| HAPPY READING |
----------------------------//TYPO BERDEBARAN //
Ia di kejutkan oleh para sahabatnya dan juga Kenan dkk yang sudah berada di sana sambil berteriak " welcome princess ".
Ia mendatarkan wajahnya kembali sebelum mereka melihat raut terkejut dari tata. Tapi salah satu dari mereka menyadari raut terkejut dari tata " Menggemaskan " Batin seseorang.
Mereka semua yang mehilat tidak ada respon dari tata pun kecewa, bahkan dengan mereka membuat kejutan tidak di respon oleh-nya. Mereka semua berjalan menuju ke ruang tamu dan beristirahat sebentar di sana.
Gio yang merasakan situasi cangungpun, memecahkan kecangungannya dengan caranya sendiri " ekhmm....eh neng, tambah cantik aja nih "
Sedangkan tata hanya menampilkan raut datarnya, lagi dan lagi mereka belum bisa mengambil perhatian dari tata. Sang Daddy yang melihat raut wajah dari anak kesayangannya pun meminta agar tata beristirahat dulu dan melanjutkan perbincangannya nanti malam.
MALAM
Tok....tok...
Ardian berada tepat di depan pintu kamar tata, ia memanggil sayang adik untuk makan malam. Tak lama pintu terbuka setengah menampilkan sosok gadis yang sangat cantik dengan pakaian tidurnya yang berwarna putih dengan rambut yang di gerai yang membuatnya semakin cantik dan membuat Ardian terpukau akan kecantikannya.
Tanpa menghiraukan Ardian yang terbegong di depan pintunya, ia berjalan menuju ke ruang makan.
Sedangkan di sisi lain Ardian berjalan cepat menuju ke ruang makan saat ia menyadari tata sudah tidak berada di sana.
Saat ia sudah sampai di meja makan ia bernapas lega saat melihat adiknya sudah berada di sana.
Makan malam berjalan lancar tanpa ada pembicaraan karena tidak sopan makan sambil bicara dan mereka melanjutkan percakapan di ruang keluarga.
Tata duduk di salah satu sofa yang hanya bisa di duduki oleh satu orang saja. Sedangkan yang lain sudah menyerah membujuknya untuk duduk di dekat salah satu dari mereka.
" Queen " panggil Daddy
" Hmm " sambil mengangkat salah satu alisnya.
" Huff...kamu mau lanjut sekolah di sini ? "
Mereka mencoba berinteraksi bersama tata dengan cara membahas tentang sekolah. Mereka yakin bahwa tata akan menyetujui tawaran itu." Tidak, lagi pula mengapa saya harus lanjut sekolah SMA lagi ? " Jawab tidak minat dari tata.
" Kamu tidak mau mencapai cita - cita mu queen " kali ini sang opa angkat bicara mereka penasaran dengan jawaban dari Queennya.
" Cita - cita saya sudah tercapai dari saya kecil " mereka binggung apa sebenarnya cita - cita Queen.
" Emang cita - cita mu apa Queen ? " Tanya Ardian.
" Kalian mau tau.....hmm oke kalo begitu sebenarnya cita - cita saya itu sederhana. Kalian tau apa itu ? " Dan di jawab gelengan oleh mereka semua.
" Memiliki keluarga yang harmonis, lengkap, dan penuh kasih saya. Itu doang cita - cita saya mudah kan ? Tapi itu semua tidak saya dapatkan dari keluarga kandung ku malahan kudapatkan dari keluarga angkat ku....ckkk....tapi no problem. "
" Kalian tau tidak gimana rasanya keluarga angkat malah seperti keluarga kandung ?, Hah itu sangat asik dan menyenangkan bahkan saya terus mengucapkan syukur kepada Allah. Mereka tidak pernah membeda - bedakan anaknya, mereka mendidik kami menjadi ya seperti sekarang ini, menjadi perkerja keras, pantang menyerah, dan ahkirnya kesuksesan menjadi milik kami semua. "
Mereka merasa dilema oleh perkataan Queen. Bahkan Queennya dengan sengaja mengucapkan keluarga angkatnya lebih unggul dari pada mereka semua.
Sepertinya mendapatkan hati Queen tidak semudah itu bahkan mereka sudah caper ke Queen dan melakukan semua cara tapi
sia - sia.1 Tahun kemudian
Tahun mulai berganti, tapi tidak dengan sikap Queen kepada mereka. Satu tahun hidup bersama keluarga kandungnya tapi sampai sekarang hati Queen belum juga bisa diluluhkan.
Tapi mereka semua tidak pernah lelah untuk mengejar keinginan mereka untuk mendapatkan hati Queen dan merubah sikapnya kepada mereka semua KELUARGA KANDUNGNYA.
Mereka melewati hari - hari dengan penuh semangat, bahkan tidak lama saat tata berada di mansio VORENZO mereka semua membuat acara untuk memperkenalkan sang QUEEN VORENZO. Acara yang mereka semua buat sangat meriah dan tentu juga sangat mewah, tamu - tamu yang datang adalah orang - orang yang sangat penting dan berpengaruh di dunia.
Saat acara tersebut tata di perkenalkan dengan nama aslinya dari keluarga kandung, itu yang membuatnya marah kepada seluruh keluarga kandungnya.
Yang ia pertanyakan kenapa tidak Meraka tambahkan nama tata ke nama yang mereka buat, apakah mereka semua ingin tata melupakan keluarga angkatnya kalo begitu sampai kapan pun tidak akan pernah terjadi !!.
-------------------------------------------------------------
Jangan lupa vote ✧
&
Terimakasih ◉‿◉
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN CALISTA V
RandomTINGGAL BACA APA SUSAHNYA SIH Typo berdebaran ya bestie Maklum manusia tidak ada yang sempurna