9. Jackson x Lian 🔞

4.9K 58 0
                                    

Yo guys, akhirnya gua balik nih pada kangen gak? Keknya kagak. Disini akhirnya gua kembali setelah beberapa purnama gua Hiatus mwehehe.. so hari ini gua buat cerita lagi.

Happy reading ! [Voment janlup sat]🔞

Top : Jackson
Bottom : Lian

Di Rumah sakit terkenal, dimana semua orang tau bahwa pelayanan yang berada di rumah sakit tersebut diatas rata rata bernama "InspireHealt Hospital". Dirumah sakit ini bagi orang yang menepatinya akan merasakan keberuntungan karena fasilitas yang sangat memadai bagi mereka yang sedang mengalami kecelakaan dan sebagainya. Tentunya rumah sakit tersebut tidak lepas dari seorang kendali di bawahnya, tak lain dan tak bukan pemilik dari rumah sakit keberuntungan tersebut adalah Jackson Elgatara Xavier.

Tak hanya tampan, pemilik dari InspireHealt Hospital ini terkenal akan sifat seperti kutub Utara yang dimiliki. Wajahnya yang dingin akan seperti mengeksekusi bagi siapapun yang menatapnya dengan intens, namun tidak bagi pemuda yang sering mendatangi ruangannya dengan tidak sopan.

Pemuda yang yang sering masuk kedalam ruanganya itu selalu ingin bertemu dan menghabiskan waktunya bersama dirinya, entah itu membawa makanan, buah, ataupun aneka barang bawaan yang sekiranya dapat menjadi alasan agar dapat bertemu dengannya. Dan akan hal itu Jackson sedikit bosan dengan barang bawaannya, Ayolah.. bahkan lemari yang seharusnya penuh akan berkas jadwal operasi, kini berubah seperti barang penitipan dari pemberian pemuda itu.

Fyi, meskipun seorang pemilik rumah sakit, Jackson tetap menjalani profesi sebagai dokter. Dan pemuda yang ku deskripsikan diatas bernama Lian.

Balik lagi. Sekarang pria dengan setelan jas berwarna hitam dan sedia dengan mata elang yang siap menerkam bagi siapapun yang tak patuh kepadanya sedang berjalan menuju ruangannya. Ia ingin membereskan jadwal padat yang berisikan tentang operasi yang akan dijalankannya, karena cukup lelah ia ingin sekali memundurkan jadwal operasinya, namun ini berurusan dengan nyawa, jadi ia mungkin gila jika telah memundurkan jadwal operasi.

Pada saat membereskan berkas berkas yang menyangkut nyawa orang, knock pintu terbuka dan menampakkan asistennya yang sedang memberi berkas lainnya yang harus ditandatangani oleh Jackson. Asisten tersebut bernama Jo, Jo membawa cukup banyak berkas yang harus ditandatangani oleh bosnya dan melihatnya saja Jackson mungkin akan begadang malam ini. Berkas tersebut bukan sembarang ditandatangani, melainkan harus dipikirkan berkali kali karena menyangkut nama baiknya dan nama baik rumah sakit.

Jo mendekati ruangan serba hitam milik bosnya sambil menyerahkan berkas yang ia bawa "Bos, saya membawakan berkas yang harus anda tandatangani." -Jo. Dan bosnya yang sedari tadi juga mengurus berkas lainnya menjawab "Huh, taruh saja dimejaku akanku urus, ada lagi?" -Jackson.
Sang bawahan pun mengangguk paham dan melanjutkan perkataannya "ada ses-" baru saja ia akan mengatakan hal penting namun ada seseorang yang membuka knock pintu tanpa memberi ketukan,awalan, dan sesuatu yang harusnya sopan.

Siapa lagi kalau bukan Lian. Anak itu selalu datang tanpa melihat waktu sama sekali tidak memperhatikan situasi dan keadaan asal masuk saja tanpa permisi. Sudah Taukan mengapa Lian sangat tidak sopan? Dan pernah kejadian dengan sangat tidak sopan Lian masuk kedalam ruangan Jackson disaat ada klien penting dari luar negri, gimana? Kurang tidak sopan apalagi Lian? Itupun ia membawa banyak sekali barang bawaan. Sudahlah lupakan mari lanjut ke cerita.

Dengan wajah sumringah khas nya, senyum lebar yang terbit dari bibirnya mulai masuk dengan langkah gembira yang biasa ia lakukan ketika masuk keruangan Jackson, dengan membawa printilan printalan yang tak lupa ia bawa.

"Datang lagi.." Lirih Jackson dengan menghela nafasnya berat. Dan Jo hanya tertawa pelan melihat kedua sejoli yang satunya sudah muak dan satunya lagi pantang menyerah memperjuangkan bosnya.

BXB ONE SHOOT 🔞 ✓ | [SLOW UPDATE]-!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang