berhenti mencurigai lelaki ini. Ia selalu menuduh lelaki itu, walaupun sebenarnya Niall memiliki niat baik padanya. Di mata Barbara, Niall tak jauh d...