Bab 149
(Babnya ilang)Bab 150 Ingin Berpura-pura, Tidak Mungkin
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Jadi, kamu harus serius di kelas."
Melihat ke dalam kelas, banyak orang berwajah merah dan tidak yakin, mata Xiao Hua agak sombong.
Bagaimanapun, putranya adalah orang yang telah membuat kontrak.
Awalnya, dengan bakat putranya, dia benar-benar tidak bisa mengalahkan beberapa orang jenius yang tiada taranya.
Tapi, sekarang, putranya bisa bersaing dengan para jenius yang benar-benar tak tertandingi itu-!
Dengan kekuatan dua kali lipat, bagaimana Bakat bisa memulihkannya, hahahaha--!!!!
"Lagipula, prestasi akademikmu juga berdampak pada kekuatanmu. Ngomong-ngomong, siang hari ini, daftar kekuatan akan muncul. Pada saat itu, yang ingin masuk daftar, jangan lewatkan persidangannya."
"Eh, cepat sekali?"
Mendengar ini, semua orang yang hadir mau tidak mau panik...
Daftar kekuatan muncul begitu cepat, bagaimana mereka bisa bersaing dengan mereka yang sudah membentuk ikatan.
Brengsek--!!!
Mungkinkah dia akan dikalahkan oleh mantan jenderalnya yang kalah "950"?
"Hanya orang yang benar-benar biasa-biasa saja yang tidak akan puas dengan keuntungan dan kerugian sesaat ini.
Pada saat ini, seseorang berbicara dengan keras.
"WHO---!"
Mendengar seseorang mengucapkan kata-kata seperti itu untuk mengejek mereka, semua orang tidak bisa menahan amarahnya.
Mereka semua mengalihkan pandangan mereka ke orang yang berbicara.
Kemudian, semua orang melihat, seorang pemuda yang sangat tampan, dengan sedikit percaya diri di wajahnya, tenang dan tidak tergesa-gesa, tersenyum tanpa henti.
"Xiao Ruoli--!"
Melihat orang yang berbicara adalah Xiao Ruoli, beberapa orang bahkan lebih tidak puas:
"Xiao Ruoli, aku ingat untuk mengejar Hua Ziyan, kamu tidak pernah membuat kontrak, kan? Kamu sama dengan kita sekarang, jadi apa yang bisa dibanggakan?"
"Artinya, dengan Bakatmu, jika kontrak dibuat, kamu mungkin sudah berada di peringkat keenam Judan sekarang, apakah kamu tidak merasa menyesal sama sekali?"
"... Artinya, kamu mengatakan bahwa kami biasa-biasa saja, tetapi kamu tidak sama dengan kami, kamu biasa-biasa saja, dan kamu hanya biasa-biasa saja yang lebih baik."
"Apa yang kamu banggakan ?!"
Jelas, kata-kata Xiao Ruoli sebelumnya membuat marah semua orang.
IKLAN
Tapi mendengarkan kata-kata orang itu, Xiao Ruoli berkata sambil tersenyum:
"Jadi, kalian biasa-biasa saja ... Siapa yang memberitahumu bahwa aku, Xiao Ruoli, hanyalah ahli alkimia?
"Kenapa, kamu peringkat keempat Judan sekarang?"
"Mustahil............"
"Pada usia ini, peringkat keempat Judan, bukankah ini akan menyusul Xia Qingshuang?"
"Omong-omong, di mana Xia Qingshuang? Sepertinya dia tidak ada di sini hari ini ..."
"tidak tahu........"
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Saya Memberinya Tulang Tertinggi Setelah Tiga Tahun Bahan Limbah Gadis Sekolah
FantasiTiga tahun lalu, primadona sekolah Xia Qingxue, dengan kecantikannya yang luar biasa, mengejutkan dunia. Semalam, tulang bela diri hancur dan dia menjadi orang yang tidak berguna. Selama tiga tahun terakhir, Xia Qingxue dipandang rendah oleh dunia. ...