17

118 7 3
                                    

Typo berdebaran
--------------------------
|
| |
| | |
🌟🌟🌟

Tata sudah sampai di Negara yang ia tuju, Tampa menunggu lama ia langsung bergegas menuju ke mansio milik
opa and Oma angkat tata.

Setelah beberapa menit di dalam perjalanan ia pun sampai di mansio milik sang opa.

Setelah beberapa menit di dalam perjalanan ia pun sampai di mansio milik sang opa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


* Dapet dari Pin

TING TONG......

Tanpa menunggu lama, pintu berlapis emas tersebut kebuka lebar dan menapilkan sosok maid.

" Eh nona muda selamat datang nona, mari saya bantu membawa koper Anda nona."

" Ini terimakasih, eh iya bik Inah abang di mana bik ? " Ucap tata

" Tuan muda ada di ruang keluarga non " ucap maid yang bernama bik Inah.

" Oh yaudah kalo gitu bik terimakasih." Ia langsung berjalan menuju Ruang keluarga menemui Abang kesayangannya.

Saat ia menuju ke ruang keluarga ia di sambut oleh dua kurcaci yang sialnya sangat - sangat tampan.
" Onti...." Teriak dua kurcaci tersebut.

" Aaaa....kesayangan onti " sangking kangennya tata pun ikut teriak sambil memeluk dua kurcaci kesayangannya.

" Ekhm.....yang di sini gak di peluk juga nih" ucap pemuda yang sangat tampan seperti dua kurcaci tersebut.

" Eh Abang.....tata kangen tau " ucapnya sambil memeluk sosok yang ia panggil Abang.

" Abang juga kangen sama Adek kesayangan Abang satu ini " ucap Mahendra.

" Eh iya kakak ipar di mana nih....tata rindu loh sama kakak ipar " ucap tata sambil mencari kakak iparnya.

" Di sini dek, apa kabar dek ? " Ucap kakak ipar sambil menaruh minuman yang ia bawakan untuk Adek iparnya.

" Baik dong " jawab tata sambil memeluk sang kakak ipar

* Ada yang binggung dengan dua kurcaci, Kakak ipar and Mahendra ?

Oke aku jelasin ya....

MAHENDRA ISMANUEL DE - VORKEL anak pertama dari TIAN MANUEL DE - VORKEL Kakak dari FARELL ISMANUEL DE - VORKEL

MAHEN memiliki istri yang bernama
SANIA BARAWITAMA
Dari keluarga BARAWITAMA.

Mereka berdua sudah memiliki dua anak laki - laki yang mereka berinama.

SADEWA JIDARUTAMA DE - VORKEL anak pertama yang sudah berumur 5 tahun.

MATHEON JIDARUTAMA DE - VORKEL anak kedua yang berumur 3 tahun.

Oke lanjut>>>>>>

" Oma end opa kemana, kok gak ada ? " Tata mencari keberadaan opa and Oma angkatnya.

QUEEN CALISTA V Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang