173-176

118 15 0
                                    

Bab 173 Selanjutnya, Era Ye Xuan
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"mendesis--!!!"

Melihat pemandangan di depan mereka, semua orang tidak bisa menahan nafas.

Siapa yang mengira bahwa Xia Qingxue akan benar-benar memenggal kepala Li Chen di level Martial King dengan Cultivation Base level umum?

Dan, pada saat Li Chen dengan jelas menunjukkan kekuatannya?

Mengapa, pedang qi yang telah diluncurkan masih bisa berbalik arah dan menyerang musuh dengan kecepatan yang lebih cepat dan mengerikan?

Bentuk kesembilan Teknik Pedang Berkabut, apakah itu memiliki efek ini?!!

"Dia menggunakan... teknik pedang kuno, bentuk kesembilan dari Teknik Pedang Berkabut, bukan sembilan teknik pedang yang dibuat oleh orang modern-!!!"

"Apa--!!!"

"Izinkan saya mengatakan, pedang yang digunakan Xia Qingxue barusan benar-benar berbeda dari video demonstrasi pertempuran Teknik Pedang Piaomiao yang telah dia lihat. Apakah dia menggunakan teknik pedang kuno?"

Pada saat ini, banyak orang di Universitas Qingwu dikejutkan oleh penampilan Xia Qingxue.

Tapi, ada pengecualian!!!

Melihat Xia Qingxue jatuh perlahan dari langit, seorang profesor Universitas Qingwu tidak bisa menahan amarahnya.

"Xia Qingxue, dalam duel antara sekolah yang sama, kamu benar-benar membunuh si pembunuh begitu keras, kamu harus mati————————————————————"

Segera, tanpa ragu, dia menyerang Xia Qingxue di langit dengan telapak tangannya.

Telapak tangan yang menakutkan itu tampaknya memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia, dan itu jelas tanpa ampun, ingin membunuh kebenaran.

Xia Qingxue sedikit mengernyit, berpikir sejenak, dan tidak bergerak.

Lagi pula, dia baru saja bersenang-senang, jadi dia harus memberi suaminya kesempatan untuk pamer.

suara mendesing!!!

Tepat ketika kekuatan telapak tangan yang sangat besar terbang menuju Xia Qingxue dengan kecepatan yang mengerikan, Pedang Qi menembus udara dan menembus kekuatan telapak tangan itu secara langsung.

Ledakan--!!!

Di langit, ada ledakan yang memekakkan telinga.

IKLAN

"Orang tua, apakah kamu mencari kematian ?!"

Dan suara Ye Xuan terdengar pada waktu yang tepat, dan dia menatap tajam ke arah profesor tua Universitas Qingwu, dengan niat membunuh di matanya.

"Kamu Xuan, apakah kamu seorang penyihir ?!"

Menghadapi tatapan Ye Xuan, profesor tua itu tidak bisa menahan diri untuk berkata dengan marah:

"Xia Qingxue dengan kejam membunuhnya dalam duel dengan teman sekelasnya. Sebagai dekan sekolah, apa salahnya aku mengambil tindakan untuk memberinya pelajaran? Tidak apa-apa jika kamu menghentikanku untuk bergerak, tapi beraninya kamu memarahiku? "

"Kideng Tua, jika saya ingat dengan benar, Anda seharusnya dari keluarga Ji."

Ye Xuan memandang profesor tua itu, mengabaikan kata-katanya, dan malah bertanya.

"Terus?!"

Mendengar ini, lelaki tua itu berkata: "Saya Li Jian'an, Tetua dari keluarga Ji——!"

√ Saya Memberinya Tulang Tertinggi Setelah Tiga Tahun Bahan Limbah Gadis SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang