Harap spam komen dengan 🍌🍌💦
Image bxb:
Image bxb
Mature 21+
🔞+Top 🍌 : Genta
Bottom 🍑 : NakulaDalam perjalanan menuju apart terlihat 2 orang pria sedang duduk bersebelahan, satu mengemudi dan satunya lagi.. yaa nebeng.. tapi ada yang menarik nieh.. pria 1 (Genta) Memiliki tubuh atletis, dada yang bidang, dan jelas mempunyai sixpack berbeda dg pria yg ke 2 (Nakula) berparas cantik, bobrok, dan barbar tapi tenang Masi normal kok.. Asal kalian tau Nakula punya temen kaya Iblis temennya Nakula menaruh obat perangsang didalam minuman pada saat Nakula berkunjung kerumah Temennya.. Jelas membuat pada saat mereka perjalanan Nakula merasa gerah dan sange.. ia melihat Genta dg tatapan tdk biasanya..
"Napa Genta hari ini lebih ganteng dr biasanya ya... Duhh Napa gua gerah gini sih.." cakap Nakula dari Hatinya. dah sange tuh pasti
Setiap perjalanan Nakula merasa gerah dan ingin Ngewe ya.. kalian tdk salah dengar.. gini² Nakula pikirannya sex mulu.. Dalam lubuk hatinya ingin sekali dia menggoda Genta untuk minta ia dipakai seperti jalang. Namun disisi lain Genta menyukai Nakula tanpa sepengetahuannya loh... Jadi selama ini dari kejauhan Genta mengawasi Nakula dg sangat perhatian.
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
"Genta..."
Mereka sedang didaerah yang sangat sepi dan tunggu.. apa ini ? Apa yang dilakukan Nakula ? Ini membuat Genta memberhentikan Mobilnya sejenak dan melihat Nakula dengan mata penuh nafsu.. bagaimana tidak wajah Nakula begitu memerah ini mungkin obat perangsang nya sudah merasuk sangat dalam.. Tanpa basa basi Genta langsung mencumbu kasar bibir milik Nakula, merasuki semua yang ada didalam mulutnya dengan memegang kejantanan milik Nakula."eunghh.. shhh" lenguhan terdengar jelas ditelinga Genta membuat Genta memijat sekaligus mengelus kejantanan Nakula. Setelah bibir turunlah keleher Nakula membuat beberapa tanda disekitar Leher jenjang tersebut. Setelah mencumbu cukup lama, dengan tatapan menggoda Nakula melepas pakaian dihadapan Genta, menampilkan lekuk tubuh yang Indah yang belum di ketahui oleh Genta.
"Lo ngeliat tubuh gue kan.. ahh pengen banget Lo nyentuh gua..Please use me..." Memohon seperti jalang kepada Genta karena obat perangsang yang diberikan sudah merasuk sangat dalam dan membuat Nakula seperti jalang dihadapan Genta.
"Coba lihat.. kau seperti jalang yang ingin aku pakai.. bisakah aku menyetir ? Akan ku pakai kau jika sudah sampai di apartku" Dengan menahan hasrat Genta menyetir mobil dengan kecepatan penuh Karna tidak bisa menahan hasrat nya yang mendalam. Namun, saat perjalanan Nakula merasa sangat sange dan kejantanan nya sudah sangat menegang begitu pula dengan Genta kejantanan nya sudah menegang seperti ingin menerjang lubang Nakula yang sangat ingin dia masuki.
"Hei bisakah kau diam saya harus fokus menyetir untuk memakaimu nanti "
"Tapi gua udah ga tahan Gen... Sesak banget ini gua.." ya seperti itulah Nakula ia belum pernah meminta seperti jalang tapi ini efek obat perangsangnya. 1 jam berlalu untuk menuju ke apart memang cukup lama tapi ini sudah kecepatan penuh. Genta menggendong Nakula dengan terburu buru dan menaruh Nakula di kasur dengan kasar, Karna Nakula sudah sangat Sange dia mengocok kejantanan sendiri, sementara Genta tertawa sambil melepas Bajunya sendiri.
"Haha.. kau sangat tidak sabaran ya ternyata.. Berhentilah mengocok penismu sendiri biar kubantu kau... " Mengatakan ini dan jelas sambil mengocok kejantanan Nakula.
"Shhh.. nghh lebih cepet Gen.. ahh Napa Lo berhen-- mmhh " sambil mengocok penis Nakula, Genta juga mencumbu kembali bibir Nakula dengan kasar namun terasa nikmat bagi Nakula. Kedua sejoli ini sudah telanjang.. tidak ada kain sedikit pun di badan mereka. Garen mengambil vibrator dari lacinya dan menaruh kedalam Lubang Nakula yang sudah memerah..
"Slow mode or Hard mode ? "
"G-gua gk mau benda sialan itu bang-- NGAHH!.. OUHH shit! Man"
"Ini hanya pemanasan dan kau sudah seperti ini ck.. semakin tergoda saya sama kamu. Cukup untuk vibratornya sekrang ganti kejantanan saya yang masuk dalam kandang barunya.. bersiaplah" dengan percaya diri Genta menunjukkan kejantanan yang panjang besar dan sngt berotot kepada Nakula, seketika Nakula terkejut melihatnya, Krn seumur hidup Nakula blom pernah melihat penis sebesar itu setara dengan gagang besi.
"Kamu bisa lihat kejantanan saya ? Sudah sangat menegang bukan ? Jangan menangis jika kau kesakitan"
"Ahh.. yaa itu yang gua mau.. p-punya Lo gede banget.. nghh"
"NGHH !!.. OUCH !! HHH..." Mana ada orang yang tidak kesakitan jika seperti gagang besi masuk kedalam lubang anal, tentu itu yang dirasakan Nakula saat benda besar itu masuk ke anal nya, tapi itu yang dia inginkan.
"Mmhh... Sempit sekali.. "
"Kontol Lo gede b-banget anj.. ahh ahh ahh nghh... Yaa.. genjot gue lebih cepet Gen"
Plak !
"AAKKHH!!"
"Nakal sekali mulutmu ini.. OUHH ini lubang apa.. mengapa sangat nikmat.." wajah memerah dan erotis dapat dilihat jelas oleh Genta pada saat ia menggenjot nya. Terus memohon kepada Genta agar lubangnya digempur lebih dalam.
"Kontol Lo dalem banget ahh.. notok di libido gua-- i.. wanna.. cum- nghh.."
"Bareng sayang" terus mendesah Karna rasa nikmat yang belum pernah Nakula rasakan, begitu pula dengan Genta belum pernah merasakan hal senikmat ini.. rasanya Genta gila dengan kenikmatan ini.. ia meremas dua bongkahan lemak milik Nakula dengan gemas dan terus menghajar lubang Nakula dengan tempo yang cepat..
"Ouhhh.. kau sangat nikmat dari segalanya baby.. ahh"
"Kontol Lo enak banget.. tembus libido gua-- ahh.. yes yes..this is very delicious.."
"Jika kau ingin lebih dari ini.. maka panggil aku dengan sebutan Daddy, bisa?"
"Daddy...? AHH..eunghh eunghh eunghh.."
Polos Nakula, jelas lah obat perangsang"Yes baby... You'r so fucking good boy..."
Seperti itulah Nakula melakukan apapun demi yang ia mau ia menuruti apa kata Genta agar mendapat kenikmatan surgawi itu.."Ahh.. ahh.. gue mau keluar.. gue SENSITIVE GENTA!! AHHH--" cairan putih kental keluar dengan deras kekasur apart Genta.
"Huh.. huh... Huh..." Nafas Nakula memburu atas kekacauan yang dibuat oleh Genta, ia menghirup udara yang banyak untuk oksigennya, dan akhirnya dia pingsan kara pengaruh obat perangsang dan meladeni iblis hormon Genta.
Temen bangsat, bikin gua jadi jalang.
Batin Nakula kelelahan."Apa saya terlalu kasar kepadamu hingga kau pingsan? Jalang saya kelelahan"
Nakula yang pingsan pun sudah tak berdaya lagi, Genta pun menaruh badan berandalan tersebut kelasur dan memeluknya untuk tidur. Mereka Masi menempel dan Masi telanjang. Aku tidak tau pagi hari Nakula seperti apa.
Obat perangsang yang baik.
Janlup spam komen sama vote su.
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
BXB ONE SHOOT 🔞 ✓ | [SLOW UPDATE]-!
Random• IMAGE BXB • ⚠️ BXB AREA ⚠️ 🔞ONE SHOOT 🔞BXB AREA 🔞6X6 🔞JAN SALPAK 🔞RANDOM SHIPPER 🔞BIJAKLAH DALAM MEMBACA 🔞HOMOPHOBIC DILARANG MENDEKAT. MAAP kalo banyak typo ya sat. Janlup komen sama vote biar gw semangat nulisnya tengs mek. Enjoy Reading...