8. Zergan x Sello 🔞

6.3K 105 9
                                    

Janlup vote, akhir boleh awal boleh, disarankan awal ya sat.

Top:Zergan
Bottom:Sello

Zergan sekarang lagi berada dikamar menonton Vidio bokep yang dikirim sama temen laknatnya, Karna dia gabut ga ngapa ngapain jadi dia liat bokep, awalnya dia Mabar valorant sama temen temennya, tapi Karna dia liat skin valorant yang melonnya gede jadi dia sange trus minta temennya ngirim Vidio bokep, waktu dia udah proses puncak klimaks tiba" ada pesan masuk dari ponselnya, waktu dia cek ternyata itu pesan dari temen yang ngirim Vidio bokep kedia.

Ren bokep.

P
Sat, tolongin gua dong.

Paan si pek..

Wee.. santai dong lagi ngapain seh ?? Lagi coli lu ? Emosian gini?

Cepet ngomong tolongin paan!

Tolongin bawa ni anak kerumah Lo

Tolongin bawa ni anak kerumah Lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngapa suruh gua?

Ni anak linglang linglung trus ngetok pintu rumah gua trus masuk selonjoran disofa gua, gua pikir dia mabok ternyata memang mabok.

La terus Napa minta tolong kegua tot

YA KARNA BENTAR LAGI ORTU GUA PULANG COK, GUA GA MAU KALO NI ANAK JADI BAWA MASALAH NGENTOT.

umpetin aja

Matamu umpetin,umpetin diamana tol

Kolong kasur

Asu, cepetan lu ambil deh atau gua ga ngirim bokep lagi ke elu.

Anj emang yaudah tunggu.

Selesai sama temen laknatnya, dengan terpaksa dia harus kerumah Ren buat ngambil Sello dari rumahnya. Zergan pergi dengan menggunakan mogenya, Zergan udah apal banget rumahnya Ren jadi dia dengan bergegas kerumah temen laknatnya,sesampai ia dirumah Ren ia langsung ngetok pintu rumah dan dibuka oleh pemilik rumah, waktu pintunya kebuka Zergan melihat Sello sedang berbaring tidak sadarkan diri disofa milik Ren.
Ren dengan wajah marahnya menandakan agar Zergan cepat" mengambil Sello dari rumahnya namun Zergan goblok ga paham sama ekspresi Ren.

"Bangsat lama amat lu" cibir Ren.

"Macet"

"Matamu macet orang dah jam 11.00"

"Bacot. Mana tu anak kelamaan dengerin bawelan Lo" jawab Zergan.

"Ck! Noh lagi mati di sofa gua"

BXB ONE SHOOT 🔞 ✓ | [SLOW UPDATE]-!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang