Part 4

111 18 2
                                    

Makan siang kali ini Anya memilih salah satu tempat makan yang terkenal bernama  "La Rosa"

namanya memang berasal dari bahasa spanyol tetapi makanan yang disediakan adalah makanan indonesia dan beberapa makanan luar seperti taco, Natillas dan paella.

Awalnya niat Mike ingin mengundang Anya makan siang dirumahnya harus kandas karena pria itu bangun kesiangan dan tidak mempunyai bahan makanan untuk dimasak jadi Anya memberikan ide bahwa sebaiknya mereka makan diluar saja.

"Jadi kemana kita akan pergi?"

"Jadi aku sudah memikirkan beberapa tempat yang menurutku menyenangkan. Tapi sebaiknya kamu memberitahuku jadualmu? Maksudku supaya kamu tidak pergi lagi saat sudah mengunjungi tempatnya bersama tour guide mu "

"Permisi ini makanannya"

Seorang pelayan datang memberikan pesanan mereka sebelum Mike sempat menjawab.

Anya memesan chicken pizza berukuran sedang sementara Mike memesan ikan gurami bakar tanpa nasi dengan tambahan 1 buah taco.

"Enjoy your meal"

Mike dan Anya mengucapkan terimakasih.

"Aku tidak masalah mengulanginya lagi- ngomong-ngomong ini sangat enak" Mike berseru dengan puas saat makanan itu masuk kedalam mulutnya.

"Benarkan? Itu dimasak dengan baik, jadi kembali ketopik bagaimana dengan jadualmu?"

"Sebenarnya Anya, aku tidak terlalu banyak mempunyai jadual. Aku hanya akan pergi bersama tour guide ku beberapa saat"

"Baiklah aku akan menunjukkan beberapa tempat yang menurutku menarik. Itupun jika kamu tidak keberatan"

Mike menggeleng. "Itu suatu keberuntungan. Aku akan sangat senang dan berterimakasih, kau tau aku ini senang melihat banyak hal"

Anya menelan pizzanya lalu mengambil bagaian lain "Jadi itu alasanmu menjadi seorang photographer ?"

"Bisa dikatakan, aku ini benar-benar senang bepergian menikmati alam dan budaya, aku senang menikmati dan menyimpan memorinya dalam hati. Tapi aku juga ingin mengabadikan itu dengan sebuah bidikan dari kamera. Nah itu juga dapat menghasilkan uang"

Anya menyetujui "Sangat menyenangkan saat hobimu menghasilkan uang"

.

.

Mereka menyelesaikan makan siang lalu melanjutkan sesi mengobrol santai di disalah satu kedai ice cream and Yogurt yang sedang terkenal dikalangan para pemuda. Menikmati dessert dengan suasana pink yang mendominasi.

"Setelah ini keberatan untuk jalan jalan sebentar? " Anya bertanya

"Tidak sama sekali"

Anya membawa Mike pergi ketempat selanjutnya saat mereka sudah menghabiskan ice cream. Ia membawa Mike berkendara ke kuta untuk jalan-jalan. Anya menghentikan  mobilnya di areal parkir umum. Lalu mereka turun dari mobil dan berjalan dijalanan kuta yang padat seperti seorang turis yang berkunjung menikmati toko-toko di pinggir jalan, bar kecil, lalu juga ada hotel.

Mike benar-benar menikmati hari ini ia tak henti-hentinya tersenyum sambil membidik lingkungan sekitar dengan kameranya.

"Kamu ingin membeli souvernir tidak ?"

Anya bertanya sambil melihat-lihat toko souvernir disepanjaang jalan.

"Ide yang bagus. Aku ingin membelikan ibuku, bagaimana dengan pakaian? Kamu bisa bantu aku pilahkan ? "

Anya mengangguk semangat lalu menarik tangan Mike kesalah satu butik yang berada disana. Saat memasuki butik Mike dapat merasakan AC yang kuat menerpa kulit hingga membuatnya sedikit bergidik dingin.

Picture Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang