Orion adalah seorang stellar, yaitu seseorang yang lahir dengan mewarisi darah Gaxa, suatu kekuatan yang mengatur dan melindungi alam semesta. Gaxa terbagi menjadi 2 sisi, Solar dan Lunar. Solar adalah kekuatan Gaxa yang mengatur siang hari dan Lunar mengatur ketika malam tiba, sedangkan Orion terlahir dengan keturunan darah Lunar. Biasanya seorang keturunan Lunar maupun Solar hanya melahirkan 1 penerus, sehingga kasus ini termasuk ke dalam keadaan yang langka, karena bukan hanya putri Lunar yang lahir, melainkan putra Lunar yang terlahir terlebih dahulu.
Pada awalnya ia adalah orang yang bebas, ia tidak memiliki apapun dan tidak terikat kepada siapapun, hal ini menjadikannya mudah untuk tinggal berpindah-pindah, dari desa satu ke desa lain bahkan sampai ke negeri seberang. Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan seorang lelaki paruh baya masuk ke dalam dugeon dengan hanya mengandalkan segel seadanya untuk membasmi sekumpulan kabut hitam yang telah memakan beberapa monster dalam dungeon di wilayah kegelapan. Berawal dari ia yang membantu orang itu sampai akhirnya ia membuat kesepakatan supaya Orion masuk ke dalam akademi terbaik di Hespereda.
Akademi ini membawanya menemukan para stellar lainnya, salah satunya adalah Elio, sang stellar Solar. Mereka tidaklah akrab, bahkan tidak pernah saling berbicara. Mereka memiliki kondisi yang sama, dimana mereka berdua menyembunyikan identitas mereka sebagai seorang stellar. Seorang stellar memiliki tanggung jawab untuk menjaga kestabilan Gaea, tempat ia hidup. Berbeda dengan dirinya, Elio sepertinya tidak terlalu peduli akan hal itu, ia lebih tertarik dengan bagaimana jika Gaea Yang Agung benar-benar menjadi awal kehancuran umat manusia.
Di sisi lain, Kabut Hitam yang telah menghantui seluruh negeri selama bertahun-tahun pun semakin menyebar dan memekat, ia akan memakan siapapun yang dilaluinya, entah itu dari kalangan manusia ataupun monster dan ini sangat berbahaya bagi kedamaian 2 belah pihak. Hal ini juga sangat melemahkan kekuatan sang Gaxa untuk melindungi Gaea dari serangan monster dan penduduk wilayah kegelapan.
~(☆ Varchas ☆)~
.
.
.
.
.
.
.
Halooo semuanyaa, selamat menikmati cerita baru dari aku ya~
Semua yang ada disini cuma fiksi, jadi jangan dibawa ke realife okey, salam kenal dari Rynzee~
Jangan lupa, vote dan commentnya ya, biar author semangat lanjutin ceritanya hehehe~
Ppayong~
KAMU SEDANG MEMBACA
VARCHAS | TXT
FantasyKeturunan Gaxa, para stellar harus menghadapi keganasan kabut hitam yang mampu membawa kehancuran pada Gaea. . . . . . . TXT & LE SSERAFIM Fantasy, Action, Magic 09/05/2023