Hai bestie, apa kabar nihh ??
Typo berdebaran
Jangan lupa vote yaa---------------------------------------------------------------
Kringg......kringg.....kringg .....
05 : 00
Suara alarm membangunkan gadis cantik yang sedang terlelap di dalam selimut tebalnya, " uhm...jam berapa sih.... Solat subuh dulu aja lah "
Ia bangkit dari kasur dan menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, setelah beberapa menit ia di kamar mandi pintu pun ahkirnya terbuka dan menunjukan sosok gadis cantik dengan keadaan selesai wudhu.....
uww cantiknya tambah berkali kali lipat Yee
Back to topik >>>>>
Ia segera mengambil mukena dan segera melaksanakan kewajiban umat Islam, setelah selesai menunaikan ibadah ia langsung melihat jadwal hari ini dan ternyata jadwal hari ini adalahhh.....
Yaa ia akan kembali ke Indonesia setelah beberapa tahun menetap di negara orang.
Ia berencana untuk berolahraga di ruang olahraga miliknya sendiri,setelah selesai berganti baju olahraga ia langsung berjalan menuju ke ruang olahraganya ( Apa sih namanya bestie gua lupa, yg tau comen ya ).
Skipp >>>>>
catatan : anggap percakapan mereka menggunakan bahasa spanyol.
Setelah beberapa jam berolahraga ia merasa lapar karena memang ia belum sarapan, karena sudah waktunya sarapa ia langsung menuju ke meja makan " mau sarapan dengan apa nona ? " Tanya maid itu.
" Saya ambil sendiri saja bik...terimakasih " ucap nya sambil mengambil sarapannya.
" Baik nona kalau begitu saya pamit ke belakang " pamit maid tersebut dan di setujui olehnya.
Ia memakan sarapannya dengan tenang dan sesekali bersenandung kecil mengikuti alunan lagu yang ia putar melalui hp nya.
Setelah ia menghabiskan makanannya ia langsung menuju ke kamarnya untuk bersiap pergi ke bandara.
Ia siap dengan pakaian santai tapi terlihat mewah, karena pakaian yang di gunakannya ia sendiri yang membuatnya.
" Bi saya titip mansio saya ya bi, saya akan sering - sering main ke sini, makasih beberapa tahun ini udah mau di repotin sama saya " pamit tata.
" Nona tidak perlu berterimakasih karena ini sudah menjadi tugas saya sebagai maid anda nona " ucap salah satu maid yang sedang berkumpul untuk perpisahan.
Veve said " kek apa aja perpisahan mo mati luu "
" Serah gua lah, hidup hidup gua kenapa lu yang repot " sinis tata
" Njr nih bocah.....heh lu jangan lupa ini dunia novel yaa yang nulis gua !! " Veve mulai naik darah bestie.
" Nyenyenyenye " Jawab tata.
Skipp >>>
Setelah acara perpisahan atau pamitan, kini tata sudah berapa di dalam pesawat yang sudah lepas landas " huuh....gua ngantuk mending tidur ".
Jam demi jam ia lalui kini ia sudah sampai di bandara Soekarno Hatta Jakarta ( bener ga sih ? Coba komen klo salah ).
Ia turun dari pesawat di ikuti oleh beberapa bodygaud ( bener ga sih njrr )
Saat ia berjalan ia menjadi pusat perhatian karena ia seterkenal itu apalagi ia berasal dari keluarga yang woww...
Saat ia berjalan menuju ke mobil ia di kejutkan oleh kedatangan seseorang......
Bestiee maaf udah lama ga up, jujur sih aku udah lupa sama alurnya. Makanya ini aku up nya dikit, besok aku usahain buat full part yaa.....
Jangan lupa votee and follow
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN CALISTA V
RandomTINGGAL BACA APA SUSAHNYA SIH Typo berdebaran ya bestie Maklum manusia tidak ada yang sempurna