I Feel...

0 0 0
                                    

Kevin pov

"Mau ngomong apa Vin?"Tanya Chessa

"Emm.. Kita duduk dulu yuk" Ajak ku sambil menunjuk batu besar di bawah pohon yang rindang dengan pemandangan alam dari atas puncak.

"Mau ngomong apa sih, buruan,,ini udah mau gelap tau! Nih udah jam 5 lebih Vin.."ucap Chessa mendumal sambil menunjukkan jam doraemon yang melingkar manis di tangan kirinya.

"Justru ini yang mau aku kasih tunjuk ke kamu Sa..
Kita ngobrol sambil liat sunset.
Saat aku kecil dulu, aku pernah punya sahabat, dia cewek. Cantik,manis, lucu. Dia adalah cewek yang bisa bikin aku ngerasain apa itu cinta.
Tapi sayangnya kita harus berpisah, karna orangtuaku pindah ke london. Dan dia adalah cinta pertamaku. Aku kembali ke Indonesia karna aku ingin ngejemput dia dan menepati janjiku ke dia kalau aku akan melamarnya."Jelas Kevin.

'Lohh,, kok dia kayak Kevin teman masa kecilku ??' monolog Chessa dalam hati

"Ches,, kok diem ?? Kamu ngga mau denger curhatanku??"
Tanya Kevin sambil membuyarkan lamunanku

"Ehh ..emm emm.. Maaf ya Vin, trus kamu sekarang udah ketemu sama dia ??"Tanya Chessa.

"Udah Ches, aku bahagia banget bisa ketemu dia lagi. Dia berubah menjadi gadis cantik, manis dan ayu. Aku jadi gemes sama dia. Tapi sayangnya tiap kali aku deketin dia, dia slalu nghindar dan ngjauh dari aku. Dia slalu marah sama aku. Mungkin dia belom inget siapa aku. Tapi walaupun dia kayak gitu ke aku,aku malah semakin gemas padanya. Pengen banget aku cubit pipinya dan peluk dia.
Dia juga sekolah di Merah Putih.
Walaupun dia gitu aku tetep semangat buat naklukin dia."Jelas Kevin.

"Owh gitu. Semoga dia cepet ingat kamu ya Vin, dia pasti cewek yang beruntung ya. Ya walaupun kamu orangnya songong tengil bin alay.."Sahut Chessa sambil menoyor kepalaku.

"Dih,, anjir. Atitt Belll..!!"Ringis Kevin.






***





Chessa pov

Kok aku jadi galau gini sih abis denger crita Kevin, siapa sih cewek itu?? Kayaknya spesial banget buat Kevin. Dihh Chessa, kok kamu jadi gini sih ?? malah mikirin Kevin si cowo pengganggu itu. Eewhhh..
Tapi kenapa hatiku gini yaa..
Gue harus curhat sama Gladys..!!!

"Chessa.. Kamu tuh sahabatku paling durhaka tau nggak!! Kamu tega yaa biarin kak Keenan n duo somplak itu nemenin gue ??!
Sumpah anjir, lu ngeselin banget.."Jelas Gladys duduk bersila di sebelahku sambil memanyunkan bibirnya.

"Hehehe.. Maaf atuh eneng Gladys gelis,, tapi loe suka kan sama kak Keenan ??"Tanyaku sambil menyenggol lengan Gladys dan mulai memakan pop mie.

"Yaahh gimana yaa Ches,, kak Keenan kan ganteng, imut lagi. Tapi loe tau nggak sih waktu loe sama kak Kevin jalan,Kak Marsya deket2in Kak Keenan terus tau. Akhirnya dia ikut gabung sama kita2. Pertamanya sih dia udah di cegah tuh sama kak Rafi dan kak Daniel, trus kita pindah. Ehh nggak taunya dia nongol lagi.
Gue kan jadi sebel, gue tinggalin tuh mereka berdua. Lagian tuh cabe kuker banget sih..!!gue nggak suka ah ama kak Marsya.!!"Jelas Gladys sambil mencomot pop mie ku.

"Etdah,,!! Lu kalo lagi marah ya marah aja kali ngga usah ambil comot pop mie gue. Well.. Loe cemburu yaa kalo kak Keenan deket ama kak Marsya..?? Hayoo ngaku.. Ciyee"Balasku sambil meledek Gladys yang kayaknya udah senyum2 nggak jelas sambil pipinya yang udah merah kek kepiting rebus.

"Sstt,, loe ngomong apa sih Ches? Gue ngga ngerti.."Balas Gladys sambil tersenyum

"Adik-adik,, waktunya tidur. Nanti malam tepat pukul 12 malam,kita akan melakukan jeritan malam yang akan di pandu oleh kakak pembina masing-masing. Terima kasih,",Ucap kak Harris, ketua pramuka di sekolah menggunakan toa

"yuk yuk kita tidur.. Nanti malam bangun lagi. Padahal ini udah jam 9 ya Ches, kta cuma tidur 3 jam. What !!! Omegat.. Chessa,, ,3 jam Chesaaaa..!!" Ucap Gladys sambil teriak panik.
Lala dan Kate yang setenda denganku dan juga Gladys langsung melonjak kaget dan langsung menariknya masuk selimut.

"Aelah, lu brisik banget si Glad, kaya toa tau nggak!
Ayo tidur ih .!"Ucap Kate sambil menarik selimut.

"Jangan ngedumel sendiri deh, waktu tidur kita cuma 3 jam doang Gladys, Yuk Ches tidur."Sahut Lala sambil memeluk boneka thazmania nya.

"Hahahaa.. Sukurin lu glad, . Di omelin anak2,"Ucapku tak mengeluarkan suara sambil cekikikan dan masuk ke selimutku.
Namun Gladys hanya tersenyum kecut.






*Sementara itu di tempat Kevin cs*




"Lu blom tidur Keenan ?? Anak2 udah pada ngebo tuh" Tanya Kevin sambil menepuk pundak Kenan yang lagi duduk di depan tenda.

"Gue nggak tidur Raf, lagi bad banget mood gue,"Jawab Keenan.

"Wiihhhh,, tumben amat loe pasang muka kayak emak2 galau ngga dapet arisan. Emang ada apa sih ?? Share kek."Ucap Kevin sambil menepuk bahu Keenan.

"Marsya gangguin gue lagi Vin,,
Kenapa sih tiap gue deketin cewek, dia masih gangguin gue ?? Padahal kita udah bubar lama. Loe tau sendiri kan ??"Tanya Keenan.

"Gilaa..!!! Anjir, tuh cabe masih punya muka ya ?? Dia kan udah lu putusin n dia juga udah janji sama kita buat ngga gangguin elo dan pergi sama cowo terong2an itu"Balas Kevin terbawa emosi.

"makanya itu Vin, sekarang Gladys juga lagi marah ke gue gara2 si Marsya nempel terus. Padahal udah di cegah ama Daniel dan Rafi. Tapi dia masih nggaet gue terus ,!! Aaarrgghh!!! Frustasi gue lama lama," Keenan menjambak rambutnya sendiri.

"Loe yang tenang, kita bisa hadepin cabe itu sama2. Loe ngga usah khawatir, selama ada gue dan anak2 yg lain, loe aman yuk istirahat dulu. Loe pasti capek hati bro,!"Balas Kevin menepuk pundak Keenan dan mengajaknya tidur sama anak anak.



Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Last Love [ KEVIN ARKASANA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang