Bab 185 Kanglong Menyesal Dan Terkenal Di Ibukota Kekaisaran
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANDalam hidup, akan selalu ada beberapa hal yang disesali orang.
Namun, pada saat ini, Huo Qingwu bersumpah bahwa itu pasti momen yang paling disesalkan dalam hidupnya.
Jika dia tidak takut akan balas dendam keluarga Li dan tidak ingin melindungi Ye Xuan karena tekanan dari atas, maka Ye Xuan akan tetap berasal dari Universitas Qingwu sekarang.
Dengan kekuatan ketiga Ye Xuan saat ini, Universitas Qingwu memiliki kekuatan ketiganya, dan itu pasti akan berkembang menjadi periode paling makmur di tangannya sendiri.
Dia pasti akan menjadi kepala sekolah paling bergengsi dalam sejarah Universitas Qingwu.
Tapi, sekarang, saat aku mengeluarkan Ye Xuan dan yang lainnya dari Universitas Qingwu, semuanya berakhir--!!!
Memikirkan hal ini, Huo Qingwu mau tidak mau merasa sangat menyesal hingga air mata akan mengalir keluar.
Faktanya, jika Anda memikirkannya dengan hati-hati, apakah Ye Xuan mendengarkan kendalinya ada hubungannya dengan dia sebagai kepala sekolah. Karena Ye Xuan telah membunuh Li Jian'an, maka bunuh dia, selama "lima nol" "Nol" Ye Xuan dibenarkan, dan Huo Qingwu seharusnya tidak mengatakan apa-apa.
Namun, dia mengeluarkan seorang jenius seperti Ye Xuan dari Universitas Qingwu hanya karena Ye Xuan tidak memberinya wajah dan tidak mendengarkan kata-katanya.
Satu-satunya penjelasan adalah dia memang terintimidasi oleh kekuatan keluarga Li saat itu.
Meskipun dia sangat enggan untuk mengakuinya di dalam hatinya, sebagai kepala sekolah Universitas Qingwu, dia masih memiliki perasaan menyanjung keluarga Li.
Lagi pula, salah satu dari keluarga Li kebetulan adalah bosnya.
Bagaimana mungkin Huo Qingwu tidak memiliki ide untuk menyanjung yang itu?
Tapi sekarang, Huo Qingwu tidak punya pikiran lain selain penyesalan.
Jika Tuhan dapat memberinya kesempatan lagi, bahkan dengan risiko menyinggung bosnya, dia pasti akan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan Ye Xuan.
D-!!!
"mendesis----!"
Saat ini, melihat pemandangan di siaran langsung, semua orang di Universitas Wu tidak bisa menahan nafas dalam-dalam.
Terutama Xiao Ruoli dan Xiao Xinghui
Xiao Ruoli tidak menyangka Ye Xuan dan yang lainnya akan menjadi sangat kuat hanya dalam tiga bulan.
IKLAN
Bahkan, itu sama sekali tidak setingkat dengannya--!!!
Dia awalnya berpikir bahwa setelah menunggu, dia akan menemukan kesempatan untuk mengalahkan Ye Xuan, menunjukkan basis kultivasinya yang sebenarnya kepada Hua Ziyan, dan membuat Hua Ziyan menyesalinya.
Namun, Xiao Ruoli hanya merasa wajahnya sendiri berkedut tanpa henti.
menyesali?
Sayang sekali, Ye Xuan dan mereka bertiga sebenarnya sangat kuat, bagaimana saya bisa membuat Hua Ziyan menyesalinya?
Mereka sangat kuat sehingga tidak masuk akal--!!!
Saya menyesal mengapa saya memiliki ide itu sejak awal.
Jika saya melepaskan obsesi ini di awal, saya tidak akan memiliki ide yang aneh untuk ingin mengalahkan Ye Xuan sekarang-!!!
Sekarang bagaimana ini akan menjadi baik?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Saya Memberinya Tulang Tertinggi Setelah Tiga Tahun Bahan Limbah Gadis Sekolah
FantasyTiga tahun lalu, primadona sekolah Xia Qingxue, dengan kecantikannya yang luar biasa, mengejutkan dunia. Semalam, tulang bela diri hancur dan dia menjadi orang yang tidak berguna. Selama tiga tahun terakhir, Xia Qingxue dipandang rendah oleh dunia. ...