Lampu ruang operasi sudah berubah menjadi merah menandakan operasi telah selesai. Ketiga perempuan disana menunggu hasil dengan cemas.
Seorang dokter keluar dari ruang operasi langsung dikerubungi ketiga perempuan tersebut.
"bagaimana hasilnya?" tanya Giselle.
"kondisi pasien baik baik saja, operasi berjalan dengan lancar pasien bisa dijenguk saat kondisinya sudah stabil. Sekarang pasien akan dipindahkan ke ruang inap."
"syukurlah." ucap ketiganya.
(huruf italic itu percakapan bahasa inggris)
"oh aku harus mengabari Junkyu sunbae." Winter membuka hp miliknya dan mencari ruang obrolannya dengan Junkyu.
disisi lain Junkyu sedang merasa dirinya melayang layang di angkasa. Junkyu di kursi kerjanya berputar putar dan terjatuh karena kursinya tidak seimbang."hehe hehe hehehehehehe." jika ada yang melihat pasti akan berfikir bahwa Junku gila. Dia masih tetap berada di posisi jatuhnya.
Tok tok tok
Gubrak
"khem!" Jihoon masuk dan berdehem saat melihat Junkyu yang kelabakan sendiri.
"ngapain sih lo?" tanya Junkyu.
"ya lo sendiri? Cengengesan nggak jelas nggak tau apa ini pintu nggak lo tutup. Takut semua noh karyawan lo takutnya bosnya udah gila."
"WOI!" Jihoon merebut Hp Junkyu yang mendapatkan lirikan tajam dari sang pemilik.
"balikin hp gue Park Jihoon!" Junkyu merebut HP miliknya. Jihoon yang melihat sekilas isi percakapan Junkyu dengan Winter pun tersenyum menggoda Junkyu.
"uuu ada yang lagi kasmaran ceritanya."
"anjing lo Hoon sopan santun lo dimana?" umpat Junkyu, dia segera mematikan handphonenya dan menyimpannya agar kejadian yang sama tidak terulang.
"lupain aja lah Kyu! Ngomong ngomong makin lama lo makin kurang ajar ya nggak manggil gue Bang lagi," marah Jihoon.
"hilih kelakuan lo kek anak kecil gitu disuruh panggil Bang."
"ngaca di season satu sana, yang nangis sesenggukan gara gara Haruto hilang siapa?!"
"lupain aja sih ngapa, masih berantakan itu. Lo ngapain sih kesini?"
"oh hampir lupa gue, Jun lo bantuin gue kek gue mau dijodohin sama bokap gue," Jihoon mengatakannya dengan menunjukan wajah melasnya.
"lo mau dijodohin sama bokap lo? Sadar Hoon nyokap sama adik lo gimana?" Jihoon tau arah omongan Junkyu kemana.
"KIM JUNKYU!" teriak Jihoon.
"woi woi santai bangsat! Lo kira kantor gue ini hutan." Junkyu duduk dikursi sedangkan Jihoon duduk di meja Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] GUARDIAN
FanfictionSequel Find Your Treasure Series Story of Treasure "sekarang misi kita adalah melindungi apa yang telah menjadi harta karun paling berharga bagi kita." Davwinnie, Yujimori, Revehours Start : 22/04/2023 End : - Update setiap Sabtu.