2. Yuzi x Shiro 🔞

16.8K 156 3
                                    

Harap spam komen dengan 🍌🍌💦

Image bxb
Mature 21+
🔞+

Top 🍌: Yuzi
Bottom 🍑: Shiro

Shiro sedang menunggu sang kekasih didepan pintu Apartemen nya, setelah menunggu beberapa menit mungkin tidak sampai 30 menit, sang kekasih sudah datang siapa lagi kalau buka Yuzi. Yuzi yang baru saja datang di apartemen nya membalalakan matanya dg sangat terkejut "surprise... Daddy~ ". Tunggu apa? Surprise Yap.. tepat sekali Shiro sengaja mengatakan itu karena hari inia salah tepat hari dimana Yuzi berulang Tahun yang ke 29. Sambil mengucapkan perkataannya terlihat oleh Yuzi, Shiro menggunakan baju yang sedikit terbuka dengan menunjukkan lekuk tubuh yang indah dan sintalnya bongkahan bokong Shiro. "Hemm...~" suara berat bercampur smirk yang sensual untuk Shiro.Yuzi melangkah maju perlahan sambil melepas semua pakaian kantonya dan sebaliknya Shiro yang berjalan mundur , Shiro sudah mempersiapkan ini dengan sangat rapi Dan sukses membuat Yuzi terkejut. Namanya juga Shiro dia akan tau konsekuensi yang dia terima akibat melakukan hal ini, mengapa? Yaa.. ia akan diterkam tdk karuan eh Yuzi.

-------
"Kau sudah tau kalau hari ini adalah hari special buatku dan merencanakan ini dengan sukses, kalau begitu... Apakah aku boleh memakan hadiahku ini~ " suara berat yang ditujukan oleh Shiro tepat saat Yuzi menindihi Shiro. Jujur saja Shiro sangat merinding saat sang kekasih mengeluarkan suara berat, tapi ia tau bahwa ini akan menyenangkan. "Ini untuk Daddy~.. jadi kau boleh membuka hadiah Daddy~.."If daddy touches me I'll be more seductive~" "Fvck..! " Tidak apa ini? Shiro berbeda dengan yang dulu sekarang ia lebih binal yang Yuzi kira, Yuzi dengan tidak sabar langsung melepas semua kain yang ada di tubuhnya. "You can see that? Penis daddy sudah tegang Karna dirimu" "kalau begitu sentuhtubuhi aku Master~"
Tanpa aba aba ia langsung memasukkan Penisnya ke lubang hole milik Shiro,"AHHKK- Daddy~ give me the cue first"
Shiro yang semula tenang kini sangat terkejut dan merinding Karna penis Daddynya dihentikan sangat keras tanpa pemanasan ataupun krim. "damn, d-don't twitch your hole babyh~" Karena dikedutkan lubang Shiro akhirnya Yuzi mengocok sangat cepat penis kecil Shiro, untuk apa? Precisely
Untuk melebarkan hole milik Shiro "Ahh... Ohh... Jangan terlalu cepat daddy~" desahan itu akhirnya membukakan hole Shiro lebih lebar dan memberikan ruang Untuk Yuzi untuk bergerak dengan cepat "Fvck..! Lubangmu lebih legit dari biasanya ahh..." "Nyahh~ apakah Daddy suka~?". "Yeah.. Of- COURSE babyhh~" "AHHKK-... PLEASE... DADDY.. STOP..~" Yuzi tidak main main dengan pertanyaan apalagi yang bertanya adalah Shiro dihentakkan yang semual slow menjadi hentakan mendadak. "Go f-fasterhh misterhh~" "wait?.. what do you call me? Say- THAT!" Dengan suara sedikit meninggi "AHKK- ampun... Please forgive daddy ahh" Yuzi paling tidak suka jika Shiro memanggil nya selain kata Daddy. "Good boy~" . "Dad i- i wanna cum~" "Bareng sayang~"Jam menunjukkan pukul 2 dini hari, dan kedua Adam tersebut belum selesai untuk bercinta, dan.. apa? Kalian menunggu pelepasan Shiro? Tch.. asal kalian tau aja Yuzi tidak membiarkan Shiro untuk beristirahat, itulah makanya mengapa sperma yang ada dalam Shiro tidak kunjung keluar. "Ahhh... Shiro tidak tahan... Biarkan Shiro mengeluarkan nya ya dad~"

Plak!

"Tidak akan... Daddy belum puas untuk menikmati hadiah Daddy.. Noo! Don't get kicked out" Yuzi benar benar berubah hari ini begitu pula dengan Shiro, bagi Shiro jika ia tidak kunjung pelepasan itu akan menyakitikan buat Shiro, tapi Shiro harus tetap menuruti perintah Yuzi, Jika ia melanggar perintah Yuzi bisa² besok Shiro akan duduk dikurai roda. Ok balik lagi ke mereka berdua "jika Daddy tidak ingin Shiro melepaskannya ahh..maka hentakan lebih cepat Masterhh~" kata² itu lagi dan lagi. "I told you, don't call me by that name baby, if you call me that again you won't be walking tomorrow" Yuzi tidak main main dengan omongannya, justru ia menghentakkan lebih cepat, bukan lebih cepat sangat cepat dan membuat Shiro kelelahan "OK..OK..OK PLEASE CALM DOWN!!" "Now babyhh one more time ok?" "NOOO!!"

Janlup vote + spam komen

TBC..

BXB ONE SHOOT 🔞 ✓ | [SLOW UPDATE]-!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang