• 17 : Brunette Girl

2.3K 284 12
                                    

Author POV

"Maukah kau......,"

Barbara terlihat bergerak gusar ditempatnya. Namun belum sempat Niall menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba ponselnya yang berada disaku celananya berbunyi.

"Oh sorry, aku harus mengangkat teleponku dulu." Barbara tersenyum sambil mengangguk. Niall pun segera mengangkat telepon itu.

"Hei Minnie!"Sapa Niall pada orang diseberang sana. Barbara yang mendengar panggilan itu langsung mengerutkan keningnya. Siapakah yang Niall panggil dengan sebutan Minnie?

"Kau sudah di apartementku?! Astaga! Aku sedang diluar. Aku akan segera pulang"

"Okey, tunggu dilobby atau didepan kamarku. Aku akan pulang cepat. See you soon Minnie!"

Minnie? Terdengar seperti panggilan untuk seorang perempuan. Entah panggilan atau memang nama orang. Barbara tidak ingin ambil pusing.

"Ada apa?"tanya Barbara setelah melihat Niall yang memasukan ponselnya kesaku celananya.

"I'm sorry Barbz. Sepertinya kita harus pulang, karena temanku yang dari Aussie baru saja datang"jawab Niall dengan nada menyesal.

"Aussie?"

Niall mengangguk,"Ayo! Kalian harus saling berkenalan."

Belum sempat Barbara melontarkan pertanyaan yang ingin ia tanyakan, tangan Niall sudah menariknya untuk segera pulang. Berbagai pertanyaan berkecambuk diotak Barbara sekarang. Siapa yang Niall maksud? Temannya dari Australia. Barbara hanya bisa menghela nafas panjang berharap ia bisa segera mengetahui siapa itu Minnie.

***

Sesampainya diparkiran, Niall berjalan didepan Barbara. Ia berjalan lebih cepat, lelaki itu benar-benar terlihat sangat bersemangat. Sejak diperjalanan pulang, Niall terus menyunggingkan senyum. Barbara benar-benar merasa heran dan penasaran. Mereka berdua pun segera bergegas menuju lobby.

Sesampainya disana, mata Barbara berputar menjelajahi ruangan lobby. Melihat kesegala arah, ia tidak sabar untuk mengetahui siapa itu Minnie. Minnie benar-benar membuatnya penasaran.

Mata Barbara berhenti ketika melihat seorang gadis berambut brunette duduk dikursi lobby sambil memeluk boneka Minnie mouse. Tidak salah lagi pasti gadis itu yang Niall cari.

"Mel!"panggil Niall yang langsung berlari kearah gadis brunette itu.

Gadis itu pun langsung mendongak dan menemukan Niall yang belari kearahnya. Gadis itu langsung merentangkan tangannya, seakan bersiap untuk memeluk lelaki itu. Dan benar saja, tubuh Niall menabrak tubuh kecil gadis itu. Lalu mereka pun berpelukan. Melepas rindu satu sama lain.

Barbara yang melihat sontak terkejut. Niall dan gadis asing itu berpelukan sangat erat. Beberapa jam yang lalu yang berpelukan dengan Niall adalah Barbara, dan sekarang dengan gadis itu. Niall hebat karena dalam satu hari ia bisa memeluk dua gadis cantik dalam selang waktu tak lama. Merasa risih melihat itu, Barbara pun berdehem membuat mereka berdua melepaskan pelukan itu.

"Oh maafkan aku Barbz."kata Niall yang sadar kalau Barbara kesal padanya. Barbara pun memutar matanya kesal.

"Ohiya ini temanku yang ingin kukenalkan padamu" Niall segera menarikku untuk mendekat dengan gadis brunette itu.

"Barbz, ini Melissa. Dan Mel, ini Barbara."ujar Niall saling mengenalkan Barbara dan Melissa. Mereka pun berjabat tangan sambil melempar senyum kearah satu sama lain. Sebenarnya Barbara memberikan senyum terpaksa, karena sesungguhnya ia merasa risih dengan keberadaan Melissa.

Crazy Girl ➳ n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang