10. Deano x Jean 🔞

4.1K 51 0
                                    

Kali ini gua bikin cerita lagi cuman one shoot, but gua agak panjangin dikit soalnya gua udh hiatus 7 hari 7 purnama yekan.

Sebelum lanjut janlup votemen cok.

Ok udh itu aja Enjoy read ngab.

Kalo klean pada tau Deano adalah seorang petinju yang terkenal. Fyi dia udh banyak memenangkan banyak pertandingan yang mungkin bagi kalian itu berbahaya tapi bagi Deano tidak soalnya udah dilatih sama pelatih nya, Pelatih nya juga ga kalah terkenal sebut aja namanya Jean ini anak udah bimbing banyak orang yang kaya Deano tapi yang bikin menarik dia yang disuruh buat bimbing Deano padahal sebenernya harusnya Jean yang mencari pegulat lain malah didatengin si Deano.

Mereka berdua baru aja jalin kerja sama atau istilah nya itu kontrak kerja sekitar 1/2 bulan nan gitu, selama mereka bekerja yang ngomong cuman si Jean ini udah keburu kesel sama Deano, gimana ga kesel si Deano aja maunya makan Mulu, kalo kaga makan paling minta ngemil padahal Jean udah ngasih tau kalau dia harus jaga badan sama pola makan, Jean juga yakin kalau pegulat lain juga pasti jaga kesehatan mereka ini malah ngga sama sekali.

"Heh, Lo tu ya udah gue bilang jangan makan banyak - banyak tetep aja bandel"

Menghiraukan perkataan Jean ,Deano tetep aja ngambil Snack yang ada di kulkas 24 jam Deano ga bakal bisa lepas yang namanya makan, dia tau kalau dia itu pegulat dan harus jaga makan tapi dia ga peduli, baginya makan adalah segalanya.

Jean merasa kalau Deano mengabaikan dia, alhasil dengan spontan Jean langsung ambil Snack yang lagi dimakan sama Deano karena setiap hari Deano udah ngabaiin dirinya, si Deano juga kaget karena lagi enak enak makan malah disamber sama Jean, Deano udah tau kalau Jean bakal marah tapi tetep ditrobos aja sama Deano, dan Deano untungnya sabar ngadepin managernya itu.

Deano bangkit dari duduknya dan menghadap kepada Jean yang tingginya berbeda jauh dari manager mungilnya, otomatis Deano melihat Jean pake tatapan datarnya karena si Jean yang udah ngerebut snacknya.

"Kenapa rebut snack ku?" Tanya Deano dengan nada rendah dan tatapan yang bikin Jean merinding jelas.

Jean ga mau kalah dia juga jawab pertanyaan dari Deano.

"Stop makan cemilan. Besok ada pertandingan yang Lo harus menangin, ngerti ga?" Jawab Jean tak kalah emosi, Jean sudah lelah dengan nafsu makan Deano yang berlebih, karena badanya sudah 2 kali lipat lebih besar darinya namun tidak pernah kenyang dengan apapun.

Deano melipat tangannya didada dan kembali menatap Jean dan sedikit membungkuk kan badannya kearah Jean untuk mengintimidasi agar manager mungilnya takut, Jean yang melihat Deano mencondongkan sedikit badanya ke depan membuatnya sedikit merinding, bagaimana tidak nafas beratnya sudah bisa terasa dan jangan lupakan dada besarnya.

"Hey pertandingan ku masih besok, mengapa kau sangat kawatir dengan itu? Kau juga sudah tau jika besok pasti juga aku yang menang."

"Memang gua tau lo bakal menang, tapi seenggak berhenti makan ringan, yang Lo butuhin itu protein! Tau ga!' Ucap Jean dengan meninju dada Deano dengan 1 tangan, bagi Jean pukulannya udh kuat banget tapi apalah daya Deano cuman nganggep tinjuan Jean cuman kaya nepuk nyamuk doang katakanlah tidak terasa sama sekali.

"Mau 100x kamu ngomong gitu, saya juga bakal kekeh makan camilan. Protein aja g cukup." Ucap Deano lantang. Merasa dipojokan Jean kehabisan kata kata Jean pun mendorong dada Deano agar menjauh dari badan nya namun Deano mencegah dengan kedua tangannya dan memegang kedua tangan Jean lalu diletakkan keras di tembok, Jean yang kaget mu memberontak jika memberontak Deano akan tambah mendekatkan wajahnya dengan Jean, dan pada akhirnya jarak wajah mereka hanya sejengkal jari.

Deano yang wajahnya dekat dengan Jean pun melihat sekilas wajah Jean lalu perlahan menden dekati telinga Jean lalu mengendus perlahan dan berbicara..

"Jika kau ingin aku menang, ada satu cara yang harus kau lakukan agar aku menang hanya dalam 1 pukulan."

BXB ONE SHOOT 🔞 ✓ | [SLOW UPDATE]-!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang