Ibu Kota Owilley, Kerajaan Vataran
"Selamat Siang, ingin menginap?"
"Iya, tolong 1 kamar", ujar Orion
"Ini kunci kamar anda tuan"
Orion pun berjalan mengarah ke kamar inapnya. Setelah kasus Elio kemarin, ia diminta untuk menetap di ruangan Mrs Odessa. Si kepala akademi itu langsung memerintahkan Orion untuk menuju kerajaan Vataran. Menurut isu yang beredar di salah satu desa dekat hutan, terdapat hawa keberadaan kabut hitam, jika hawa keberadaanya semakin menguat, miasma akan keluar dari tubuh mereka sehingga terciptalah dungeon yang baru, dan hal itulah yang perlu ia hindari. Ia akan berangkat besok pagi-pagi buta ke desa tersebut.
"Haruskah aku berjalan-jalan sebentar, aku perlu mengumpulkan informasi"
"Kenapa kau tidak menginap di desa itu?"
"Aku perlu melakukan sesuatu juga disini, sekalian saja. Vullba, aku butuh bantuanmu", setelah menyebutkan nama asing itu, muncullah seekor kucing berbulu lebat berwarna seputih salju.
"Kau mau mencarinya disini?", jawab kucing bernama Vullba itu sambil menjilat-jilat kakinya.
"Iya, mohon bantuannya, aku akan pergi ke aula kota dan kau, tolong telusuri bagian-bagian terdalam kota ini"
"Kau ini memang suka sekali merepotkanku", kata Vullba sebelum loncat dari jendela kamar.
Setelah Vullba pergi, Orion pun ikut keluar dari kamar, ia akan pergi ke Vidklar yang terletak di pusat kota. Vidklar adalah pilar berbentuk kristal yang di dalamnya berisi energi dari Gaea. Setiap kerajaan memiliki Vidklar sesuai esensi yang mereka puja. Di kerajaan Vataran sendiri memiliki Gaea sebagai pelindungnya, sehingga mereka bertahan berkat keseimbangan Gaea.
Disinilah Orion sekarang, di depan sebuah ruang pusat peribadatan kota Owilley, di depan sana ada simbol Gaea yang terapit oleh simbol Solar dan Lunar, meskipun Gaea adalah pelindung kerajaan Vataran, tetap Solar dan Lunarlah yang menyalurkan energi kepada Gaea untuk mampu melindungi mereka semua, karena itulah posisi Solar dan Lunar lebih tinggi.
"Tidak ada disini", ujar Orion
.
.
(☆ Varchas ☆)
.
.
Desa Olante, Kerajaan Vataran
Seperti yang direncanakan ia berangkat pagi-pagi buta. Udara di tempat ini masih sangat segar, tempat yang sangat bagus, namun semakin ia berada di ujung desa, ia merasakan sihir yang sangat familiar.
Jika dilihat-lihat lagi, desa ini lebih banyak dihuni oleh manusia biasa bukan pengguna sihir batin Orion
Ia ingin sekali mencari dari arah mana energi sihir itu berasal, namun hari akan semakin siang, dia tidak boleh menyia-nyiakan waktu, kepala akademi itu hanya memberinya izin selama 2 hari. Orion pun semakin masuk ke dalam hutan untuk mencari kabut hitam yang tengah berkeliaran. Tidak butuh waktu yang lama hingga ia menemukannya, bukan lagi kabut hitam, melainkan pintu dungeon yang baru.
"Ck, pasti kabut itu sudah masuk ke dalam dungeon", katanya sembari masuk ke dalam gua. Orion masuk dengan santai tanpa membutuhkan penerangan apapun, hal yang tidak diketahui orang lain bahwa matanya itu spesial. Ia pun tidak tau bagaimana, tapi dengan matanya ini, ia bisa melihat di dalam kegelapan, ia sudah menyadari hal ini sedari masih kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARCHAS | TXT
FantasyKeturunan Gaxa, para stellar harus menghadapi keganasan kabut hitam yang mampu membawa kehancuran pada Gaea. . . . . . . TXT & LE SSERAFIM Fantasy, Action, Magic 09/05/2023