Keira, mommy kandung tata baru tiba di mansio VORENZO ia kaget campur bahagia karena melihat putri kandungnya yang selama ini di culik oleh musuh keluarga.
Mereka yang melihat sang mommy bahagia pun ikut bahagia." Eh mommy baru pulang mom ? " Tanya Geo Yap mereka memanggil Keira dengan sebutan mommy karena Keira sendiri yang memintanya.
" Iya nih mommy baru selesai tadi pemotretannya, emm mommy
bersih - bersih dulu ya." Sang Mommy ingin memeluk tata tapi ia takut tata tambah marah.Mereka mengiyakan ucapan sang mommy kecuali tata yang sedari tadi memainkan hp nya.
Mereka yang melihat tata tidak tertarik dengan obrolan mereka pun menghelang napas kasar.
Mereka sudah mencoba menarik perhatian tata tapi belum juga ada yang berhasil sama sekali.
Sedangkan Tata ia sangat bosan berada di sana, ia ingin sekali cepat - cepat keluar dari mansio tersebut.
Ia tidak tahu dengan perasaannya sendiri, marah ?iya, rindu? iya,bahagia? iya, benci? Udah pasti iya. Ia binggun dengan perasaan tersebut.
Tata dkk ingin pamit pulang karena urusan mereka sudah selesai tetapi saat ia ingin melangkah keluar ia terpaksa berhenti karena sang Deddy dan para anggota keluarga VORENZO sudah berada di depan pintu.
Hening......
" Ekhm...kalo begitu aku pamit pulang dulu kak Ardian soalnya aku ada acara habis ini " ia inggin segera keluar dari mansio tersebut.
" Ehh ta tadi mommy udah nyiapin makan malam sekalian aja kalian makan disini gimana ? " Ardian mencoba membujuk tata agar mau lebih mana berada di mansio tersebut.
" Eh iya nih, kita kebetulan juga laper, dari tadi belum makan apapun kan ? " Ucap kia
" Iya nih gua laper banget dari tadi belum ngisi nih perut " ucap Alina seperkuensi dengan Kia ( gimana tulisannya gua lupa coba komen lah sekali - kali ).
" Nah kan pada laper yuk kita ke meja makan " dan ahkirnya mereka pun jalan ke meja makan bersama
Tata, ia berjalan ke meja makan dengan tidak semangat.
Sesampainya di meja makan mereka duduk di kursi masing masing. Tata melihat kursi yang kosong berada di sebelah sang mommy pun dengan malas duduk di sana
" Selamat makan " ucap sang kepala keluarga yang sedari tadi memperhatikan putri bungsunya.
Hening....
Selesai makan mereka pulang ke mansio masing - masing.
Sesampainya di mansio tata langsung membersihkan badan, lalu ia rebahan di kasur tercintanya sambil memainkan hp.
Ia membuka aplikasi Instagram dan memposting foto keluarganya di sana.
@Queen Tata DV
Rindu kalian, tunggu tata habis ini tata nyusul kalian !.
Disukai 7.348,2578 lainnya
Lihat semua komentar" Bener - bener keluarga harmonis " @yunanda
" Aaaa.....ku iri dengan kencantikan mu ta " @violsta
" Mau nyusul kemana ta ? " @kepoasik
" Duo bidadari uyy " @ulina
" Ternyata kecantikan tata dari kedua orang tuannya " @cacaaja
" Jangan kemana - mana ta, ada kita yang selalu ada buat kamu " @fanstata
" Jangan pergi lah kak " @fansqueen
" Ta, aku udah di mansio opa and Oma, ga mau kesini aku kangen loh " @MahendraDV
" Tunggu aku, kesayangan tata "
@Queen Tata DV" Wow siapa tuch kak " @kinamatara
" What Kesayangan ? " @Alinacantip
" Lu punya pacar ta ? " @Kianaputri
" Siapa ? " @Aurelanatasya
" Sp ? " @ArdianV
Dll...
Setelah memlihat komentar tersebut, ia bergegas tidur karena besok ia akan pergi untuk menemui kesayangannya.
PAGI ☀️☀️
Pagi pun tiba tata, sudah berada di dalam pesawat untuk menemui seseorang kesayangannya.
Sedangkan di sisi lain para sahabatnya dan juga Ardian dkk sudah berada di mansio milik tata.
Mereka kesana untuk mengajak tata liburan pun tidak jadi karena tata tidak berada di mansionya.
Mereka sudah menghubungi tata tapi tidak ada jawaban satu pun dari tata, mereka panik karena tidak mengetahui keberadaan tata sekarang.
Segini dulu ya bestie lanjut besok, soalnya aku lagi kehabisan ide, insyaallah besok aku lanjut lagi.
Jangan lupa vote and follow
Daaa
Sampai jumpa di part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN CALISTA V
RandomTINGGAL BACA APA SUSAHNYA SIH Typo berdebaran ya bestie Maklum manusia tidak ada yang sempurna