HAII BESTIE, APA KABAR NIH ?
GA USAH BANYAK BASA - BASI LANJUT KE PART SELANJUTNYA
•
•
•
•Mereka berlari menuju ke kamar tata karena mereka mendengar suara benda di lempar dari kamar tata.
Mereka meneriaki tata agar membuka pintunya tapi tidak ada jawaban dari pemilik kamar tersebut.
Karena mereka khawatir terjadi apa - apa, Kenan mendobrak pintu kamar tata, dengan sekali tendangan pintu itu terbuka menampakan kamar yang sangat - sangat berantakan.
Mereka menyelusuri kamar yang sangat luas itu dan ahkirnya mereka menemukan tata dengan keadaan yang sangat kacau.
Mata yang memerah, baju yang kusut, banyak noda darah di bajunya, rambut yang sudah tidak seperti semula ( berantakan ).
Mereka sangat khawatir dengan kondisi tata saat ini, tanpa babibu Kenan mendekat ke tata " Tata, what's wrong with you ? ".
" I'm messed up very very messed ,up he's bad, he betrayed me !! " Ucap tata lirih
Mereka masih binggung dengan apa yang dialami oleh tata, karena mereka belum mengetahui masalah tata, kecuali Kenan yang telah mengetahui dari jauh - jauh hari.
" Ta tenangin diri kamu dulu oke, laki - laki banyak ta bukan cuma dia doang ! Buka mata kamu banyak yang sayang sama kamu banyak yang mau ngelindungi kamu, come on prove, that you can be happy without him !! " Ucap Kenan
Mereka yang mendengar ucapan Kenan pun ahkirnya mengetahui, bahwa tata sudah putus dari tunangannya tersebut." Susah Kenan, aku sangat mencintainya, dia selalu ada buat aku, dia teman kecil ku, tapi aku sadar aku bayak kekurangannya. "
" No, kamu itu sempurna!! ta jangan gini ta kita sedih lihat kamu yang seperti ini ta " dan diangguki oleh mereka semua.
" Sebaiknya kita kasih tata waktu sendiri dulu biar tenang. " ucap Aurel dan mereka semua keluar dari kamar tata.
Hening itulah keadaan kamar tata
Tata benar - benar terpuruk, pertama ia ditinggal oleh keluarga angkatnya, sekarang ditinggal oleh mantan tunangannya yang kini akan menikah dengan wanita yang disembunyikan.
Tata mengambil foto keluarganya dan memeluknya sambil berkata " pah, mah, kak tata kangen tata butuh kalian sekarang, tata butuh papah dan kakak buat ngehukum Elang, kak Farel tata rindu
manja - maja sama kakak, tata rindu usilin kakak , tata rindu semuanya kapan kalian jemput tata, tata pengen kumpul lagi sama kalian. " Setelah itu tata tertidur dengan keadaan memeluk foto keluarganya.SKIPPP>>>>>>>>
5 Bulan kemudian
Berbulan - bulan ia telah lewati bersama dengan sahabatnya, ia beruntung memiliki sahabat yang selalu ada buat ia di saat senang maupun sedih.
Begitu sulit ia melewati konflik dengan mantan tunangannya, tapi dengan masalah itu ia menjadi sosok yang lebih tangguh.
Kini ia sedang dekat dengan Kenan, sahabat yang lain pun menyadari mereka berdua memiliki perasaan lebih mereka mendukung Tata dan Kenan untuk jadian.
" Ta hari ini lu sibuk gak ? " mereka ber3 lagi VCan sama sahabatnya yang super duper sibuk
" Hari ini aku ada jadwal pemotretan habis itu mau ke kantor. "
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN CALISTA V
RandomTINGGAL BACA APA SUSAHNYA SIH Typo berdebaran ya bestie Maklum manusia tidak ada yang sempurna