Harap spam komen dengan 🍌🍌💦
Image bxb:
Image bxb
Mature 21+
🔞+Top 🍌:Jeffry
Bottom 🍑:VanoJeffry membawa seorang pemuda yang barusan ia beli dari temanya di sebuah tempat hiburan malam,ga tanggung² puluh pulhan juta ia keluarkan untuk seorang pemuda yg dia beli, panggil Ia Vano, anak ini terkenal berandalan di sekolahannya setiap hari bahkan masuk dalam ruang BK untuk mendengarkan ceramah dari guru disana.
Jeffry membawa paksa Vano pergi ke mansion nya, dan membawanya ke dalam kamarnya dan membanting langsung kekasurnya. Ia mulai membuka satu persatu benik dari jas navynya dan mendekati Vano yang sedang ketakutan diatas ranjang Jeffry.
"Sekarang lakukan pekerjaanmu, saya sudah bayar mahal untuk Makai kamu"dengan senyum nakal dan sombong berkata setengah telanjang dihadapan Vano.
"Jauh jauh Lo ngntd !, Ga Sudi gua ngelayani pedofil kek Lo" umpatan yang diberikan Vano kepada Jeffry tidak main² ia bahkan tak tau harus berbuat apa untuk menghadapi manusia seperti Jeffry ini.
"Kamu sekarang milik saya... Saya gk akan ngelepasin kamu.. ayo lakukan.. "
Jeffry menjilat dan membisikan dengan nada sensual,dengan adanya bisikan itu aura Jeffry yang arogan membuat sang empu dibuat menggeliat atas suara yang dibuatnya , jujur Jeffry sudah tak tahan dan ia ingin langsung kepada intinya."Sialan.. LO- LO SIALAN TAU GAK !" Baiklah Vano sudah tak tahan yang dilakukan oleh Jeffry ia ingin sekali membunuh Jeffry. Bahkan tangan Vano saja sudah terikat dengan kain yang diikat erat oleh sang Dominan.
"Huh.. Berisik Vano !, Baik jika begitu pertama Tama saya akan mencoba bibirmu ini, yg selalu mengumpat dan tak beretika, ckckck tidak cocok buat tubuhmu yang menggiurkan" Ayolah... Tubuh Vano sudah terbuka pada awalnya Karna ulah Jeffry, mendengar itu Vano hanya bisa pasrah dan ingin melawan.
Tak lama kemudian tekstur lembut dan kenyal menyapa bibir Jeffry ia tidak menyangka jika bibir dari sejenisnya lebih nikmat dari pada betina, Vano terus memberontak yang akan hanya membuat ia lelah, mau memberontak pun Vano tak bisa kekuatan Jeffry lebih kuat drpd Vano yang hanya seorang pemuda.
Setengah jam berlalu Jaeffry menservis bibir Vano dan jujur setelah melepaskan nya Vano menghirup Udara yg amat dalam untuk paru parunya, Vano berkeringat atas ulah cabul sang Dominan, bibirnya sedikit bengkak akibat Jeffry.
Jeffry membuka penuh pakaiannya dan menunjukkan kejantanan nya kepada Vano dengan bangga dan sombong, Sontak membuat Vano melotot dan takut melihat pemandangan horor seperti itu.
"Mulut kamu sangat cerewet sepertinya harus disumpal dengan kebanggan saya ?"
"L-lo mau apa ?" Panik Vano saat Jeffry mendekati dengan wajah mesum.
"Menurut kamu ?"
"Jangan bercanda anjing!"
Wajah kedua sudah berhadapan tepat pada wajah Vano yg sudah merinding melihat kebanggan Jeffry, demi ibunya Vano belum pernah melihat sebesar ini bahkan melebihi tangannya sendiri.
"Hisap" perintah Jeffry
Vano menggeleng secara cepat,tdk terpikirkan jika harus menghisap benda sebesar tiang, Jeffry tetap memaksa Vano untuk melahap kebanggaan namun Vano tetap kokoh dengan mulut tertutup.
"Gk! Gak bakal ! " Demi harga dirinya sudah jatuh tetap saja dia menahan mulut, ayolah Vano sangat jijik akan benda besar tersebut apalagi menyentuhnya dengan mulut ?! Tidak² itu mengerikan.
"Ayo Vano hisap ! Saya akan ngelakuin lebih kasar sama kamu nanti ! " Marah Jeffry
"Lo ga denger Tod, jijik gua ,gua juga punya kalik !" Balas Vano
KAMU SEDANG MEMBACA
BXB ONE SHOOT 🔞 ✓ | [SLOW UPDATE]-!
De Todo• IMAGE BXB • ⚠️ BXB AREA ⚠️ 🔞ONE SHOOT 🔞BXB AREA 🔞6X6 🔞JAN SALPAK 🔞RANDOM SHIPPER 🔞BIJAKLAH DALAM MEMBACA 🔞HOMOPHOBIC DILARANG MENDEKAT. MAAP kalo banyak typo ya sat. Janlup komen sama vote biar gw semangat nulisnya tengs mek. Enjoy Reading...