Malam itu mereka berempat bersama menikmati makan malam. Taejung sesekali berbincang dengan Hyejin. Taehyung yang sesekali menjawab pertanyaan dari Hyejin dan kembali terdiam sambil melirik Jungkook dihadapannya.
Senyum cerah terlihat diwajah Jungkook saat menikmati makanan dihadapannya. Jungkook suka makan. Dan kebersamaan yang hangat ini membuat Jungkook semakin senang.
Setelah makan malam selesai mereka berbincang santai diruang tengah. Taejung menggenggam tangan Hyejin dihadapan anak-anak mereka. Taehyung jelas tau maksud dari acara malam ini.
"Boy... Ayah ingin bicara ini denganmu." Ucapan Taejung terjeda. Melihat reaksi anaknya yang tampak diam sambil menatap mereka.
"Ayah dan Tante Hyejin sudah menjalin hubungan selama tiga tahun terakhir. Ayah ingin meminta ijin padamu boy. Apa kau mau menerima Tante Hyejin sebagai pendamping ayah di kehidupan kita seterusnya nanti boy?" Kata Taejung dengan tegas dan tenang.
Taehyung dan Jungkook hanya memandang mereka dalam diam. Jungkook tanpa diduga tersenyum menampilkan gigi kelincinya memandang Taehyung. Sedang Taehyung yang dipandang pun menatap Jungkook.
"Hyung.. Aku akan menjadi adikmu kan? Apa Hyung mau menjadi Hyungku? " Ucap Jungkook dengan riang.
Entah kenapa ada gelenyar rasa aneh di dalam hati Taehyung saat Jungkook mengatakan hal itu. Seolah pertanyaan Jungkook itu adalah sebuah perintah yang tak ingin Taehyung abaikan. Maka saat Jungkook bertanya hal itu dengan cepat Taehyung menganggukkan kepalanya sambil tersenyum kecil.
Jungkook yang mendapat jawaban Taehyung segera memeluk tubuh Taehyung. Terkejut adalah yang saat ini Taehyung rasa. Seumur hidupnya selama ini hanya orangtua dan sahabatnya yang berani memeluk tubuhnya. Kini orang asing yang baru saja dia kenal dan menganggap dirinya sebagai seorang Hyung memeluk tubuhnya.
"Terima kasih Taehyung Hyung mau menjadi Hyungku... " Ucap Jungkook dengan senang. Taejung dan Hyejin yang melihat mereka pun ikut senang.
"Boy.. Terima kasih sudah mau menerima Tante Hyejin sebagai orang baru dalam keluarga kita nanti. Ayah akan segera melangsungkan pernikahan ini." Ucap Taejung sambil mengusap bahu Hyejin dalam dekapannya.
"Taehyung... Terima kasih nak sudah menerima Tante... Semoga Tante bisa menjadi ibu pendamping yang baik untukmu dan Jungkook kelak." Hyejin mengusap lengan Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum kecil. Tubuhnya masih kaku saat merasakan pelukan dari Jungkook.
Malam semakin larut. Mereka akhirnya sudah meninggalkan rumah Taejung. Hanya tinggal Taehyung dan Taejung diruang tengah.
"Boy ayah tanya sekali lagi padamu. Apa kau benar-benar bisa menerima keputusan ayah untuk menikahi Tante Hyejin?Ayah hanya tidak ingin memaksakan keinginan ayah jika akhirnya kau tidak bahagia boy."
"Hm... Aku akan coba menerima keputusan ayah kali ini. Lagi pula aku tidak akan sendiri. Ada Jungkook yang nanti menjadi adikku. Aku bosan menjadi anak tunggal ayah terus..." Taehyung bicara sambil menyelipkan candaan.
Taejung tersenyum senang kemudian memeluk tubuh anaknya. Mengusap punggung anaknya dengan lembut.
"Ayah janji akan membuatmu bahagia boy... Walaupun Tante Hyejin akan menikah dengan ayah, ayah janji sosok ibumu tidak akan pernah terganti..." Ucap Taejung dengan tegas. Taehyung menganggukkan kepala sambil membalas pelukan ayahnya.
❄❄❄❄❄❄
Setelah pulang sekolah. Taehyung berencana mengunjungi danau dekat rumahnya. Tempat biasa dia menghabiskan waktu saat merasa sepi. Sore hari saat senja adalah saat yang tepat untuk menyendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight Love {Vkook} 🔞
RomanceCinta datang diwaktu yang tidak tepat.... Namun saat takdir senja membawa mereka kembali pada rumah mereka.... Dimana dulu senja pula yang mempertemukan mereka.... Akankah semua masih terasa sama? Warning area 🔞 BxB Homopobics Go Away ‼️ Vkook S...