5. Hiroto x Amagi 🔞

6.9K 93 7
                                    

Harap spam komen dengan 🍌🍌💦

Image bxb:
Image bxb
Mature 21+
🔞+

Top 🍌 : Hiroto
Bottom 🍑 : Amagi

Amagi mengalami kejadian buruk selama dalam hidupnya ini, mana mungkin orang akan lupa jika kejadian tidak mengenakkan itu terulang, kejadian dimana Amagi disentuh tubuhi oleh orang yang ia tidak kenal (stranger). Namun anehnya Amagi tidak mengindarinya justru menikmati nya- iya benar menikmatinya~.
Singkat cerita pada saat Amagi disentuh tubuhi seseorang berwajah tampan, gagah perkasa datang menghampirinya (Hiroto) dan menolongnya dan membawanya ke dalam kereta berkudanya, lalu memberikan selimut yang hangat kepadanya dan meninggalkannya sejenak.
Pada saat Hiroto kembali betapa terkejutnya Amagi melihat tubuh ciptaan Tuhan yang sangat indah itu..

"Eh- "

"Apakah kau baik² saja ?" Dengan membawa secangkir teh hangat ditangannya, bagaiman tidak terkejut orang yang menolongnya memakai kaos yang amat tipis hampir lekuk tubuh, otonya terlihat sepenuhnya. Benar saja Amagi menelan ludah berat² , berkeringat, berdebar debar pada saat menerima teh hangat dari Hiroto dan sempat² nya ia berpikir "bagaimana jika orang ini membuatku lemas ya.." hey.. ayolah Amagi masih sempatnya kau berpikir seperti itu, Setelah menerima teh dari nya Hiroto lalu pergi dan berjaga didepan jika ada orang yang mengusik mereka berdua •_•. Kereta yang Amagi ditempatkan di daerah yang jauh dari pedesaan tepatnya dihutan. Amagi sedang beristirahat dengan secangkir teh yang diberikan kepada Hiroto. Sambil ia beristirahat ia sambil mengingat kembali kejadian yang ia rasakan kepada orang yang tidak dikenal, bukannya dilupakan malah diingat dasar Amagi, tentu membuat Amagi ingin mencoba sekali lagi merasakan hal istimewa yang ia belum pernah mencobanya, kalian juga masih ingat kan yang Amagi katakan didalam hatinya "bagaimana jika orang ini membuatku lemas ya.. "masih ingat bukan ? Benar yang ia maksut ialah Hiroto. Ia sudah tidak tahan dengan kesesakan didalam bawah sana, ia bahkan mengocok kepunyaannya sendiri agar keinginan tercapai, bahkan ia memasukkan tangan lentiknya kelubang analnya sendiri agar lebih terasa.

"Ah- ini tidak seberapa,a-aku butuh seseorang untuk mem-bantuku.." ia terus mnggema dan terus mengocok dengan cepat kejantananya dan sambil melihat Hiroto yang tertidur di depan kereta,

🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Pada saat ia terbangun alangkah terkejutnya ia melihat Amagi sedang membuka celananya dan mengocok dan mengemut kejantananya..

"Eh- NANI KORE !? APA YANG KAU LAKUKAN emm.." sambil menutup mulutnya agar tidak membuat suara, sementara itu Amagi Masi betah menyedot kejantanan Hiroto dengan nikmat dan cepat.

"Emm.. biarkan aku menikmatiny sebentar ahh.."

"MMM.. YAMETE KUDASAI!-"
Sementara disisi lain Hiroto sudah kuat apa yang diberikan oleh Amagi lalu ia menarik rambut Amagi dengan kencang, dan tentu cairan putih yang berada didalam seketika keluar kemana mana dan memenuhi wajah Amagi.

"OH- Gomenasai!- "
Dengan muka erotis sisa cairan putih di wajahnya ia masukan kedalam mulutnya dan membuat gaya menggoda kepada Hiroto.

"Amagi san.."

"Akhhh- Hiroto lebih cepat lagihhh.. AHHH-" Benar saja Amagi langsung diterkam oleh singa liar itu, tidak disangka ini lebih nikmat dari yang Amagi pikirkan bahkan ini lebih enak daripada seseorang sebelumnya, pria arogan itu mendorong pergerakan lebih cepet sesuai irama becek yang ia buat, tidak lupa Hiroto juga memegang dada bundar berisi milik Amagi, meremas dan menyentuh dengan gemas.

"Gomen.. aku membuatmu tersiksa.. ahh ini terasa nikmat"

"Tidak kau tidak membuatku tersiksa.. kau membuatku merasa nyaman~ ANGG ANGG-" Amagi menjawab kekawatiran sang Alpha dengan membisik dan mendesah, tentu ini dilakukan agar sang Alpha berbuat lebih kepadanya, mendengar ucapan tersebut Hiroto menambah kecepatan agar mereka dapat bercinta. Hiroto tak segan² mendukung aksinya dengan menyapu ujung telinga Sampai leher sang Omega.

"Eunghh.. mmmm.."
Hiroto bergerak cepat dan menaruh mereka berdua keposisi berdiri dan sang Omega memegang ujung kereta.

"Baiklah.. mari kita coba satu ini" dengan ambis yang besar Hiroto mencoba gaya baru dengan tempo lebih cepat.

"ngahh ini terlalu cepat- "

"Bukankah ini yang kau mau ? Ahh.. jangan disempitkan"
Mereka terus bencinta tanpa henti,

"AAAKKHHH !!!! EEMMM!" dan tanpa disangka Hiroto menusuk terlalu dalam dan menembus titik positif milik Amagi. Hiroto menutup mulut Amagi agar siapaun diluar sana tidak mendengar kegiatan mereka.

"Tidak. Jangan bersuara" sambil menutup mulut Amagi, Hiroto melanjutkan aksinya dari dugaan sebelumnya sejujurnya ia belum pernah melakukan seperti, sekali saja melalukan ia akan membabibuta menikmati
nya, terus bergerak demi kepuasannya, Sungguh kasihan lubang Anal Amagi yang sudah lecet Karna ulah Hiroto, namun Amagi tidak memperdulikan ia menahan rasa sakit demi keinginannya tercapai. Sudah 4 jam mereka bercinta dan Hiroto tidak memberikan istirahat kepada Amagi, Hiroto semakin menjadi jadi Karna Amagi ia menjadi gila secara brutal oleh Amagi, begitu pula dengan Amagi yang sudah menggeleng karena tidak tahan atas kenikmatan yang diberikan oleh Hiroto.

"MMMMMM!!!!" Cairan putih kembali keluar dengan amat deras dikereta mereka Amagi sudah tak sanggup menahannya dan berujung mengeluarkannya dengan deras, berbeda dengan Hiroto yang belum pelepasan (pantesan Amagi terus digenjot -_-) .

"Analmu nikmat sekali AMAGI SAN !! GOMENASAII !!!" Perut Amagi terlihat membesar oleh cairan Hiroto, setelah pelepasan Hiroto menaruh tubuh lemas sang Omega ke dudukan yang lembut dan membiarkan sang Omega beristirahat atas ulah Hiroto.

Janlup spam komen sama vote su.

TBC...

BXB ONE SHOOT 🔞 ✓ | [SLOW UPDATE]-!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang