| TYPO BERDEBARAN BESTIE |
| Happy reading |
----------------------------------------------------
| |
|
||
|
| |
-------------------------------
Selamat membaca
--------------------------------Beberapa jam kemudian ia terbangun dan ia sudah berada di dalam Kamar yang begitu mewah dan Luas.
" Dimana ini, atau dia sudah membawaku ke mansio keluarga sialan itu, kalo iya benar begitu aku harus keluar dari sini.
Ah~ iya aku harus keluar dan pulang karena pasti Abang khawatir. "Ia melihat pintu toilet, ia ke sana dulu untuk membasuh mukanya agar lebih segar. Setelah itu ia kembali berjalan keluar dan beruntungnya pintu besar berwarna putih itu tidak terkunci.
Pintu itu terbuka lebar,dan ia tidak akan menyia - nyiakan kesempatan untuk kabur.
Ia berjalan kebawah melalui tangga dengan wajah datarnya.Sesampainya di tangga ia bertemu dengan anggota keluarga kandungnya yang sedang kumpul di ruang keluarga ada Opa, Oma, dan kakak kandungnya.
________________________________________
Ada yang tau nama kakak kandung tata ?
Nah iya bener nama nya itu
KING EL - GEMA VORENZO
Anak pertama dari ROY PUTRA VORENZO DAN KEIRA CALISTA VORENZO
Ia di panggil dengan sebutan El sodara kembar dari Al, El memiliki perusahaan sendiri yang ia berinama ELQU yang ia ambil dari namanya dan nama sang Adek bungsunya, ia memiliki kelompok mafia yang ia dirikan sendiri yang bernama
DRAK BLUE
saat ini ia sedang menjalankan bisnisnya di negara ini makanya ia tidak bertemu saat tata berada di Indonesia.
_______________________________________Oke lanjut >>>>
Mereka yang sedang di ruang keluarga kaget ketika melihat cucu/adeknya berwajah datar, mereka sama sekali tidak pernah tau tata menunjukan wajah datarnya.
" Mau kemana Adek ? " Tanya El
" Bukan urusan anda ! " ucap dinggin tata, ia terus berjalan menuju ke pintu keluar.
Saat ia sudah berada tepat di depan pintu lagi dan lagi ia di tahan oleh El yang entah sejak kapan ia sudah berada tepat di depannya.
" Minggir ! " Ucapnya dengan dingin.
" Mau kemana kamu hmm.... Mau sampai kapan kamu tidak mengakui kami sebagai keluarga kandung mu baby gril ? " Ia sudah tidak kuat dengan sikap adek kandungnya yang sangat ia sayangi itu.
Tata yang mendengar pertanyaan yang keluar dari sosok Abang kangunnya pun terkekeh sinis " hahah....mengakui keluarga ini sebagai keluarga kandungku ? Sampai kapan pun itu tidak akan pernah terjadi, anda tau alasan saya benci dengan keluarga ini ?. "
Mereka yang mendengar ucapan tata pun sontak merasa sedih, dunianya seketika hancur , saat berhadapan dengan
Queen - nya yang berbicara kepadanya dengan nada dingin, tatapan tajam yang penuh kebencian dan aura permusuhan.Lagi dan lagi tata terkekeh sinis " kenapa kalian diam...KENAPA HAH ! Kenapa saya mempunyai keluarga kandung seorang pembunuh kenapa ? Saya sudah bahagia saat papa mengangkat saya menjadi anaknya saat itupun saya berlimpah kebahagia, kasih sayang , semuanya dan itu semua musnah begitu saja ITU SEMUA KARENA KALIAN, KALIAN YANG SUDAH MEMBUNUH KELUARGA SAYA, KALIAN KEJAM, EGOIS! . " Tanpa aba - aba air mata keluar tanpa seizinnya.
Jederr......
Mereka tidak bisa mengeluarkan kata - kata lagi, mereka masih tidak menyangka perbuatannya sudah diketahui oleh Queen
" Q- queen itu semua bohong nak "" Hah anda bilang semua itu bohong ?, Kalian tidak tahu seberapa hancurnya saya saat mengetahui keluarga KESAYANGAN saya sudah meninggalkan saya ! Kalian tidak tahu itu semua, hanya karena kalian ingin mengambil saya dari keluarga saya saat ini kalian bisa berbuat sekejih itu. Dengan kalian membunuh anggota keluarga saya kalian pikir saya akan menyetujui permintaan kalian ? Enggak, justru dengan kelakuan kalian ini yang membuat kebencian ku kepada kalian semua tambah besar !. " Tanpa mereka sadari seluruh keluarga VORENZO sudah berada di satu ruangan yang sama dengan tata.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN CALISTA V
RandomTINGGAL BACA APA SUSAHNYA SIH Typo berdebaran ya bestie Maklum manusia tidak ada yang sempurna