Disinilah Kyujin dan Jinni berada, di gedung fakultas Hukum. Keduanya punya tujuan yang berbeda, Jinni ingin mencari Hiyyih dan juga Kyujin yang ingin bertemu dengan Nini, peliharaannya.
Mereka duduk bangku taman sambil membicarakan beberapa hal, Kyujin sibuk bermain dengan Nini yang sekarang makin pintar saja menurutnya.
"Aduh Nini pintar banget gak kayak kembarannya" ucap Kyujin senang saat melihat Nini menuruti semua ucapannya.
Melihat itu Jinni hanya bisa memutarkan bola matanya malas, tadinya dia pikir Nini itu orang rupanya anak anjing. Untung imut, coba jelek? Kagak mau Jinni di mirip-miripin sama tuh anak anjing.
Berbeda dengan Hiyyih yang tertawa puas setiap mendengar Kyujin memanggil nama Nini.
"Kyujin ini kasih makan" seorang pemuda yang lain dan tak bukan adalah Eunhwi, memberikan makanan yang biasa dia berikan untuk Nini kepada Kyujin.
Dengan senang hati Kyujin menerimanya lalu memberi makan Nini.
Jinni memperhatikan kalau dari tadi Eunhwi memegang sebuah botol parfum, tadinya dia pikir karena Eunhwi mau pakai. Tapi kok gak di pakai-pakai pikir Jinni.
Ada satu hal lagi yang aneh, kenapa botol parfum itu tidak asing baginya?
"Kak Hwi suka pakai parfum cewek yang manis gitu?" Tanya Jinni dan langsung di balas gelengan oleh Eunhwi.
"Bukan, ini punya cewek di kosan kalian. Gak tau siapa, tadi gue nemu doang" jawab Eunhwi sambil memperhatikan Nini.
"Kayak punya Sullyoon" ucap Jinni tanpa sadar, tapi Hiyyih buru-buru menutup mulut gadis Choi itu.
Jinni menatap Hiyyih seperti bertanya "Ada apa?" Tapi Hiyyih malah menyuruhnya untuk diam.
Untung saja Eunhwi tidak memperhatikan, kalau tidak rencana iseng Hiyyih hancur.
"Oh ya Jinni lo mau bilang apa?" Tanya Hiyyih penasaran sekaligus mengalihkan topik pembicaraan.
Yang di tanya cuma senyum kecut "Gue ribut sama Sullyoon, gak tau kenapa tiba-tiba diemin gue setelah kejadian debat waktu itu"
Hiyyih tau kalau Jinni dan Sullyoon tidak pernah bertengkar dari dulu, ini pertama kalinya dua orang itu bertengkar. Solusinya juga susah di cari kalau begini.
"Lo sabar aja, mungkin Sullyoon lagi pusing sama tugas-tugasnya itu" kata Hiyyih lalu menepuk pundak Jinni.
"Maybe gitu, semoga dia marahnya gak lama deh" balas Jinni.
°
°
°
Hari ini rasanya Youngeun ingin memberitahu semua orang kalau dia akan bertemu dengan kekasihnya. Iya kekasihnya mendapatkan kesempatan untuk pulang beberapa hari jadi Youngeun bisa menemuinya sekarang.
Gadis Seo itu sudah berdiri di depan gerbang kosan dengan senyum yang tak pernah luntur dari wajahnya. Rasanya seperti habis mendapatkan harta karun yang selama ini dia nanti-nantikan.
Tak lama kemudian datang seorang pemuda dengan motor yang sudah Youngeun kenal dari jaman SMA. Bisa dia lihat kekasihnya itu juga ikut tersenyum saat bertemu dengannya. Pemuda yang merupakan kekasih dari Youngeun turun dari atas motor yang tentunya sudah dia matikan.
Langkah pemuda itu pergi ke arah Youngeun, dia memeluk gadis itu dengan erat. Akhirnya setelah beberapa bulan mereka tidak bertemu akhirnya mereka bisa bertemu lagi.
"Gue kangen Young" ucap pemuda itu.
"Gue lebih kangen lo Long" balas Youngeun yang sekarang membalas pelukan kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is next?
HorrorBanyak yang bilang kalau ada satu kamar di kos-kosan dekat kampus itu aneh. Siapapun yang menempati kamar itu pasti seminggu kemudian udah keluar dari sana. Katanya banyak kejadian-kejadian aneh yang di alami mereka bahkan sampai membahayakan nyawa...