• sex publik
• homo
• new member"Sutt dek, ikut kaka ke ruangan ada hadiah khusus kamu."
🏀🏀🏀
Mark sebagai pemimpin basket kali ini, turun tangan dalam merekrut anggota baru. Sembari berkeliling diantara kelas 10, ia meneliti dan sesekali genit kepada anak baru disekolahnya.Ia menghampiri salah satu murid yang cukup tampan untuk ikut kedalam eskulnya.
"Kamu sudah ikut eskul berapa banyak?" Tanya Mark
"Belum kak."
"Join basket mau? tiap lomba selalu ada bonus dari kami."
Tangan Mark memperkenalkan seangkatannya, yang ditanya hanya tersenyum malu.
"Iya ayo join dek, nanti kaka kenalin sama cewek basket pada cantik dan bohay!" Ucap Haechan.
"Dek kamu spesial loh, kapten nyamperin kamu, jarang dia begitu." Ucap Ryujin.
Matanya terkunci memperhatikan gerak gerik si adek kelas, besar harapan Mark semoga dia join eskul basket.
"Em.."
"Kenapa dek?" Tanya Mark.
"Ada masalah sama kendaraan kalau aku ikut eskul, rumah juga cukup jauh, jadi—
"Dimana rumah kamu?"
"Di komplek Neon23."
"Satu arah sama kaka, join ya?" Mark menepuk pundak adek kelasnya, sesekali mengelusnya.
Ia mengangguk menerima tawaran join basket.
"Siapa nama kamu?"
"Lee Jeno."
"Oke catet namanya Lee Jeno."
Senyuman terukir di bibir Mark, ia berikan kepada Jeno, yang dilempari senyuman membalasnya dengan senyuman manis.
Sekertas lusuh berada dihimpitan paha Jeno, pelakunya Mark. Ia melempar kertas dengan sengaja dan tanpa banyak orang sadari isi kertas tersebut adalah sebuah kalimat yang manis bagi Jeno.
save nomor kaka, nanti pulang tunggu depan gerbang. Kamu tampan dan manis, buat hati kaka kacau.
Jeno membaca tulisan itu, ia berdengik ngeri karena disebut manis. Segera menaruh kembali kertasnya di saku baju agar tidak banyak dilihat oleh orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARKNO [END]
Cerita Pendekoneshoot Mark & Jeno. • bxb • 18+ • kekerasan - Mark (Dom) - Jeno (Sub)