25

68 7 0
                                    

Apa kabar nihh ???
Maaf udah lama gak upp

{ Happy reading }

" Tuan Kinan " ya ia di kejutkan oleh kedatangan Kinan yang tiba - tiba.

" Gak usah formal ta kita gak lagi bahas bisnis " ucap Kinan santai sambil memasukan satu tangannya di saku celananya.

" Ah ya Kinan aku terkejut dengan kedatangan mu yang secara tiba - tiba " posisi mereka masih berdiri di depan pintu keluar bandara ya bestie tapi gak pas didepan pintunya.

" Apakah nanti malam kamu ada waktu ? " Tanya nya.

" Hayo ada apa nihh " author

" Bacot lu Thor " Kenan

" Njrr ni anak "

Skipp >>>>

" Hmm...aku nanti malam sedang tidak sibuk, kenapa ya ? " Yah ia tidak sibuk karena pekerjaan nya sudah ia selesaikan sebelum ia kembali ke Indonesia, karena ia ingin kumpul - kumpul bersama keluarga tanpa ada pekerjaan yang mengganggu.

" Nanti malam aku jemput, siap - siap lah "
Kenan sambil tersenyum manis bahkan tata salfok dengan senyuman itu.

" Baiklah kalau begitu aku duluan "

" Yaa hati -  hati di jalan  " melihat mobil yang di tumpangi tata sudah tidak terlihat Kenan pun segera memasuki mobil dan berjalan menuju ke kediamannya.

Ah Kenan tidak sabar untuk nanti malam, bahkan ia merencanakan hal yang
sangat - sangat ia tunggu sejak dulu ahkirnya akan tercapai hanya dengan memikirkan nya saja sudah membuat ia deg degan.

( Bener ga gais klo salah comen )

Sedangkan tata ia sudah berada di depan pintu mansio yang ia rindukan selama bertahun - tahun dan ahkirnya ia kembali berkumpul bersama keluarga tercintanya.

Tanpa menunggu lama lagi ia segera menekan tombol bell

" Ting Tong "

Pintu besar tersebut terbuka lebar dan keluarlah salah satu maid, maid tersebut kaget dengan gadis cantik yang berada di depannya ini ia tidak percaya nona nya kembali " n - nona ".

" Iyaa ini aku tata, bibi apa kabar " sapa tata dengan ceria.

" Ini teh beneran Nona muda kan, ya Allah bibi masih belum percaya " ucapnya sampai sampai air mata nya pun ikut keluar sebegitu kagetnya.

Tata senang melihat maid tersebut bahagia saat ia kembali " iya bi ini tata, yang lain kemana bi ? "

" Eh yang lain ada di ruang keluarga non mari masuk " mereka pun berjalan menuju ke ruang keluarga.

Saat sudah berada di pintu masuk ruang keluarga ia pun berhenti sejenak " non kenapa berhenti ? " Tanya bibi

" Hehehe..... anu itu aku mau bikin sedikit derama pasti seru dan lagi mereka lagi pada kumpul " dan itu pun di setujui oleh maid tersebut.

Ia dan maid tersebut bersiap - siap untuk derama yang akan tata buat, tata menggunakan masker dan topi untuk menutupi wajah cantik nya, dan ia menggunakan bantal yang berbentuk bola untuk perutnya. ( Sampai disini kalian pasti tau lah yaa mereka mau ngapain )

Kalo kalian tanya bantalnya dari mana jawabannya tadi saat maid itu nyimpen koper tata ke kamarnya sekalian ia menggambil bantal itu.

Nah sekarang penampilan mereka udah meyakinkan seorang bumil (ibu hamil ), baru lah mereka memulai dramanya.

3

2

1

🎬🎬🎬

Tok....tok...tok...

Pintu besar tersebut terbuka dan menampilkan sang nyonya besar " ya Allah kamu kenapa nak, ada yang bisa Tante bantu sayang ? "

Tata pun memulai dramanya " hiks... hiks... hiks...saya lagi hamil anak  gema Tante dia tidak mau tanggung jawab saya di usir dari rumah gara gara gema tidak mau tanggung jawab Tante  hiks... hiks... hiks... "

Nyonya besar vorenzo pun yang mendengar menatap dalam wanita yang diketahui sedang berbadan dua " mari masuk dulu nak kita selesaikan di dalam. "

Dan mereka pun berjalan menuju keberadaan keluarganya tersebut, disana terlihat king El gema sedang 
bermanja -  manja dengan istrinya sedangkan tuan besar vorenzo sedang bermain dengan para cucunya.

Kedatangan kedua wanita membuat perhatian mereka teralihkan " itu siapa sayang ? " Tanya Deddy.

" Bentar ded....silahkan duduk dulu nak "

" And kamu gema mommy tidak pernah mengajarkan kamu berbuat bejat kan ? " Tanya mommy kecewa.

" Yes mom why ? "

" Kamu tau apa yang kamu lakuin ke perempuan itu kamu gak inget kamu punya adik perempuan ha kamu gak ingett king, kamu....mommy kecewa sama kamu boy ! "

" Apa sih mom lakuin apa coba gema aja gak pernah pacaran juga kenapa sih kenapa ? "

" Bentar bentar ini sebenarnya ada apa sih sayang ? " Tanya Daddy

" Perempuan itu dia hamil anak king ! Dan tidak mau bertanggung jawab ! " Balas mommy dengan nada tegasnya.

Sedangkan mereka yang berada di sana menatap king dengan kecewa, marah, dan tidak percaya. Kecuali ya kalian tau lah yaa yang membuat drama ia susah menahan tawanya.

" Kalo orang ga bisa fokus ngeprank ya gitu tu " author sinis

" Apa sih lu Thor lu kan tau gua gak bisa kek gini "

" Nye nye nye " author

Back topik.....

" Whatt " ucap mereka serempak.

" Mom dad king gak pernah berbuat bejat kek gitu mom, lu siapa sih HAH MAU APA LU KALO MAU DUIT GAK GINI JUGA NJING DRAMA MURAHAN APA LAGI YANG LU BUAT GUA AJA NYENTUH KU NAJIS " ucap marah king ( meletup letupp )

" Huaaaa a -


























  " Jangan menyerah, jangan ngeluh aku tau kamu capek.....bertahan dikit lagi ya aku tau kamu kuat oke cantikk i love you "












Jangan lupa vote and comen
Makasih buat kalian yang udah bacaa
Sayang deh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

QUEEN CALISTA V Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang