Pertemuan Pertama

12 2 0
                                    

Vomennya jangan lupa gaess..!!
Gratissss

.
.
.
.
.
.
.









(SMA Merah putih)

Aku dan Gladys segera berlari menuju aula sembari membawa keperluan yang harus di bawa saat MOS berlangsung.
Saat aku akan masuk ke aula, aku tak sengaja menabrak cowok tinggi, putih, hidung mancung, alis tebal dengan rambut jambul yang menghiasi atas keningnya.
"Eh kalo jalan hati-hati dong!!
Lu ga liat di depan loe ada gue ??" Tanyanya angkuh.

"Aduh maaf kak, aku ngga sengaja!
Maaf kak saya permisi karna saya harus mengikuti MOS" Jawabku menunduk dan segera meninggalkan cowok itu.

"Eittt, lo nggak bisa seenaknya ninggalin gue ya!! lo harus tanggung jawab, anak baru sehari disini aja udah bikin masalah,,!!" Aku tersentak saat dia menarik tanganku dengan kasar.

"Ta-tapi aku harus ke aula kak,MOSku akan segera d-di mulai,,"jawabku gemetar.

"Okey kalau gitu, urusan kita belom selesai, gue juga nggak mau kena semprot sama Pak Wisnu karna nahan siswi MOS disini, karna gue adalah ketua osis di SMA ini.
Lo boleh pergi, besok gue tunggu lo di kantin. Sono..!!"Ucapnya sambil mendorongku.

'Astaga!! Kasar amat sih ni cowok!!
Dasar ketos kurang ajar'

"Buat apa kak?? Aku kan udah minta maaf.." Aku masih menundukkan kepalaku.

"Karna nggak semudah itu lo lepas dari gue. Pokoknya besok lo harus ke kantin!
Nggak ada penolakan, udah sono," Ucapnya penuh penekanan.



'Hihhhh dasar cowok tengil..!!
Mimpi apa sih gue semalem...??!' Lagi-lagi aku hanya bisa berteriak dalam hatiku setelah lolos dari ketos tengil ini.

Akupun lalu berlari menuju aula sendiri karna Gladys udah masuk duluan tadi.

.
.
.
.
.



Sumpah ini cerita pendek banget, aku gak ngurangin apapun. Cuma ngubah nama doang ya guys, ayoo vomennya, aku mau tau penilaian kalian sama Kevin gimana, xixixi
Happy reading, Maaf kalo ada typo^^

My Last Love [ KEVIN ARKASANA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang