9-12

1K 59 0
                                    

Bab 9 Peningkatan Sistem, Sistem Jaringan Kelas Ilahi
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Apa--!!!"

Xiao Yiyi, yang sedang berlatih seni bela diri di bidang seni bela diri keluarga Xiao, mendengar laporan bawahannya, mau tidak mau menjadi pucat, dan berkata dengan marah:

"Ye Xuan kakak ... punya kamar dengan Xia Qingxue ?!"

"Ya, nona."

Pelayan yang melaporkan surat itu berkata: "Setelah penilaian perguruan tinggi hari ini, Tuan Ye Xuan membawa Xia Qingxue untuk makan ikan bakar, dan kemudian membawanya untuk membuka kamar."

"Berengsek--!!!"

Xiao Yiyi sangat marah sehingga dia menginjak tanah, dan kekuatan sembilan ribu kati Qi Refining kelas sembilan meledak, langsung memecahkan pelat besi Qingshi.

"Xia Qingxue, jalang, aku benar-benar meremehkanmu-!"

Sebagai tuan muda dari keluarga Ye, Ye Xuan tampan dan memiliki bakat yang bagus. Wajar jika tak sedikit orang yang mengaguminya.

Dia, Xiao Yiyi, juga salah satu orang yang menyukai Ye Xuan sejak kecil.

Bahkan, jika dia tidak terlalu posesif, dia pasti sudah menjadi pacar Ye Xuan.

Mengingat saat dia berkencan dengan Ye Xuan, Ye Xuan juga sangat mencintainya.

Tetapi.

Apa yang membuat Xiao Yiyi tidak puas adalah bahwa Ye Xuan hampir menjalin hubungan dengannya, tetapi matanya masih tertuju pada Xia Qingxue sepanjang hari.

Akhirnya, Xiao Yiyi mau tidak mau bertanya pada Ye Xuan apa pendapatnya tentang dia.

Dia ingin Ye Xuan mengabdi padanya sepanjang hidupnya.

Awalnya berpikir bahwa Ye Xuan pasti menyukai Xia Qingxue dan menyukainya, dia ragu-ragu antara dia dan Xia Qingxue.

Karena itu, selama dia mendorong Ye Xuan, Ye Xuan pasti akan memilihnya.

Namun, jawaban yang diberikan Ye Xuan membuatnya marah--! ! ! !

IKLAN

Namun, jawaban Ye Xuan adalah: "Sulit untuk datang ke dunia ini. Ada begitu banyak wanita cantik yang menungguku untuk diurus di dunia ini. Bagaimana aku bisa menggantungkan diriku padamu sendirian? Agak terlalu memaksa bagimu untuk membiarkan saya berpikiran tunggal kepada Anda." Aku?!"

Orang baik, Xiao Yiyi tidak sehat.

Kakak Ye Xuan sendiri, saya biasanya tidak bisa melihatnya, tapi saya tidak menyangka ada wortel besar di hati saya--! ! !

Ini membuat Xiao Yiyi sangat marah hingga dia hampir bertengkar dengan Ye Xuan.

Kemudian, setelah dia kembali, dia berpikir secara pribadi bahwa selama Ye Xuan bersedia menikahinya, maka dia akan mentolerir dia memiliki satu atau dua kekasih secara pribadi tanpa mempengaruhi hubungannya dengan dia.

Pada akhirnya, dia masih berniat menyerah pada Ye Xuan.

Tapi, tak disangka, hari itu, dia bertemu Tuan Own--! ! !

Tuannya bukan dari dunia ini, tapi pria kuat dari luar angkasa. Dia mengaku sebagai seorang kultivator bernama Lan Yaoqi.

Lan Yaoqi tidak hanya menerimanya sebagai muridnya, tetapi juga memberitahunya bahwa dia adalah takdir wanita di dunia ini.

Sebagai pahlawan takdir, dia memiliki masa depan yang cerah, dan tidak perlu melakukan hal yang memalukan untuk berbagi suaminya dengan orang lain.

Dia bisa membiarkan Ye Xuan menjadi liar dulu, cepat atau lambat, ketika dia menjadi cukup kuat, Ye Xuan pasti akan menyesal karena dia tidak memberikannya dengan sepenuh hati.

√ Saya Memberinya Tulang Tertinggi Setelah Tiga Tahun Bahan Limbah Gadis SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang