suara dentingan sendok.
sepertinya mereka terganggu aku makan. aku mendongak untuk melihat mereka dan hell.
apa itu darah segar keluar dari hidung mereka bahkan ada yang sampai pingsan tak berdaya tidak ada yang menolongnya.
"k-kalian baik baik saja?" tanyaku sambil berdiri dari kursiku
brukkk dan yah mereka semua pingsan.
'astaga mereka kenapa min?' tanyaku pada system
'nona sudah saya bilang anda akan pusing jika memaksimalkan semua status anda'
'oh yaudah gpp,tak tolongin gak ya?'
'lebih baik anda bertanggung jawab nona'
'salah gue apa?gue gak nyentuh mereka'
'sudahlah nona anda sangat susah di bilangin tidak ada salahkan membantu?'
'ck kau mirip ibuuku semua aja dibantu baiklah'
Aku segera berlari kecil menuju tempat mereka memanggil pelayan dan meminta kotak P3K.
Sepertinya ada yang sudah sadar sedikit, untuk memeriksa orang yang pingsan kita akan mengecek menggunakan tingkat kesadaran respo atau ASNT, Awas Suara Nyeri Tidak respon.
"pak bisa dengar suara saya?" tanyaku sambil mengawaskan ke 2 matanya.
"woilah cakep cakep gini dipanggil bapak" kata orang yang masih memejamkan matanya itu.
"bapak kalo sudah sadar bisa langsung duduk dahulu"
"hmm gak mau mau menikmati elusan bidadari surga"
"bapak masih hidup pak" kataku mulai jengah dan berdiri.
"gila ini di bumi?" kagetnya
Lalu ia duduk dan menatap sekitar melihat temanya yang masih pingsan dengan darah segar keluar dari hidungnya.
Ketika ia bangun yang lainya pun mulai bangun.
"syukurlah kalian sudah bangun aku minta maaf mungkin aku akan mengganggu waktu kalian jika di sini terus. Aku akan pindah" kataku dan melongos pergi tapi sepertinya keberuntungan tidak berpihak padaku.
Ada orang yang mencekal pergelangan tanganku.
"nama" katanya kuyakin ia pria 4 tadi.
"hah?" beoku
"huh maksudnya namamu siapa gadis manis?" kata seseorang di belakangnya.
"o-oh namaku Rhea Gea Evanie" jawabku kikuk.
"Caesar Agrea Wiratama" kata orang yang mencekal tanganku.
Lalu aku melirik lainya.
"Noah Haris Sebastian" jawab orang yang yang menjawab beoku tadi.
"aku Philip Gregorio panggil ayang,bebeb,saying,cinta juga boleh" jawab seorang soft boy?
" Ananda Daren Kesatriya" jawab pria yang kuyakin pria 6 tadi.
"Athala Kevin Dareswara, tala" ini si cowok narsis tadi.
"August Juli Grasia"
"August juni Grasia"
"oh salam kenal semuanya" lalu hening yang terjadi berkepanjangan.
"e-em sepertinya sudah mau petang aku harus pulang dulu ya hehe maaf bye guys" lalu aku kabur melarikan diri dari tatapan predator itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI REE
Fantasycerita tentang transmigrasi cewek yang di dunianya dia malasan mageran dan biasa aja. pas masuk novel malah di suruh ngerjain misi? pas masuk novel malah di kejar 10 cowok? "perasaan gue cuman figuran tanpa peran deh?" "lo gak akan bisa kabur rea"...