Annyeong!!!
Disini aku mau kasih tau kalo sudut pandang ceritanya masih di Chessa ya..
Happy reading ^^.
.
.
.
.Malamnya pukul delapan, di ruang tengah aku melihat kak Arkana, mama dan papa duduk sambil menonton tv.
Aku yang baru selesai belajar langsung duduk di tengah dan mengambil toples cemilan dari tangan kak Arkana."Hay hay hay,, Chessa balik lagi untuk bercerita tentang hari pertama di sekolah,,"Ucapku sambil memakan cemilan dalam toples.
"Heh nggak sopan datang-datang maen srobot aja lu!
emang gimana hari pertama MOS lu dek?? Seru kan?? Terus di kerjain abis-abisan dong sama osis.
Hahahaa
Pasti lucu banget ya liat ekspresi lu"Kak Arkana mengejekku."Jiaahh,, boro-boro deh kak di kerjain,
bahkan pagi sebelum MOS di mulai mood gue buat di kerjain sama anak-anak osis udah ilang,,"Aku memutar mata dam memanyunkan bibirku."Lohh,, emangnya kenapa Sa kok gitu ??" Tanya papa penasaran dan menghadap ke arahku. Aku menghembuskan nafas sebelum menjawab,
"Gimana nggak ilang pa?
Tadi pagi di lantai bawah, Chessa ketemu cowok rese dan nyebelin banget,""Nyebelin gimana sayang,,??"Tanya mama tak mau kalah buat kepoin aku.
"Nih ya ma, masa cuma gara-gara Chessa nabrak dia aja, dia marahnya keterlaluan banget.
Bahkan besok Chessa disuruh nyamperin tuh cowok rese di kantin, kan malu mamaa." Jelasku dengan ekspresi memelas."Yaelah kalau gitu mending lu laporin aja ke ketosnya, pasti dia bakal kena hukum dek gara-gara marahin lu ." Ucap kak Arkana mengambil cemilan dari toples di atas pahaku.
"Hadehhh.. Kak Arkanaku sayang.. justru dia itu yang jadi ketosnya.
Kata Gladys sih dia cogan nomer satu dan populer di sekolah bahkan sekolah lain. Tapi kalo kelakuan minus buat apa,,?? Cuma bisa bikin onar sekolah. Dia juga most wanted sama temen-temennya yang nggak jelas itu." Aku mulai muak saat membayangkan muka tengilnya dan reflek menyilangkan tanganku ke dada."Wahh!!
Ya bagus dong Chessa, Hari pertama kamu masuk sekolah aja udah ketemu sama cogan, apalagi dia ketua osis dan populer di sekolahnya. Beruntungnya anak mama" mama malah senang setelah mendengar ceritaku. Aduhhh mamaaaa anakmu ini serasa jadi tawanan tauuu!!!"Iya bener tuh dek, lagian nggak papa dong kamu di deketin sama cogan. jarang-jarang loh kamu dapet cogan, udah move on aja dari Kevin, mungkin dia juga udah lupa sama kamu.."kak Arkana menganggukkan kepala setelah mendengar ucapan mama.
"Lahh, ini kenapa mama sama kak Arkana malah dukung cowok itu??!
Hey kak, denger yaa!
Chessa nggak akan mau move on dari Kevin. Dia udah janji sama Chessa pas dia udah 17 tahun bakal nemuin Chessa, dan pasti dia juga nggak lupa sama gelang couple ini."Jelasku sambil menunjukkan gelang berbandul bintang pemberian Kevin 10 tahun lalu."Chessa, kamu jangan terlalu mengharapkan dia, belum tentu Kevin ingat kamu. papa tau masa kecil kalian sangat indah dan bahagia, tapi dengan berjalannya waktu,semua bisa berubah Sa.."Jelas papa memelukku.
"Tapi kan pa, Kevin udah janji sama Chessa buat kembali ke Chessa dan akan nglamar Chessa di usia 23 tahun nanti.." Aku menunduk dan menyenderkan kepalaku di dada papa.
"Kamu nggak usah mikirin dia dek, fokus sama sekolah.
Kalo kalian jodoh, Tuhan pasti bakal nyatuin kalian lagi kok.
kamu harus bisa move on yaa!!
Ada kakak coganmu ini yang slalu ada dan nglindungin kamu saat negara api menyerang, jeeeng jeeng jeennggg,,!!"Balas kak Arkana sambil memperagakan tangannya layaknya pahlawan bertopeng."Haduh.. mama dulu pas hamil kakak ngidam apaan sih ?? kelakuannya,,!!
Elah punya abang gini amat sih Ya Allah.."Balasku sambil geleng2 kepala.Mama terkekeh, "Chessa.. walaupun abangmu begitu, dia sayang sama kamu. Ya walaupun dia rada-rada, tapi dia di tugasin mama dan papa buat nglindungin kamu.."
"Huaa.. Mama tega sama hayati, Hayati nggak bisa di giniin," Rengek kak Arkana dengan gaya alaynya.
"Najis dih"Balasku sambil memeluk papah.
"Hahaha.. Itu efek jones nya dia Sa,
Wajar kalo dia gitu. Makanya belajar dong sama papa, gini-gini papa gampang tau dapetin cewek dulu, waktu masih muda kan papa udah populer," Kata papa bangga sambil merapikan rambutnya yang berwarna sedikit putih dan abu."Iya. Saking gantengnya mama susah buat dapetin papa kamu..," Timpal mama tertawa kecil.
Lalu kita semua tertawa bahagia bersama.
Ya Tuhan,, tolong jangan sampai kebahagiaan ini berakhir..
.
.
.
.Vomennya yagesyaa ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Love [ KEVIN ARKASANA ]
Conto"Tolong kamu jaga ini ya.. dan jangan pernah kamu lepasin , setelah dewasa nanti, saat umurku sudah 17 tahun,aku akan kembali buat kamu dan saat umurku 23 tahun, aku akan melamarmu.." Ucap Kevin sambil mengenakan gelang berbandul bintang di tangan k...